RUU Pornograpi ato Pornoghrapy ato pornografi ato ....

Written by bocahiseng on Wednesday, September 24, 2008

RUU Pornograpy ato Pornography ato pornografhi ato pornografi yahh bingung sendiri tulisannya gimana , Gak tahu kenapa minggu ini udeh beberapa kali nonton acara debat atau dialog yang ngebahas RUU Pornograpi ini dengan topik "Kontroversi RUU Pornograpi" yahh seperti biasa dari yang pro dan kontra, yang dari pro katanya RUU Pornograpi dapat digunakan dan dapat untuk menjaga negara indonesia ini dari yang porno-porno sedangkan dari yang kontra katanya " RUU Pornograpi ini masih mengandung multitafsir dan dapat menimbulkan disintregasi bangsa "(-tulisannya bener gak tuhh -) " trus saya dipihak mana, yahh mana mudeng saya dari pada pusing-pusing lebih baik anda baca sendiri dan terserah anda mau pro atau kontra saya lebih memilih ditengah-tengah aja dehh gak pro gak kontra kan enak yang ditengah-tengah xixixixi download ruu pornograpi (wahh porno gak nih kata-katanya) download ruu pornograpi.

download ruu pornograpikontroversi ruu pornographirancang undang-undang porogrphyisi ruu pornograpi
Download RUU Pornograpy Disini Aje

  Selamat membaca, buat yang pro dan kontra damai aja yahh jangan sampai tawuran-tawuran damai-damai aja dehhhdownload ruu pornography


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ RUU Pornograpi ato Pornoghrapy ato pornografi ato .... ”

  2. By mymoen on September 24, 2008 at 2:40 AM

    weleh, si bocah ngomong RUU Pornography neh.. Weleh-weleh.. isengnya lagi tidur ya :D

  3. By Nias Zalukhu on September 24, 2008 at 10:40 AM

    Ah mana enak yang di tengah-tengah.. enakan sedikit di bawah tengah-tengah ... walah... :))

  4. By ika on September 24, 2008 at 11:35 AM

    ah pemerintah kita kurang kerjaan banget neh, ketimbang ngurus beginian mending pemerintah tuh ngurusin soal2 korupsi dan penyuapan ..

    sukanya kok ngada-ngadain yang ga ada..

  5. By bocahiseng on September 24, 2008 at 2:37 PM

    +mymoen
    hhahah bisa aja si om

    +niaz zalukhu
    xixixi kalau ditengah-tengah udel berarti di bawah udel xixixixixi

    +ika
    setuju tuh mbak emang suka mengada-ngadain yang gak ada ada biaya ngebuat undang -unndang berapa yahh???

  6. By Panda on September 24, 2008 at 3:58 PM

    wah.... lagi rame yah soal RUU

    Panda ditengah aja ah, tapi takut ntar ketabrak :(

  7. By malapu on September 24, 2008 at 10:32 PM

    kok saya menolak RUU porograpi ini ya.

  8. By bc on September 25, 2008 at 12:53 AM

    hm... gimana ya... moga-moga ada hikmahnya

Post a Comment