Ramalan Tahun 2009

Written by bocahiseng on Saturday, December 20, 2008

Ramalan tahun 2009 mungkin tulisan ini hanya candaan saja jika memang ingin melihat ramalan lihat pada bagian komentarnya saja oke....

Ramalan Tahun 2009 ? yahh sebentar lagi natal dan tahun 2008 akan segera berakhir saya sendiri sudah menyiapkan sms tahun baru di blog bocahiseng yang super amburadul ini.

ramalan tahun 2009Dan Seperti Biasa jika tahun akan berganti nanti pas detik-detik akhir tahun banyak orang-orang yang akan diramalkan peruntunganya di tahun 2009? apakah kamu termasuk orang orang yang suka diramal ? baik itu horoskop, Ramalan Zodiak, ramalan bintang terbaru (-horoskop, zodiak sama bintang itu kan sama-lol-) ramalan Shio, ramalan Primbon, Fengshui dan lain-lain? apakah nanti baik ramalan tahun 2009 ?

Ramalan para artis ditahun 2009 mungkin paling banyak yang membahas nihh karana seperti meramal kehidupan artis dari sudut naik atau turunnya popularitas, kawin/cerai, kasus inilah kasus itulah? yahh seperti ramalan mama lorens yang memang sering meramal kehidupan para artis ini ?

Seperti kata salah satu ramalan salah satu paranormal bahwa nanti Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Asraf itu akan goyah dan hubungan antara luna maya dan bocahiseng ariel akan sulit bersatu ???-katanya loohh-

Selain kehidupan artis juga mungkin banyak ramalan-ramalan lain nanti 2009 Seperti Ramalan kehidupan politik Indonesia ditahun 2009 apalagi menjelang pemilu nanti ? siapakah yang akan menjadi presiden? apakan indonesia akan maju? apakah di indonesia tidak akan lagi ada bencana ?

Apalagi Sekarang malah sudah banyak yang memakai SMS Content segala seperti Permadi , Ki Joko Bodo dan Ki Kusumo serta mama lorenz yang akan meramal nasib dan keberuntungan melalu hp anda -huks apakah masih ada yang percaya-

Saya sendiri dalam ramalan primbon adalah karana lahir jum'at legi pada malam hari katanya gak cocok jadi blogger cocoknya jadi cover boy atau model -wakakakww- mudah-mudahan yang baca gak mual-mual?

Dalam Ramalan jodoh yang dengan mencocokan nama ? bocahiseng dengan luna maya katanya kurang cocok karana bocahiseng lebih cocok sama sama sandra dewi? tapi saya tidak mau karana bocahiseng tidak ingin punya kekasih yang berprofesi artis -wakakak- jangan sampai muntah-muntah nihhh bacanya apalagi muntah darah ? itu namanya tbc tuhh mesti dibawa kerumah sakit -lol-

Nahh tinggal ditunggunya aja dehh ramalan-ramalan para peramal kondang itu? bagaimana ramalan mama lorens tahun 2009, ramalan Ki Joko Bodo tahun 2009 atau ramalan Ki Kusumo tahun 2009.

Tetapi menurut saya adalah ramalan tahun 2009 itu adalah akan menggantikan angka 2008 pada kalender anda semua?-wakaka- kalau saya sih lebih percaya ramalan cuaca aja dehh.


Related Posts by Categories



  1. 23 comments: Responses to “ Ramalan Tahun 2009 ”

  2. By ono on December 21, 2008 at 2:47 AM

    Lah kata Ki Joko Bodo di webnya, bocahiseng lebih cocok sama Mpok Atiek.

  3. By ika on December 21, 2008 at 9:50 AM

    ketik reg spasi mama.. untuk ramalan 2009,, haha

  4. By Ramalan Pisces 2009 | Pisces Cemerlang di 2009 on January 7, 2009 at 3:46 PM

    Para Pisces bisa bernapas lega di tahun 2009 ini. Karena bisa jadi ini adalah tahun keberuntungan mereka. Yuk simak ramalan Indastar yang dikutip detikhot untuk Pisces!

    Tahun 2009 ini menjadi tahun yang sangat menjanjikan bagi Pisces, karena kerja keras dan usaha yang telah dilakukan pada 2 tahun terakhir akan membuahkan hasil. Anda akan ditantang secara mental di awal tahun 2009. Selain itu terjadi peningkatan di kehidupan sosial, hubungan dengan teman-teman.

    Yang harus dihindarai oleh para Pisces adalah pemikiran-pemikiran yang hanya akan membuat rugi diri sendiri. Selain menyusahkkan, hal itu akan membuat Anda merugi. Pisces akan dikelilingi aura positif sepanjang tahun, kecuali bulan Maret dan April.

    Kehidupan cinta tidak akan menjadi fokus Anda pada tahun ini. Anda akan terjun ke kehidupan sosial yang akan membuat Anda terlibat dalam pertemanan yang dapat berujung dengan cinta.

    Bagi para lajang kesempatan untuk memulai hubungan baru sangatlah mungkin. Setelah tanggal 10 September, akan ada tahap baru untuk hubungan Anda. Bagi yang sedang menjalani hubungan atau pernikahan, Anda akan menemukan banyak pemikiran-pemikiran baru.

    Bagi Anda yang single, Anda akan merasa kebingungan dengan banyaknya pilihan, Namun di antaranya banyak yang tidak meyakinkan.

  5. By Ramalan Aquarius 2009 | Aquarius Gemilang Dalam Karir dan Cinta di 2009 on January 7, 2009 at 3:51 PM

    Kehidupan karir dan hubungan percintaan Aquarius semakin gemilang di tahun 2009. Seperti apa keberuntungan Aquarius selengkapnya? Silakan simak info ramalan yang detikhot kutip dari Indastar berikut!


