Kawin Masal | Agnes Monica

Written by bocahiseng on Monday, November 24, 2008

Kawin Massal judul sinetron Agnes Monica ?(ngomongin sinetron nihh udeh Vote Indonesia Lom?vote Yuk) hmm dari judulnya aja udah menggoda gitu "Kawin Masal" yang terdiri 2 kata yaitu kawin yang berarti melakukan hubungan badan / bercinta dan Massal yang berarti banyak jadi kawin massal adalah bercinta dengan banyak orang ???? bukan gitu goobbloukkkkk. xixixxi

foto agnes monica no bugil|sinopsis sinetron kawin massal

Oke Cari... arti kawin masal lainnya ? kawin yahh tetap kawin atau menikahhh dehhh? masal yahh berarti banyak jadi kawin masal adalah menikah dengan banyak ??? wahh poligami dong??? bukan ituuu tauuu..........

Cari lagi ??? kawin masal atau nikah masal berarti menikah secara ramai-ramai ?? yang dilakukan oleh beberapa pasangan? tentunya dengan pasangan masing-masing !!! yahh kalau berarti kawin massal diartikan banyak kawin ??? gimana dengan sunat massal?? masa banyak sunat ?? abis dong "anu"-nya xiixiixi???

Ngomongin Sinetron Kawin Masal kok malah ngartiin arti Kata Kawin massal !!! gimana sihhhh ??? hahah namanya juga iseng-iseng aja !! tetapi terkadang kata-kata dalam dunia hiburan itu juga ngaruh loohh seperti kata "Bajingan" dalam lagu wali ?? yang katanya gak boleh tayang video klipnya di televisi?? film ML (buakan making love tapi mau lagi) yang gak boleh di tayang dibioskop hingga di ganti nama "Cinta selamanya" , jadi ngaruhh kan apakah kawin massal akan terpengaruhh ????.

Sinopsis Sinetron Kawin Massal "Sachi adalah gadis yang cantik, keren, pintar dan gaul. Ia sangat menyukai Ben karena Ben adalah tipe cowok ideal, gaul, ganteng, cool (dan sedikit badung), apalagi Ben jadi tampak keren karena mengendarai motor gede. Karena sama-sama menyukai tantangan dan hal-hal yang unik, Sachi dan Ben memutuskan untuk menikah dengan cara yang tidak biasa. Keduanya sepakat untuk mengikuti acara kawin masal." Lanjut baca sinopsis Sinetron Kawin Massal|sinetron barunya agnes monica lengkapnya .

Nahh Buat para fans agnes monica dan para penikmat sinetron indonesia semoga menikmati sinetron kawin masal ini.

Ost Sinetron Kawin Masal - Godai Aku - Agnes Monica.


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Kawin Masal | Agnes Monica ”

  2. By Anonymous on November 24, 2008 at 5:00 PM

    Bagaimana kalo istilah kawin massal diganti sama istilah "KAWIN BERJAMA'AH" ?? Kan lebih keren ??

  3. By Imnoval on November 24, 2008 at 5:06 PM

    wao mau dong kawin massal apa lagi kalau dengan agnes :D tapi sayang saya bukan artis :((

  4. By Anonymous on November 24, 2008 at 5:27 PM

    kawin rame2..... hmmm, enak juga ya... wwkkwkwkwkw...

  5. By joe on November 24, 2008 at 9:20 PM

    kawin bareng2 sama agnes?
    ikutan dong

  6. By Anonymous on November 26, 2008 at 10:50 AM

    Kalo kawinnya massal.. kira2 malam pertamanya massal juga ga ya? Xixixix

  7. By Anonymous on November 27, 2008 at 1:24 PM

    Jonas Rivanno satu-satunya alasan gue nonton kawin massaal.

  8. By Anonymous on December 6, 2008 at 10:11 PM

    Gue pengemar "Kawin Massal", mulai episode pertama ampe sekarang gue ga pernah ketinggalan nonton nie sinetron, karena menurut gue sinetron ini lucu abizz, apalagi kalo merhatiin acktingnya Glen ama Agnes yang harus pura pura "bego" bila ngadepin Ibunya sachi atau lagi ngobrol ama Prof. Gulardi.
    Tapi hari ini saya sedikiit kecewa, pasalnya adegannya kebalik, masa sebelum Ben ketemu ama Rio dia udah bilang ama Mamahnya Sachi kalo dia udah tanya masalah kehamilan Sachi ama Rio dan Katanya (baca Ben) Rio kaget saat denger Sachi hamil. padahal adegan pertemua Ben ama Rio baru ada setelah Ben ketemu ama mamahnya Sachi.
    pesan gue jangan banyak-banya adegan salahnya takutnya tar marpu ga suka lagi ama sinetron ini, mendingan kalo marpu aja yang kecewa, gimana kalo yang kecewanya banyak, kan rating nie sinetron bisa turun. mohon komentarnya dari PH yang ngurusin nie sinetron !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. By Anonymous on January 20, 2009 at 6:00 PM

    kenepa??????????????????????????!!!!!!!!!!
    kok cm 25 episode aja!!!!!!!!!!
    g seru donk!!!!!!!!!
    klo bs da lg dech!!!!!!!!!!
    sesion 2 ditggu y!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. By Anonymous on August 25, 2011 at 4:39 PM

    very CHEAP DRAMA
    Low Class actor n actress

Post a Comment