RUU Pornografi Disahkan

Written by bocahiseng on Friday, October 31, 2008

Akhirnya RUU Pornografi yang penuh kontroversi itu disahkan juga kemarin Kamis (30/12) siang?? yahh ternyata undang-undang yang sering banget didemo telah disahkan . tapi ngapain juga yahh di demo?? gak tau juga kenapa undang-undang ini pula disahkan oleh pemerintah padahal pro dan kontra masih banyak ??, ngapain pula memperdebatkan porno atau tidak pria dipapua mengunakaan koteka ngapain pula mikirin cewek yang menggunakan rok mini yang terlihat paha mulusnya dianggap porno juga-padahal itu kan hiburan buat para lelaki hidung belang lihat kiri-lihat kanan takut ada sandal terbang-.

RUU Pornografi disahkan

JAKARTA, KAMIS — Setelah melalui proses sidang yang panjang, Kamis (30/12) siang, akhirnya 'RUU Pornografi' disahkan. RUU tersebut disahkan minus dua Fraksi yang sebelumnya menyatakan walk out, yakni Fraksi PDS dan Fraksi PDI-P.

Menteri Agama Maftuh Basyuni mewakili pemerintah mengatakan setuju atas pengesahan RUU Pornografi ini.

Menurutnya, RUU ini nondiskriminasi tanpa menimbulkan perbedaan ras, suku, dan agama. Substansi RUU juga dirasa tepat dan definisi dirasa sangat jelas. RUU ini untuk melindungi masyarakat dan sebagai tindak lanjut UU perlindungan anak dan penyiaran

sumber:http://www.kompas.com/read/xml/2008/10/30/13264812/akhirnya.ruu.pornografi.disahkan

Bingung juga kenapa undang-undang yang penuh perdebatan disahkan padahal masih banyak yang menentang -ahh gak tau dehh-? Nah Apakah dengan adanya UU pornograpy " Download video porno" sudah tidak bisa lagi, apakah video bokep di warnet sudah bersih?, apakah foto bugil akan hilang atau undang - undang ini datang trus pergi begitu saja ??? jadi pengen tau berapa yahh biaya yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk membuat undang-undang ini? padahal masih banyak rakyat-rakyat yang membutuhkannya seperti saya liat di infotaiment juga banyak artis yang gak setuju seperti "dewi persik", julia perez , happy salma, aura kasih, syahrini siapa lagi yahh banyak dehh kayanya ???

Apakah anda termasuk yang setuju atau malah gak setuju ahh itu sih tergantung persepsi masing-masing aja dehh ?? ora urusan !!


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ RUU Pornografi Disahkan ”

  2. By pencuri kode on November 1, 2008 at 6:39 AM

    berarti blogger juga udah ga bsa dong nampilin gambar hot???

  3. By Nias Zalukhu on November 1, 2008 at 11:16 AM

    KO dewi persiknya di kasih tanda kutip yah ? hmm mencurigakan hahahah

  4. By bocahiseng on November 1, 2008 at 12:36 PM

    +pencuri kode
    kayanya sihh bro

    +nias zalukhu
    wahh si om dah kembali nihh??? gak kok iseng aja om

  5. By Anonymous on November 1, 2008 at 6:15 PM

    wah rusak dah..
    artis2 yang disebutin tu kan dagangannya pamer aurat. apa gak bisa cari cara lain buat nyari duit selain pamer aurat???
    emang udah rusak banget

  6. By joe ber on January 29, 2009 at 9:43 AM

    Kalau baca buku "Kenapa berbikini Tak Langgar UU Porno" (ada di Gramedia) maka yang menolak UU Porn harus mendukung, sedangkan yang mendukung seharusnya menolak. Kenapa begitu?

  7. By online on January 30, 2009 at 10:47 AM

    saya sudah baca buku "Kenapa berbikini Tak Langgar UU Porno" isinya lumayan bagus buat panduan dan mengerti tentang UU tsb. thankss

Post a Comment