    Para Aquarius akan bekerja keras untuk mendapatkan visi yang lebih kuat dalam kehidupan profesional. Dalam dunia pekerjaan cara bekerja Anda bersifat mulus dan fleksibel. Hal ini akan menjadi kunci untuk menciptakan kesempatan karir yang lebih baik.

    Berbeda dengan karisnya yang semakin menanjak, Aquarius harus berhati-hati dengan masalah keuangan atau finansial. Rencanakan sumber penghasilan alternatif untuk menjaga kestabilan keadaan finansial Anda. Karena pada tahun ini, Aquarius keadaan finansialnya sedikit tergoncang.

    Sedangkan dalam kehidupan sosial, Aquarius cukup gemilang. Kemampuan Anda dalam bersosialisasi dan mempengaruhi orang lain akan membantu Anda untuk bersosialisasi dengan orang kalangan atas. Maka dari itu jangan biarkan orang-orang di sekitar mempengaruhi pemikiran Anda.

    Dunia percintaan Aquarius tahun ini bisa dibilang berbunga-bunga. If you are single, then get ready to mingle!

    Khususnya pada akhir tahun ini. Kesempatan untuk menikah sangat memungkinkan. Apalagi bagi Anda yang baru patah hati akan ada pengalaman baru dalam urusan cinta.

    Sedangkan ramalan Aquarius pada tahun 2009 mengatakan bahwa Anda akan belajar untuk mengekspresikan perasaan dan lebih menikmati kebersamaan dengan pasangan Anda secara emosional. Banyak permasalahan dan argumentasi yang akan diselesaikan dengan kepala dingin.

  6. By Ramalan Capricorn 2009 | Capricorn Siap Hadapi Tantangan! di 2009 on January 7, 2009 at 3:55 PM

    Awal tahun memang ramai dengan ramalan. Berikut ini adalah ramalan bagi Anda yang berbintang Capricorn yang detikhot kutip dari Indastar, Senin (5/1/2009).

    Pada awal tahun 2009 hingga bulan Mei, Anda akan mengalami banyak tantangan walaupun pada saat bersamaan terjadi perkembangan ke arah yang lebih positif.

    Pikiran Anda akan lebih ke arah yang bersifat materi dan sedikit menyimpang, dan
    banyak tindakan yang tidak sepenuhnya disetujui oleh lingkungan Anda. Hal ini dapat menyebabkan Anda kehilangan status atau posisi setelah Agustus 2009.

    Untuk tahun 2009, Capricorn pekerjaannya akan berjalan baik-baik saja. Namun pada tanggal 7 Maret - 19 April akan terjadi banyak guncangan dan keputusan besar yang harus diambil dalam karir sebaiknya dihindari.

    Anda sebaiknya lebih konservatif dalam urusan finansial. Investasi baru dan proyek finansial sebaiknya dihindari hingga 17 Mei 2009. Anda akan menemukan kesempatan untuk travelling setelah tanggal 5 Oktober.

    Untuk kehidupan keluarga anda pada tahun 2009 akan bersifat stabil. Akan ada fase bahagia di antara bulan Mei dan Juli.

    Pada tahun ini akan menjadi tahun yang positif bagi Capricorn. Secara umum,
    keberuntungan dan kesuksesan Anda akan berubah setelah bulan Oktober 2009.

    Sedangkan dalam dunia percintaan dan pernikahan, Capricorn akan disibukan dengan banyak aktivitas. Bagi Anda yang sedang menjalin hubungan pada tahun sebelumnya, tahun ini akan merasa diri Anda terperangkap dan tidak puas.

    Hal ini menyebabkan Anda memikirkan alternatif yang ada atau mencari perubahan baru. Bagi Anda yang single, tahun ini akan menjadi tahun yang sangat menyenangkan dan berkesan.

    Bagi Anda yang sudah menikah, periode ini tidak mudah. Anda akan merasa ragu terhadap kemampuan pasangan Anda. Emosi dan kepribadian Anda sendiri tidak akan stabil dalam menghadapi masalah ini.

    Siap-siap menerima tantangan

  7. By Prediksi 2009 Ala Ki Kusumo on January 12, 2009 at 11:16 PM

    Tahun 2009 adalah tahun kerbau api dalam kandang. Tahun penuh emosi dan amarah. Akan banyak perseteruan dan benturan. Benturan keras dunia politik, melejitnya angka kriminalitas, terus merembet ke dunia selebriti. Skandal, kasus narkoba, kawin cerai, akan mewarnai wajah selebriti kita di tahun 2009. Kelesuan dunia film nasional dan merosotnya pamor beberapa band tersohor sebagian cermin panjang carut marut krisis global.

    Itulah sekelumit garis besar catatan supranatural kondang Ki Kusumo. Dalam pandangan metafisik, pemilik Putra Kusuma Pictures ini, menegaskan kasus perseteruan suami istri di kalangan artis pada tahun 2009 belum menemukan titik bakal reda. Kekerasan dalam dunia artis tetap terjadi terutama dilakukan artis ternama.

    "Akan ada artis ternama tersangkut skandal seks dengan pejabat yang mempunyai posisi terhormat. Seorang artis lama tiba-tiba akan muncul menjadi sorotan di tahun 2009 karena aksinya. Kasus narkoba di kalangan artis akan tetap marak. Bahkan, akan ada artis kawakan yang akan terlibat dalam kasus penipuan," tambahnya.

