Membuatmu Cinta Padaku

Written by bocahiseng on Thursday, December 18, 2008

Membuatmu Cinta Padaku? bukan lagi ngejar cewek atau berburu sebuah cinta pada seorang wanita pujaan?Apalagi mau ngasih tips bagaimana cara membuat seorang mencintai kita? yahh saya sendiri susah membuat seorang wanita mencintai saya apakah karana saya ini terlalu keren dan imut-tengok kanan-tengok kiri mudah-mudahan gak dilempar sepatu- kan sayang sepatunya bro!

Tapi emang lagi bingung aja mau nulis apa di blog ketoprak (-lagi bosen sama gado-gado-) ini ? alias saya lagi bunting (buntu ide cing) tapi karana kata saya lagi bunting itu sudah pernah diblog ini dan saya gak mau membuat saya bunting bagian kedua ? kaya sinetron aja nanti kayanya ??

Nah Berhubung ngomongin sinetron gak sengaja dengerin lagu Membuatmu Cinta Padaku oleh asbak disinetron tersebut kenapa gak di pajang aja lirik lagunya diblog ini, liriknya juga bagus kok?.

Lirik Lagu Membuatmu Cinta Padaku - Asbak band


*
Aku bisa membuatmu cinta kepadaku
Meski kau tak pernah mencintaiku
Biar saja waktu yang kan menjawab
Semua padamu

**
Lama sudah
Telah kutunggu
Jawaban untuk hatiku
Bicaralah tentang kejujuranmu


Satu makna yang aku tunggu
Berartikah baik untukku
Biar ku pahami
Walau harus kucari


Back to * 2x

Back to **

Bukan ku memaksakan kamu
Agar mencintaiku
Dan jatuh padaku

Tapi kucoba tuk yakinkan
Kepada dirimu
Tulusnya hatiku


Back to * 4x
Download Mp3 Membuatmu Cinta Padaku - asbak band

Lirik Lagu ini buat teman-teman yang lagi mengejar cinta seorang cewek atau cowok, semoga sukses jika gak sukses dan kalau gagal jangan bunuh diri (kenapa sekarang lagi musim tuhh bunuh diri) yahhh -semoga sukses-


Related Posts by Categories



  1. 10 comments: Responses to “ Membuatmu Cinta Padaku ”

  2. By mymoen on December 18, 2008 at 4:28 AM

    wew. jd inspirasi nih untuk yang mau ngungkapin cintanya.. hehehe.. btw, not-a koq ndak ada ya ??? :D

  3. By Abu Raihan on December 18, 2008 at 7:38 AM

    mampir bro, udah sarapan belom ?

  4. By afwan auliyar on December 18, 2008 at 3:35 PM

    wew.... ternyata co juga bisa bunting yak !?1wakaka :D

  5. By funky on December 18, 2008 at 4:46 PM

    Cie ilah..masih suka sinetron ya. Sinetron sekarang ini merusak otak kita deh. Bener itu.
    Lebih bagus sih dengerin lagu dari pada nonton sinetron.

  6. By Adellia on December 18, 2008 at 6:23 PM

    Hik...hik...hik
    Inget waktu SMU nih... :)

  7. By ario saja on December 18, 2008 at 7:42 PM

    pengalaman pribadi ya bos

  8. By thefachia on December 19, 2008 at 7:34 AM

    wah wah wah lagu ini memang sangat bagus buat para jombloers.. :D

  9. By yitnoku on December 19, 2008 at 1:23 PM

    Bocah iseng ckrng gi mendem wedok'an ya ?

  10. By daus oh daus on December 19, 2008 at 8:07 PM

    cowok banget tuh :D

    berani memelas sebelum dapet.
    setelah dapet.. tau sendiri deh.
    hehehe

  11. By Nias Zalukhu on December 22, 2008 at 1:49 AM

    blom pernah denger lagunya soalnya ga doyan nonton tipi hehe tp gampang kok membuatku cinta padamu cah.. cukup rajin isi paypalku tiap hari wkwkwkwk

Post a Comment