Lagu kontroversi | Download mp3 | Lirik lagu emang dasar - wali band

Written by bocahiseng on Friday, November 14, 2008

Lagu kontroversi - Download mp3 - Lirik lagu emang dasar - wali , panjang juga judulnya kenapa disebut lagu kontroversi kaya lagu gabby jauh aja, yahh sebenarnya sihh ini gara-gara nonton infotaiment silet entah episode berapa? katanya lagu emang dasar - wali band ini dicekal dan tidak boleh tayang di stasiun televisi apapun emang kenapa ? lihat Lirik lagu emang dasar - wali band

Lirik lagu emang dasar - wali band

Aku tahu kamu
Kamu seorang bajingan
Aku tahu kamu
Kau banyak jurus andalan

Matamu stereo
Lihat ke kiri ke kanan
Apalagi menawan
Pasti bakal kebobolan

*
Tapi ada satu
Hal yang harus kamu tahu
Wanita juga tak mau
Bila terus-terus kau tipu

REFF:
Satu pasangan tak cukup
Dua simpanan juga tak cukup
Emang dasar, ah emang dasar
Eh dasar kau bajingan

Kamu mau apalagi
Kamu mau yang gimana lagi
Ah emang dasar, emang dasar
Eh dasar kau bajingan!

Nahh kata BAJINGAN itu katanya ? terlalu bagaimana gak sopan dan gak mendidik, ada juga yang protes lagi ini.

Kemarin, 22 oktober 2008 diperjalanan ke kantor,saya lihat acara musik di SCTV (Inbox nama acaranya)…

Saya denger grup Band WALI nyanyiin lagu judulnya ‘Emang dasar’.. saya sih terus terang jarang dengerin lagu2 akhir2 ini… cuman, pas dengerin lagu ini, langsung saya kaget… liriknya itu loh yang bikin kaget… “Emang dasar kamu BAJINGAN”… Bener2 udah degradasi moral bangsa ini…sampe2 lirik lagu yang tidak pantas aja tayang ditelevisi.. Sedih saya… apalagi nginget anak saya dirumah sering banget dengerin lagu2 dewasa… nanti kalo dia denger lagu itu trus ditiru gimana??..
Dan untuk orang tua yang concern terhadap pendidikan dan moral anak2 kita, saya menghimbau untuk sama2 kita cegah supaya lagu itu tidak beredar atau setidaknya liriknya dirubah... karena benar2 mengkhawatirkan...dan untuk stasiun2 radio dan televisi agar lebih selektif dalam memilih lagu2 yang tayang di program mereka.mohon pihak2 yang terkait memperhatikan hal ini.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

pluss komentar-nya yang pro dan kontra?

bisa diganti juga dengan kata kata yg sopan seperti ini"Memang dasar kamu tupai"atau biar supaya lebih serem"Memang dasar kamu musang musangan"......kita semua jadi kreatif nih bu gara gara complainnya ibu

-------------------------------------

Bagus sekali... orang Indonesia sudah mulai mengikuti jejak orang Singapore yg terkenal disebut sebagai "ComplainER".

Haha...

------------------------------------

busettttt kreasi lagu kok di permasalahin bu,

kalo saya sih menganut asas freedom of speech..

kenapa cuman wali yang di protes bu ?

masih banyak lagu yang seperti itu bu, sepertinya itu sah sah aja selama ngak menyinggung orang atau pihak laen

nih ada contoh yang saya ingin tanya sama ibu, menurut ibu layak atau tidak

titi kamal - jablay

julia perez - bela duren

layak gak bu ?

bahkan di dunia international

ada limp bizkit yang menurut saya lebih kacau dr wali..

kalau gara2 anak ibu menonton tayangan televisi atau mendengar kata2 yang tidak sepantasnya di umurnya sampe harus membatasi kebebasan seni, gmn ceritanya bu nanti dunia ini ?

opini saja, kalo emang ibu concern, seharusnya ibu yang menjaga anak ibu agar menjauhi dr tayangan itu, bukan sabotase acaranya/lagunya.

----------------------------------

bisa balik ke inti permasalahannya nggak? ato jangan2 nggak pada ngerti nih??? bagaimana kalau lagu ini didengan oleh anak kecil , bukankah pengaruhnya akan buruk?

sumber : http://www.mediakonsumen.com

Kenapa ada hurufnya saya merahkan ? yahh karana kenyataannya sekarang terlalu banyak orang tua ibu/bapak yang terlalu sibuk sehingga tidak dapat mengawasi anak-anaknya!!

nahh itu ada yang protes dengan lagu ini, memang sihh gak sehebooh lagu gabby, karana itu hanya masalah lirik dan lucunya saat lagi tayang televisi yang saya dengar lagunya jadi aneh seperti " Satu pasangan tak cukup Dua simpanan juga tak cukup Emang dasar, ah emang dasar Eh dasar kau tuuuuu...ttutuu...T" lagunya jadi anehhh.

Sebenarnya sihh emang masalah kata bajingan itu saja? apa yahh yang tepat gimana kalau di ganti emang dasar Eh dasar kau MONYET...! wakakaka sepertinya ini juga bakal di larang.

Tetapi kalau dilihat dari lagu ini ? kata Bajingan itu tepat untuk menggambarkan seorang yang digambarkan diatas?? yaitu "Satu pasangan tak cukup Dua simpanan juga tak cukup"? adakah kata yang cukup sopan untuk menggambarkan orang tersebut selain kata "Bajingan" ?? mungkin tukang koleksi kali yahhh?

Sebenarnya sih dua-duanya gak ada yang salah disatu sisi ada yang peduli dengan masa depan dan moral generasi muda yang semakin gimana dan disisi lainnya itu adalah seni dan ekspresi (buat cari ide itu susah lohhh) dan kalau didengar juga pas juga lagu dan liriknya itu coba aja download mp3 wali band - emang dasar dan dengarkan .


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Lagu kontroversi | Download mp3 | Lirik lagu emang dasar - wali band ”

  2. By Ecko on November 14, 2008 at 6:40 PM

    Pertamax gak yah???
    WEleh2 namanya keren, alim lagi. Tapi koq lagunya malah kata-kata kotor kaya gitu. Saya elbih heran lagi itu kenapa sampe bisa direkam trus diedarkan? Apa produsernya gak tahu kalo lagunya begini kasar? Saya yg gak punya anak kecil aja risih dengernya koq. Dasar bajingan si Wali! Wakakaka...

  3. By zonamerah on November 15, 2008 at 8:48 AM

    ha..ha..emang dasar iseng aja neh bocah..tapi mang bener ya kok pake kata gituan, gue juga baru ngeh tuh..

  4. By bingung mikir on August 2, 2009 at 6:54 PM

    gw sebenarnya rada bingung pada posisi ini

Post a Comment