    Ditemui di kediamannya, di Bilangan Jati Asih, Bekasi, Rabu (31/12), paranormal yang kerap menangani artis dan pejabat ini, mengisyaratkan akan munculnya band baru berisikan anak muda yang akan populer menyaingi para seniornya.

    "Musik pop tetap akan populer dan digandrungi anak-anak muda. Untuk musik dangdut sementara ini seperti masih mencari arah," jelasnya.

    Tentunya prediksi Ki Kusumo ini akan menjadi warning tersendiri bagi artis dari kalangan dangdut untuk menjaga eksistensi. "Di dunia film pun begitu, semuanya datar-datar saja, kalau tidak ingin dikatakan melesu," tambahnya.

    Kalau secara umum, berdasarkan hasil komat-kamit metafisikanya, pria kelahiran Rawamangun, Jakarta Timur, ini menilai kondisi Indonesia di tahun 2009, tak akan beranjak jauh dari tahun 2008.

    Dunia politik tetap berantakan, kebijakan untuk kepentingan umum tidak berjalan secara maksimal, janji-janji yang diberikan akan jadi bumerang dan membuat rakyat marah, bencana alam tetap akan terjadi, di dunia bisnis terpaksa harus lebih mengencangkan ikat pinggang.

    Di akhir pertemuan Ki Kusumo mencoba memberi peringatan, "Bulan Januari hingga Agustus adalah bulan yang perlu diwaspadai. Bulan-bulan tersebut adalah bulan yang rumit. Bulan-bulan penuh bencana yang akan meresahkan masyarakat. Konsep perbaikannya mulai bulan September. Solusinya adalah melakukan yang terbaik."

    "Prinsipnya, tidak ada yang abadi. Berawal dari adanya pengerusakan untuk selanjutnya muncul perbaikan dan pembaruan. Ada sisi buruk, tentunya ada sisi baik. Ibarat ada siang ada malam. Tahun 2009 banyak sekali keburukan, namun di tahun selanjutnya perbaikan-berbaikan yang menggembirakan nyaris terwujud. Persoalannya kembali pada manusianya. Jadi jalani tahun 2009 dengan niat pribadi, dengan hati yang tulus, apa pun pekerjaan dan aktivitasnya, lakukan dengan baik dan dekatkan diri dengan Sang Pencipta," tuturnya panjang lebar.

  8. By Ramalan virgo 2009 | Virgo Sukses di 2009 on January 15, 2009 at 4:28 PM

    Virgo akan mendapatkan kesuksesan dalam segala bidang di 2009 ini. Seperti apa kesuksesan yang dicapai Virgo? Yuk simak ramalan 2009 yang dikutip detikhot dari Indastro.

    Peningkatan akan dialami Virgo di awal tahun. Status, posisi pekerjaan serta kehidupan rumah tangga akan meningkat dan terasa indah. Selain itu banyak pula kesempatan yang terbuka bagi para Virgo untuk menaikkan kualitas hidupnya.

    Kestabilan akan mulai datang pada bulan Mei. Hal itu kemudian berdampak pada karir dan keuangan. Namun di pertengahan Mei, Virgo akan mengalami masalah finansial. Namun di akhir bulan, masalah itu kembali teratasi

    Bagi yang gemar berbisnis, sebaiknya hindari investasi di bulan-bulan Januari dan April. Peruntungan Anda akan kembali membaik setelah bulan Agustus.

    Dalam kehidupan cinta, di awal tahun ada kemungkinan untuk menjalin hubungan. Sayang kemungkinan untuk sakit hati lebih besar dibanding kebahagiaan.

    Namun di bulan April, para lajang akan menemukan cinta sejatinya. Bahkan jika beruntung, bulan Mei bisa menjadi bulan pernikahan mereka.

  9. By Ramalan leo di tahun 2009 | Leo Semakin Kuat di 2009 on January 15, 2009 at 5:31 PM

    Banyak tekanan yang akan dihadapi Leo di 2009. Namun tekanan itu akan membuatnya semakin kuat. Demikian ramalan yang detikhot kutip dari Indastro. Yuk simak selengkapnya!

    Secara umum ada beberapa peningkatan yang dialami oleh Leo. Namun banyak pula tekanan batin yang dialami. Tekanan pekerjaan, tekanan dari orang-orang terdekat dan masih banyak lagi.

    Namun ketika Leo sudah bisa mengikuti alur dari kehidupannya dengan baik, maka tekanan-tekanan tersebut akan terasa tidak berarti dan akan membuatnya semakin kuat.

    Bagi Leo lajang, banyak ajakan menikah yang akan Anda dapatkan. Namun hal itu membuat fokus Anda berubah. Di bulan Juni-Juli, pekerjaan dan kesehatan akan terbengkalai. Ada baiknya untuk ekstra hati-hati.

    Bulan September akan menjadi bulan yang berat. Tekanan dari segi keuangan akan berimbas pada keharmonisan keluarga Anda. Pengeluaran Anda seakan tidak bisa dihentikan. Mulailah untuk memilah-milah kebutuhan utama.

  10. By Ramalan zodiak Cancer di tahun 2009 | Keberuntungan Bagi Cancer di 2009 on January 15, 2009 at 5:32 PM

    Tahun 2009 merupakan tahun yang menyenangkan bagi para Cancer. Mulai dari kehidupan cinta hingga dunia kerjanya mengalami peningkatan. Yuk simak ramalan bagi Cancer di 2009 yang detikhot kutip dari Indastro!

    Pada tahun 2009 ini akan menjadi tahun yang sangat menyenangkan bagi Cancer. Anda akan mendapatkan banyak kesempatan baru dalam hal karir bersamaan dengan keberuntungan di tahun ini.

