Duhh Kaki Indahnya | kaki cewek

Written by bocahiseng on Tuesday, November 25, 2008

Duhh Kaki indahhnya ? jadi ingat sama yang dikatakan tukul di acara 4 mata sebelum di berhentikan alias dicekal? kalau ada bintang tamu artis cewek cantik yang menggunkan rok atau celana di atas lutut atau sama vega "ngatini" ? pasti tukul bilang " liat tuhh kakinya, liat kaki nyammm-nyamm..." wallahhh berlebihan kayanya????

cewek kaki indah

Barangkali di mata lelaki, kaki wanita punya daya tarik tersendiri. Seksi, menggairahkan, dan sudah tentu enak (-makanan kaliii-) ketika dipandang. dan yang paling penting kenapa kita harus melihat cewek atawa wanita dari kakinya adalah ?(-apalagi kalau kenalan di malam hari-) yahh kakinya menyentuh tanah atau tidak ?? kalau tidak pasti itu perempuan tidak benar alias kuntilanak atawa hantu ????(-seram kan-).

Tetapi Kalau cowok di pandang oleh cewek dari sudut apanya yahhh yang menarik ??? status mikir..........loading.10%....50%....75%....99%..error -sorry upgrade your brain- ahh dubrak aja ? ahh saya tahu pasti dompet-nya xixixixixi (-jangan anggap serius loohh- gak semua cewek kok gitu-)???


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Duhh Kaki Indahnya | kaki cewek ”

  2. By suamimalas on November 25, 2008 at 11:36 AM

    temen saya beneran loh ada yang sebelum pacaran harus lihat kaki calonnya dulu...alasannya...

    kalo bagian yang dibawah, diinjak dan kotor ajah terawat apalagi yang lainnya...huehehe...

  3. By thefachia on November 25, 2008 at 4:06 PM

    wah bener tuh...

    Dasar bocah iseng...

  4. By Ecko on November 25, 2008 at 4:37 PM

    Bener juga tuh kata Suamimalas, kalo yg biasa dipake kotor-kotor aja bisa bersih, berarti yg tersembunyi juga lebih bersih dong? Hahaha....

  5. By Kopitozie on November 26, 2008 at 9:27 AM

    Linknya saya pasang di blog saya ya boss

  6. By berita unik on July 24, 2009 at 8:44 PM

    wah nembak keywornya mantap dah
    keprok-keprok buat bocah iseng

  7. By Hamid Anwar on January 24, 2010 at 11:40 AM

    saya seorang pengagum kaki wanita.
    http://hamidanwar.blogspot.com

    numpang share link gan!

Post a Comment