Download Mp3 | Lirik Lagu | Video Klip Agnes Monica Godain aku | Godain Aku Lagi

Written by bocahiseng on Saturday, August 30, 2008

Download Mp3 Lirik Lagu Video Klip Agnes Monica Godain aku atau Godain Aku Lagi wuii lengkap bener ayhh saya sendri baru liat sedikit ulasan tentang video klip terbarunya Agnes Monica Godain Aku Lagi hmm katanya buat kostumnya aja sampai 100 juta gitu itu juga belum lain-lain katanya sih total-total pembuatannya sampai 500 juta lbih gitu, Agnes Monica Godain aku si agnes juga katanya dengan new looknya yang baru dengan rambut hitam badan slim plus kekar dan sedikit buluk eh hitam, oke kembali ke agnes monica lagi kita lihat lirik lagunya dulu yukk...

Lirik Lagu Agnes Monica - Godai Aku

Stay cool and lovely
Hey Boy it’s me
It’s been a long time you know
I know you watchin’ me
You have been watchin’ me all nite long
Boy you know what time it's

Penjarakan jiwaku dengan mata nakalmu itu
Perkenalkan aku pada senyum manis itu maksudmu
Tahan langkahmu bikin mu tak bisa ajari aku
Tertawakanku kau salah aku bukanlah .. baru

Berdegup kencang di dadaku ini
Ingin berteriak aku mau kamu
Tubuhku bergerak aku tak bisa diam
Aku tak mau menunggu kamu

Biar diriku
Ikuti dirimu jadi hambamu
Untuk cara jadi jadi karyamu
Jangan kau jadikan ku simpananmu
Tak tahan diriku saat

Kamu melihatku nafsu kau pikir ku tak tahu
Dekatiku seakan kau tak perduli waktu
Gayamu buaiku ku akui aku mau
Kau godai aku

Biar diriku
Ikuti dirimu jadi hambamu
Untuk cara jadi jadi karyamu
Jangan kau jadikan ku simpananmu
Tak tahan diriku saat ..lagi

Stay cool and lovely
Aku siap ingin tahu karena ini pilihanku
Tak bisa kau hindari racun ku 'kan lumpuhkan kamu
Jangan salahkan siapa-siapa kalau kau tak percaya
karena ku tak ragu-ragu saat kau mencumbuku

Stay away from me
Speakin' my language and make it swing
Better to say
Amateur said i'm your teacher

Whomsoever, Whensoever, Whatsoever

Biar diriku
Ikuti dirimu jadi hambamu
Untuk cara jadi jadi karyamu
Jangan kau jadikan ku simpananmu
Tak tahan diriku saat

Kamu melihatku nafsu kau pikir ku tak tahu
Dekatiku seakan kau tak perduli waktu
Gayamu buaiku ku akui aku mau
Kau godai aku

Melihatku nafsu kau pikir ku tak tahu
Dekatiku seakan kau tak perduli waktu
Gayamu buaiku ku akui aku mau
Kau godai aku

Melihatku nafsu kau pikir ku tak tahu
Dekatiku seakan kau tak perduli waktu
Gayamu buaiku ku akui aku mau
Kau godai aku

Stay cool and lovely

Download Mp3 agnes Monica Lagu Agnes Monica - Godai Aku

Lihat Video Klipnya Agnes Monica - Godai Aku

Saya sendiri lebih suka dengerin Lagu Agnes Monica - Godai Aku melalui video klip Agnes Monica Godain aku dari pada dengerin Lagu Agnes Monica - Godai Aku lewat mp3 kurang gimana gregetnya kurang seperti makan bakwan tanpa cabai rawit gitu tapi kalau lihat video klip barus makyuss. enjoy hear Agnes Monica - Godai Aku download mp3 gratis indonesia


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Download Mp3 | Lirik Lagu | Video Klip Agnes Monica Godain aku | Godain Aku Lagi ”

  2. By Anonymous on September 22, 2008 at 12:27 PM

    NORAK ABIIIIIIIIIZZZZZZZ

  3. By Anonymous on September 22, 2008 at 12:27 PM

    NORAK ABIIIIIIIIIZZZZZZZ

  4. By Anonymous on September 23, 2008 at 2:05 PM

    kerreeeeenn abeezzzzzzzz

    indonesia sklas agnes mana ada??

    never ever die NEZ

    caaiiiioooo ,, tp liricnya banyak yang salahh tuu mass or mba.. dii coreksi lagii y...

    GODAII AKU LAGII..... mak nyoozzz

  5. By Anonymous on October 25, 2008 at 6:21 PM

    kren lah,,,,

    mskpun kya luar,,,tp top bgt lh,,,

    go--agnes--go---agnes

  6. By Anonymous on November 14, 2008 at 3:38 PM

    by:nurul
    lg@ keren buanget tak ada yang menandingkan agnes....................
    agnes mmng is the best

  7. By Anonymous on December 4, 2008 at 8:31 AM

    gua suka banget !!!!!!!!!!!

    bener banget tuh, indonesia sekelas agnes ???? mana ada????

Post a Comment