    Bagi Anda yang masih lajang, akan memiliki kesempatan menikah di awal tahun 2009. Tetapi Anda juga harus tetap menimbang-nimbang pilihan. Jangan sampai hal tersebut menjadi sesuatu yang Anda sesalkan untuk jangka lama.


    Selain itu banyak juga kesempatan untuk melakukan travelling di antara bulan Januari-April dan Agustus-Oktober. Keuangan akan menjadi hal yang susah di tahun 2009 ini. Kebutuhan dan keuangan keluarga akan menjadi prioritas utama.
    Hubungan dengan partner bisnis harus dijaga komunikasinya, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman atau miskomunikasi.

    Bagi Anda yang single, orang baru yang tidak disangka-sangka akan muncul diantara Januari hingga April. Tetapi kemungkinan kecil dari hubungan tersebut untuk menjadi hubungan yang serius.

    Tetapi bagi Anda yang ingin memiliki hubungan yang bersifat serius dan
    stabil, Anda dapat temukan setelah Agustus hingga akhir tahun. Bagi Anda yang memiliki pasangan, sebaiknya sabar. Berusahalah melihat masalah yang terjadi dari dua sisi.

  11. By Ramalan Taurus di tahun 2009 | Taurus Produktif Dan Sembrono di 2009 on January 15, 2009 at 5:35 PM

    Peningkatan produktifitas terjadi pada para Taurus di tahun 2009. Sayang hal itu juga diikuti oleh kesembronoan. Ayo simak ramalan bagi Taurus yang dikutip detikhot dari Indastro.

    Pada tahun 2009, kaum Taurus akan merasa sangat produktif dan terjadi peningkatan dari tahun 2008. Anda akan menemukan keberuntungan. Kesempatan yang datang lebih menjanjikan.

    Dalam kehidupan sosial anda tahun ini akan menjadi periode yang baik. Untuk ke depannya Anda akan mengalami peningkatan dalam berinteraksi dengan orang dalam lingkup luas. Sehingga terjadi peningkatan yang cukup signifikan dalam kehidupan sosial.

    Untuk keadaan keuangan Anda akan lebih baik karena pendapatan akan meningkat. Namun harus diwaspadai karena Taurus mengalami ketidakstabilan emosi di tahun ini. Hal tersebut kemudian membuatnya menjadi sembrono.

    Percintaan akan menjadi agenda penting bagi Anda. Orang-orang dekat sekitar Anda akan terasa sangat penting. Bulan Februari dan Mei akan menjadi bulan baik bagi para single.

  12. By Ramalan bintang aries di tahun 2009 | Aries Warna-warni di 2009 on January 15, 2009 at 5:37 PM

    Ada keraguan, kegelisahan juga keberuntungan. Yup, para Aries akan merasakannya di 2009 ini. Yuk lihat ramalan dari Indastro yang detikhot kutip bagi para Aries.

    Tahun ini akan menjadi tahun yang sangat berwarna bagi kaum Aries. Di awal tahun kegelisahan akan muncul bersamaan dengan perubahan yang tiba-tiba dalam karir dan kehidupan pribadi.

    Namun semakin berjalannya tahun, hal ini akan berangsur menjadi baik. Emosi Anda sendiri akan menjadi agresif dan mudah berubah pendirian setelah 21 Desember 2008. Sehingga perubahan keberuntungan yang cepat dalam dunia karir, membuat Anda ragu untuk mengambil keputusan.

    Selain itu, Anda juga harus waspada dengan kesempatan-kesempatan yang akan muncul di depan mata. Setelah banyaknya aktivitas dalam karir, akan terjadi perubahan di awal Mei 2009.

    Pendapatan Anda akan semakin besar dan terjadi peningkatan dalam dunia sosial . Sahabat-sahabat dari masa lampu muncul kembali dan mengisi kehidupan hidup Anda.

    Namun tak selamanya keberuntungan membuat Anda senang, Keberuntungan tersebut malah membuat Anda merasa khawatir. Dan akhirnya kemunduran akan terjadi di antara bulan Agustus-Oktober.

    Bagi Aries, dunia pekerjaan, sosial dan secara umum akan bersifat positif pada tahun ini. Begitu juga kesehatanya. Walau akan ada beberapa hari dimana kondisi para Aries menurun, namun hal itu bisa diatasi dengan singkat.

    Bulan Februari-April adalah bulan penuh cinta bagi Aquarius. Bagi Anda yang berstatus single, di bulan Mei lingkungan sosial Anda akan semakin luas. Maka akan memungkinkan Anda untuk menjalin hubungan cinta serius dengan salah satu teman.

    Namun akan ada cobaan bagi serius bagi Anda yang memiliki pasangan. Di akhir April hingga Mei, cobaan yang serius akan mendera Anda. Hal tersebut membat Anda harus mengambil keputusan yang besar.

  13. By Ramalan bintang gemini di tahun 2009 | Kehidupan Gemini Suram di 2009 on January 15, 2009 at 5:39 PM

    Gemini membuka awal 2009 dengan beberapa masalah. Januari-April Anda akan merasa putus asa karena permasalahan yang menimpa tersebut. Hal yang paling meresahkan adalah dunia pekerjaan para Gemini.

    Namun di antara Mei dan Juli, sesuatu yang positif akan datang untuk para pemilik bintang dengan logo kembar itu. Hal-hal yang menguntungkan dalam bisnis akan datang.

    Tapi sebaiknya hindari membuat keputusan yang besar dan terlalu konservatif. Setelah melewati awal tahun, pendapatan para Gemini juga akan mulai stabil dan lebih baik.

