Syahrini Selalu Tampil Sensual

Written by bocahiseng on Wednesday, May 07, 2008

Meski tergolong penyanyi baru, Syahrini terbilang cukup berani dalam berpenampilan setiap manggung. Dengan menyanyi yang terkadang mendesah, manja, suara Syahrini memang terdengar renyah dan merdu. Ini bisa dinikmati di lagu My Lovely, Tatapan Cinta, dan Bohong di album perdananya yang diproduksi Trinity Productions.

foto sexy indonesia syahrini
Lirik lagu bohong juga sempat mampir keblog ini. Di Dalam penampilannya Syahrini tak khawatir sedikit pun bakal mendapat image negatif hanya gara-gara kostum menyanyi, Kalau penyanyi yang jual body atau tampang, pastinya enggak bisa menyanyi dengan bagus. Aku kan tidak. Tetap mengandalkan vokal, selalu live, menghindari playback. Aku santai-santai saja lah dibilang seperti itu," ucapnya, ngutip dari koran saya.
toket syahrini

Syahrini mungkin sama dengan Aura kasih yaitu sama-sama penyanyi pendatang baru yang memiliki wajah cantik dan sedikit berani dalam penampilannya, seksi dan nakal gitu, dan bukan hasil jebolan suatu acara ajang pencarian bakat(apa aku tidak tahu?), memang penampilan syahrini juga terbilang cukup berani, coba aja lihat photo-photo syahrini dalam aksinya, mungkin sama dengan aura kasih dalam video klipnya yaitu sama-sama seksi.

foto seksi syahrini syahrini cewek foto toge foto  syahrini telanjang
foto ukuran besar foto sexy syahrini
nikmati aksi photo-photo syahrini beraksi.


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Syahrini Selalu Tampil Sensual ”

  2. By Presiden Prabowo on March 31, 2009 at 4:32 PM

    Teruskan semangatmu nak!

  3. By bayu on April 1, 2009 at 9:57 AM

    ada satu foto waktu syahrini berusaha menurunkan sedikit bagian bawah bajunya,walopun itu sebenrnya sia2 saja.habis bajunya memang cuma se puser sih.jadi sebenarnya doi juga nggak nyaman berpakaian begitukrn pasti menjadi santapan empuk para lelaki.tapi meski udah tau apa resikonya kok dia tetep nekat pake baju minimalis kayak gitu ya.APA YANG KAU CARI SYAHRINI?

  4. By Anonymous on October 1, 2009 at 6:35 PM

    kamu memamg cantik
    kmu mamang ferfeck

  5. By red on April 12, 2010 at 1:39 PM

    you is the best lah....

  6. By si cuteZ on April 12, 2010 at 1:40 PM

    selalu Ok yach...???

  7. By debisu on April 28, 2011 at 7:34 AM

    sexy bgt syahrini

Post a Comment