    Untuk dunia percintaan, 2009 ini Gemini kurang beruntung. Kehidupan cinta dan pernikahan tidak akan mudah dijalani. Ada banyak kejadian yang tidak disangka-sangka.

    Kejadian-kejadian tersebut sangat membuat Anda terganggu. Pikiran dan alam bawah sadar akan sangat mempengaruhi Anda dalam mengambil keputusan.

    Orang baru juga akan muncul mengganggu percintaan Gemini. Orang baru tersebut membuat Anda berjarak dengan pasangan.

    Bagi Gemini yang single, tahun ini juga tidak jadi tahun yang menjanjikan untuk mendapat jodoh. Namun di antara Juni-Juli, ada sedikit celah untuk mendapatkan kesuksesan dalam hal asmara

  14. By Ramalan 2009 Libra | Libra Semakin Dewasa di 2009 on January 17, 2009 at 12:44 AM

    Proses pendewasaan akan banyak dialami kaum Libra di 2009. Banyaknya tekanan dan tantangan akan membuat mereka lebih baik. Yuk lihat ramalan selengkapnya yang detikhot kutip dari Indastro!

    Tahun 2009 bisa dibilang sebagai tahun yang positif bagi Libra. Walau tekanan dan tantangan yang didapat lebih banyak, namun pendewasaan diri akibat kerja keras akan ANda dapatkan.

    Tentu saja kemudian kerja keras itu akan membuahkan hasil yang maksimal pula. Namun di akhir Januari, ada baiknya untuk berhati-hati. Akan muncul banyak saingan di saat itu.

    Anda juga akan mengalami ketidaknyamanan dalam dunia kerja. Hal tersebut kemudian berpengaruh pada prestasi dan kinerja. Namun jika Anda jeli dan mau berusaha, hal tersebut bisa diatasi.

    Akhir tahun akan menjadi kesempatan yang baik untuk memperluas jaringan sosial Anda. Banyak-banyaklah bersosialisasi. Kesempatan Anda di segala bidang pun akan terbuka.

    Hubungan Anda dan keluarga secara umum harmonis. Namun akan ada kejadian yang tak terduga yang kemudian mempengaruhi Anda dan keluarga secara emosional. Anda harus bersiap-siap akan segala kemungkinan yang terjadi.

    Hubungan percintaan tidak akan mempengaruhi Anda di tahun ini. Tahun 2009 bukan waktu yang tepat untuk fokus pada dunia percintaan. Untuk mempertahankan hubungan, ada baiknya untuk menyesuaikan jadwal kesibukan dengan pasangan. Sehingga silang pendapat dapat diatasi

  15. By ramalan bintang scorpio di tahun 2009 | Scorpio Merana Dalam Cinta di 2009 on January 22, 2009 at 3:19 PM

    Scorpio kurang beruntung dalam dunia cinta di 2009 ini. Banyak cobaan yang mendera hubungan pribadi Scorpio. Seperti apa? Yuk simak ramalan dari Indastro.

    Untuk tahun 2009 ini, Kaum Scorpio akan diawali dengan banyak tantangan dan gejolak baik di kehidupan pribadi dan juga dalam kehidupan karir. Anda harus bersikap hati-hati dalam karir. Yakinkan atasan dan juga lingkungan kerja anda sehingga menghasilkan kerhamonisan dalam lingkungan kerja.

    Anda harus menghindari proyek-proyek baru yang berdatangan. Lebih baik
    tetap menjalani proyek lama dahulu hingga selesai sebelum menjalani yang baru.
    Setelah pertengahan Mei, 2009 akan menjadi periode yang baik untuk mengontrol kejadian dalam hidup Anda.

    Pada bulan Agustus akan menjadi periode yang sulit dan membuat Anda kehilangan posisi di dalam lingkungan keluarga dan juga karir. Tekanan pada karir Anda akan menimbulkan gejolak dalam hubungan pernikahan atau hubungan percintaan.

    Disarankan untuk tidak mengambil banyak keputusan besar dalam dunia percintaan di tahun ini. Bagi Anda yang single akan menemukan dunia sosial menarik dan penuh kejadian seru di antara bulan Januari dan April. Tetapi tidak akan terjadi perubahan jangka panjang

  16. By ramalan 2009 zodiak Sagitarius di tahun 2009 | Sagitarius Utamakan Keluarga di 2009 on January 22, 2009 at 3:21 PM

    Kehidupan keluarga adalah fokus utama para Sagitarius di 2009 ini. Keluarga menjadi pusat seluruh tindak-tanduk Sagitarius di tahun ini. Yuk simak ramalan dari Indastro.

    Sagitarius akan mengalami perubahan yang signifikan dalam hal keuangan di bulan Januari. banyak perubahan positif yang akan dirasakan. Walaupun begitu ada baiknya untuk behati-hati dalam megambil keputusan. Karena satu keputusan yang salah akan merusak segalanya.

    Kelimpahan rezeki akan Anda dapatkan di bulan April. Kehidupan keluarga pun otomatis berubah menjadi lebih baik. di bulan Agustus, ANda memiliki kesempatan yang baik untuk bertamasya dan travelling.

    Kehidupan perintaan tidak banyak menyibukkan Anda. Anda lebih fokus kepada keluarga Anda ketimbang pasangan. Bagi yang masih lajang, kesempatan Anda untuk mendapatkan pasanga akan sangat banyak.

    Namun bagi yang sudah berkeluarga, ada baiknya untuk menjaga emosi. Karena akan banyak kejadian yang menyentil hubungan Anda dengan pasangan

  17. By Peruntungan Anda di Tahun Kerbau on January 25, 2009 at 1:47 PM

    Peruntungan Anda di Tahun Kerbau
    - Shio Tikus
    Nikmati tahun yang menyenangkan dengan kesulitan dan masalah yang sedikit karena Tikus dan Kerbau adalah teman baik. Keberuntungan Anda akan terus berlanjut dengan makin berkembang dan besarnya hasil yang telah dibuat pada Tahun Tikus sebelumnya. Tetapi kontribusi yang lebih besar tetap dibutuhkan pada karir Anda karena pengaruh dari Tahun Kerbau yang identik dengan kerja keras/. Dalam semua aspek dalam kehidupan, Tahun Kerbau membawa keberuntungan untuk orang yang bershio Tikus.

    - Shio Kerbau
    Tahun Kerbau 2009 adalah saatnya bagi Anda untuk bersinar, jadi berharaplah akan datangnya tahun yang positif dan produktif. Kerja keras akan mendapatkan hasil dan Anda akan diperkuat dengan energi chi dari tahun Anda sendiri. Tahun yang sangat tepat untuk menikah, pindah, memulai suatu usaha, atau memulai suatu keluarga.

    - Shio Macan
    Tahun ini bisa membawa kefrustasian karena pengaruh dari Tahun Kerbau membuat orang bershio Macan harus bekerja keras dan lebih serius. Keuntungan bisa didapat kalau orang bershio ini dapat mengontrol sifat mereka dan tidak memberontak. Tahun ini bukan tahun yang tepat untuk memulai suatu usaha baru. Lebih baik cobalah untuk lebih sabar dan kuat seperti Kerbau. Orang bershio Macan akan memulai peruntungan baru di Tahun Macan 2010.

    - Shio Kelinci
    Bersiaplah menghadapi beberapa kesulitan karena penerapan standar yang tidak realistis dari orang lain. Orang bershio Kelinci mungkin akan mengalami rasa frustasi karena hasil yang diharapkan tertunda atau proyek berlangsung lebih lama daripada yang direncanakan. Bukan waktu yang tepat untuk pindah. Tetapi orang bershio Kelinci masih bisa terus bertahan.

    - Shio Naga
    Tahun yang mantap untuk kemajuan dan perolehan dari aktivitas yang dimulai pada Tahun Tikus yang lalu. Masalah yang mengitari orang bershio Naga tidak akan seberapa berpengaruh pada mereka. Tetapi dengan pengaruh dari Tahun Kerbau, orang bershio Naga harus bekerja, tidak hanya bermimpi.

    - Shio Ular
    Tahun yang penuh keberuntungan bagi yang bershio Ular karena kerbau dan ular sangat cocok. Dalam pengaruh Tahun Kerbau, orang bershio Ular akan diminta untuk bekerja rajin, tetapi semua usaha itu akan mendatangkan hasil. Hanya jangan ikuti pengaruh keras kepala dari kerbau untuk membuat Anda menjadi tidak masuk akal dan terlalu menuntut. Pikirkan dulu sebelum melakukan. Kesepakatan yang cerdas akan menguntungkan bagi semua orang.

    - Shio Kuda
    Anda akan mendapatkan keadaan yang lebih mudah dan lancar dibanding Tahun Tikus yang lalu. Orang bershio Kuda bisa sukses dengan tetap memegang lebih banyak kendali dalam interaksi antar personal, meskipun dalam hubungan asmara akan sedikit meragukan. Pengaruh Tahun Kerbau menuntut kerja keras, yang mana bukan aktivitas favorit orang bershio Kuda. Keberuntungan akan datang pada Tahun Macan 2010.

    - Shio Kambing
    Bersiaplah dengan tahun yang sulit bagi yang bershio Kambing karena kerbau adalah lawan dari kambing di dalam siklus 12 tahun astrologi. Orang bershio Kambing akan kesulitan untuk menciptakan peluang baru dan mungkin akan terjebak dalam tugas yang berulang dan membosankan. Keuangan dan moral kurang begitu bagus. Waktunya untuk berhemat dan tidak menghambur-hamburkan uang. Keberuntungan akan datang di Tahun Kelinci 2010.

    - Shio Monyet
    Akan ada beberapa kesulitan yang memaksa orang bershio Monyet untuk menahan ambisinya. Tetapi pengaruh Tahun Kerbau untuk bekerja keras tidak dapat dihindari dengan bertindak sebagai perantara, penyampai pesan atau penghubung. Tahun Macan 2010 juga tidak bagus bagi orang bershio Monyet, jadi pada tahun 2009 dan 2010 adalah tahun untuk mempertahankan apa yang telah dipunyai.

    - Shio Ayam
    Anda bisa mengharapkan tahun baik karena ayam, kerbau dan ular membentuk tiga serangkai yang harmonis dalam astrologi Taoisme. Orang bershio Ayam bisa bahagia, berjaya dan pulih dari kesulitan di masa lalu. Orang bershio Ayam akan bekerja lebih keras, tetapi dengan pengaruh dari kerbau, kesuksesan sudah bisa diperkirakan.

    - Shio Anjing
    Tetaplah kuat ketika menghadapi masalah dan gangguan kecil. Jaga agar masalah kecil tetap kecil. Pengaruh dari Tahun Kerbau akan membawa kebijaksanaan dan pembatasan yang konservatif. Ide revolusioner yang radikal dan nilai memperhatikan orang lain akan terabaikan. Keberuntungan akan kembali pada Tahun Macan 2010.

    - Shio Babi
    Nikmati tahun yang baik dan harmonis di mana segala usaha dari orang bershio Babi akan dihargai. Mungkin akan ada kesempatan untuk peningkatan karir dan kesuksesan keluarga, meski tetap harus beradaptasi dengan etos kerja keras dari kerbau.

  18. By Tips Fengshui untuk Tahun Kerbau 2009 on January 25, 2009 at 1:52 PM

    Tips Fengshui untuk Tahun Kerbau 2009
    1. Lunasi hutang
    Sangat menguntungkan memulai Tahun Baru Imlek tanpa hutang sama sekali. Lunasi semua tagihan kartu kredit Anda. Kredit rumah atau untuk pendidikan tidak termasuk dalam kategori ini, tetapi pastikan bunganya tetap dan rendah. Jika Anda punya hutang yang banyak, Tahun Kerbau adalah saat yang tepat untuk mengatur keuangan Anda dan keluar dari jeratan hutang selama tahun ini.

    2. Tambahkan keindahan
    Bawa bunga potong yang segar atau tanaman sehat untuk tahun baru. Pastikan tanaman itu punya daun dengan tepi yang lembut, jangan yang bergerigi. Jika Anda membawa pulang anggrek yang cantik, setelah bunganya layu, potonglah batangnya yang telah mati.

    3. Bersih-bersih
    Sambut tahun peluang yang baru, bersihkan rumah Anda. Pindahkan bagian dari perabot yang tidak pernah digeser selama tahun lalu untuk membersihkan sisi belakang dan bawahnya. Lakukan sebaik mungkin. Jangan mulai tahun dan siklus yang baru dengan lingkungan rumah yang kotor dan kacau. Jika Anda sedang kalut, sekaranglah waktunya untuk menyingkirkannya.

    4. Benda yang terlihat pertama
    Ketika memasuki rumah Anda, apa yang pertama kali Anda lihat? Pastikan benda pertama yang terlihat bersifat mengundang, bersih dan menginspirasi ketika Anda masuk. Anda tak akan ingin melihat tumpukan kertas kerja atau kekacauan lain.

    5. Cat
    Ketika cuaca menjadi hangat pada musim kemarau tambahkan pelapis cat ke area yang digunakan untuk merapikan diri.

  19. By Anonymous on May 5, 2009 at 2:23 AM

    Ramalan bintantang CAPRICORN
    Ramalan bintantang AQUARIUS
    Ramalan bintantang PISCES
    Ramalan bintantang ARIES
    Ramalan bintantang TAURUS
    Ramalan bintantang GEMINI
    Ramalan bintantang CANCER
    Ramalan bintantang LEO
    Ramalan bintantang VIRGO
    Ramalan bintantang LIBRA
    Ramalan bintantang SCORPIO
    Ramalan bintantang SAGITARIUS

  20. By Anonymous on May 5, 2009 at 2:25 AM

    Ramalan bintang CAPRICORN
    Ramalan bintang AQUARIUS
    Ramalan bintang PISCES
    Ramalan bintang ARIES
    Ramalan bintang TAURUS
    Ramalan bintang GEMINI
    Ramalan bintang CANCER
    Ramalan bintang LEO
    Ramalan bintang VIRGO
    Ramalan bintang LIBRA
    Ramalan bintang SCORPIO
    Ramalan bintang SAGITARIUS

    zodiak horoskop

  21. By Anonymous on May 5, 2009 at 2:27 AM

    Bukan hanya krisis ekonomi global yang mengancam di tahun 2009. Pertengahan tahun Kerbau Tanah ini diramal bakal terjadi kekacauan yang dipicu oleh pergolakan politik. Inilah prediksi Indonesia tahun 2009 versi Mama Lauren.

    POLITIK
    - Terjadi pergolakan politik besar-besaran
    - Dua politisi kawakan tewas terbunuh akibat akumulasi persaingan.
    Ramalan Mama Lauren 2009

    EKONOMI
    - Banyak cobaan di sisi properti, pertambangan, perkebunan, penerbangan, perkapalan, dan perminyakan.
    - Banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK karyawannya.
    - Investor di bisnis properti sebaiknya lebih bersabar.
    - Bursa saham akan ditutup di beberapa negara termasuk Indonesia.
    - Harga sandang dan pangan juga melonjak naik.

    ENTERTAINMENT
    - Wabah kawin cerai masih tetap marak.
    - Tapi ada dua pasangan yang sudah bercerai akan rujuk kembali.
    - Indonesia juga akan kehilangan tujuh bintang terkenal, yakni empat laki-laki dan tiga perempuan. Dua laki-laki dan satu perempuan di antaranya meninggal karena narkoba, dan empat orang lainnya karena sakit.

    BENCANA
    - Curah hujan terbesar akan terjadi pada Desember 2008 hingga Januari 2009.
    - Musim pancaroba akan terjadi pada April dan Mei serta Oktober-November.
    - Saat pancaroba ini, bisa terjadi badai dan petir.
    - Gempa bumi juga terjadi di sejumlah wilayah yang akan memakan banyak korban jiwa dan materi.
    - Juga akan terjadi gunung meletus.
    - Waspadai kecelakaan pesawat terbang, kereta api, bus, dan kapal laut.
    - Bencana banjir di DKI Jakarta juga tak bisa dielakkan.
    - Banjir dan tanah longsor akan terjadi di daerah Jawa Barat.
    - Gempa dan tanah longsor juga masih mengintai Sumatera Barat, Tapanuli bagian barat, dan Aceh bagian Barat. Sedangkan air laut yang pasang akan mengalir menuju sungai-sungai di Kalimantan.

  22. By Anonymous on May 5, 2009 at 2:29 AM

    Ramalan Presiden RI 2009 Menurut Teori Joyoboyo

    Konon urutan pemimpin Indonesia menuju kemakmuran adalah ”notonogoro” — urutan suku kata terakhir nama mereka. ”No” untuk Soekarno, ”to” untuk Soeharto, dan ”no” kedua buat Susilo Bambang Yudhoyono. Kini giliran “go”; maka Kivlan Zen, bekas petinggi TNI, mengubah namanya menjadi Sutiyogo untuk ikut Pilpres 2009. Bah, orang “ngelmu” kayak begini mau jadi presiden?
    Majalah Tempo edisi pekan lalu menurunkan liputan utama berjudul Mimpi jadi presiden. Sejumlah tokoh sipil dan militer yang ingin jadi RI-1 diulas, salah satunya adalah Kivlan Zen. Blog Berita tergelitik membaca salah satu artikel Tempo tentang usaha Kivlan mempersiapkan dirinya menjadi presiden, yaitu dengan cara mengubah namanya agar sesuai ramalan Joyoboyo.

    H spasi D, heran deh…. Di bawah ini Blog Berita mengutip artikel Tempo tersebut.
    Pendukung Kivlan Zen percaya akan munculnya Satrio Piningit. Berbekal keris dan ramalan Joyoboyo.
    Zaap…, Kivlan Zen melihat bola biru melesat ke angkasa. Tengah malam sudah lewat, mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat itu sedang tirakat di emperan musala di kompleks pemakaman Bung Karno di Blitar, Jawa Timur, awal Juni tahun lalu.
    Kivlan, 63 tahun, telah selesai menjalani ritual nyekar di pusara sang Proklamator. ”Semoga Paduka yang Mulia diberi kelapangan di alam kubur,” kata pensiunan mayor jenderal itu menceritakan kembali pengalamannya. Bersama menantunya, ia melakukan salat malam dan kemudian tirakat.

    Menurut Kivlan, ada lima peziarah lain yang menyaksikan bola biru melesat malam itu. Mereka menyebutnya lintang kemukus — dalam tradisi Jawa diyakini menjadi pertanda bakal munculnya Satrio Piningit. ”Sebulan kemudian, jam satu malam, saya bertemu dengan lintang kemukus lagi ketika naik mobil di Bintaro, Jakarta Selatan,” ujarnya.
    Setahun setelah munculnya lintang kemukus itu, Kivlan mendeklarasikan diri sebagai calon presiden di Gedung Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta. Ia mengusung slogan: ”Pembaruan dan Tegas”. Jualannya pembangunan pertanian dan energi bersumber alam. Ia mengklaim punya sumber energi baru yang dinamai ”fuel cell”.

    Kivlan yakin dukungan politik dan dana untuknya akan datang. Ia pun siap memperluas kewenangan otonomi daerah, termasuk hak mengelola anggaran oleh pemerintah daerah. ”Para gubernur pasti mendukung saya,” ujarnya.

    Bagi Anda yang sudah lupa dengan Kivlan Zen, mari sama-sama membuka catatan lama. Kivlan dulu pernah mengaku diperintah Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal Wiranto membentuk Pam Swakarsa — milisi sipil yang dipersenjatai bambu runcing untuk melawan demonstrasi mahasiswa menjelang Sidang Istimewa Majelis Permusyawaratan Rakyat 1998. Wiranto membantah tudingan Kivlan itu dan jadilah keduanya berpolemik di media massa. Keduanya juga saling serang dengan cara menerbitkan buku.

    Kini Kivlan bangkit lagi. Untuk meraih mimpinya, menurut orang dekatnya, ia mengejar dukungan hingga alam gaib. Sang calon presiden kabarnya memiliki guru spiritual bernama Ahmad Zakaria, pria 100 tahun yang mengklaim masih merupakan kerabat Keraton Yogyakarta. Kepada Kivlan, kata sumber itu, Zakaria memberikan pertanda: ”Presiden tahun depan bukan orang Jawa.” Ia pun meminta Kivlan cepat-cepat mengumumkan diri sebagai calon presiden.

    Agar lebih sedap, ramalan lawas juga dibuka. Menurut teori Joyoboyo yang masyhur, urut-urutan pemimpin Indonesia menuju kemakmuran adalah ”notonogoro” — urut-urutan suku kata terakhir nama mereka. ”No” untuk Soekarno, ”to” untuk Soeharto, dan ”no” kedua buat Susilo Bambang Yudhoyono. Adapun B.J. Habibie, Abdurrahman Wahid, dan Megawati Soekarnoputri dianggap sebagai tokoh peralihan.

    Nah, kini giliran yang punya nama ”go” untuk memimpin. Kivlan Zen jelas tak memenuhi syarat ini. Tapi itu tak jadi masalah. Ia sudah punya nama lain: Sutiyogo. Prosesi mengubah nama itu kabarnya telah dilakukan sebulan lalu.

    Saat dimintai konfirmasi soal itu, Kivlan tak membantahnya. Ia berujar, ”Saya memang suka ngelmu, sejak berlatih silat ketika kelas II SMA di Medan.” Di mana pun bertugas ketika masih aktif di militer, ia mengaku selalu berguru kepada ulama. ”Saya pengikut tarekat Naqsabandiah.”
    Satu lagi senjata pamungkas Kivlan: keris tujuh lekuk setengah meter dari besi kuning. Keris itu diberi nama Satrio P. Saat ditanyai apakah P itu merupakan singkatan dari ”Piningit”, Kivlan tangkas menjawab, ”Biar saja orang lain yang menafsirkan, nanti geger Indonesia.”
    Nah, siapa berani melawan Sutiyogo, eh, Kivlan Zen?

  23. By Zona Terbaru on January 6, 2012 at 6:02 PM

    ramalan yang bagus...

  24. By Area on January 13, 2012 at 4:04 AM

    ramalan yang bagus...

Post a Comment