Apa itu Persepsi

Written by bocahiseng on Friday, October 03, 2008

Persepsi adalah proses pemahaman ataupun pemberian makna atas suatu informasi terhadap stimulus. Stimulus didapat dari proses penginderaan terhadap objek, peristiwa, atau hubungan-hubungan antar gejala yang selanjutnya diproses oleh otak. Proses kognisi dimulai dari persepsi. itu yang saya dapat dari wikipedia

Kalau Persepsi menurut saya sih adalah cara pandang seseorang dalam mengartikan atau menilai suatu benda, objek atau masalah. benar atau salah ituhh adalah persepsi saya !! mungkin juga berbeda dengan arti persepsi dalam persepsi anda , biasanya yang mengandung persepsi yang berbeda di ikuti dengan menurut saya ? dan biasanya lagi tiap orang itu berbeda-beda walaupun terkadang sama bila orang tersebut mempunyai cara berpikir yang sama ? misalnya aja dehh apakah menurut anda sandra dewi lebih cantik sama Luna Maya ? bisa saja anda lebih suka sandra dewi dari pada luna maya tapi bisa aja anda lebih memilih luna maya dari pada sandra dewi bisa jadi anda memilih keduanya atau malah anda lebih beranggapan OMAS WATI lebih cantik xixixixi sandra dewi persepsi?

Selama Masih Ada yang namanya PRO dan KONTRA pasti jelas itu persepsi mereka berbeda-beda dan mereka menganggap persepsi mereka yang paling benar. dan intinya persepsi yang menurut anda benar belum tentu benar dipersepsi orang lain dan sebaliknya, atau gampangnya bagus menurut anda belum tentu bagus untuk orang lain.

Apakah anda setuju dengan arti persepsi dalam persepsi saya atau anda mempunyai arti persepsi dalam persepsi anda sendiri?.

hahaha bingungkan saya sendiri yang nulis bingung tapi sih intinya cara berpikir kita itu memang terkadang berbeda dengan orang lain tapi cara menyingkapinya perbedaan itu yang harus diperhatikan gak perlu pakai persepsi adalah cacian, hinaan atau malah kekerasan buat jadiin persepsi kita diterima orang lain? jadi selamat berpersepsi-persepsi an.


Related Posts by Categories



  1. 11 comments: Responses to “ Apa itu Persepsi ”

  2. By fenny on October 3, 2008 at 11:20 PM

    kadang2 memang susah untuk menerima persepsi orang lain. aku jg sedang belajar untuk bisa menerima...

  3. By danu on October 4, 2008 at 11:43 AM

    idem ama fenny :D

  4. By Reza on October 4, 2008 at 12:31 PM

    siapa ya yang pilih omas , kalau reza pilih luna maya he..he..he

  5. By Keris on October 4, 2008 at 3:01 PM

    persepsi ... kayaknya lagi mau musim resepsi neh he he

  6. By Anang on October 4, 2008 at 4:03 PM

    persepsi ya apa isi otak masing2 tentunya berbeda lah..

  7. By kyai slamet on October 4, 2008 at 7:01 PM

    apalagi persepsi tentang PORNOGRAFI

  8. By izandi on October 4, 2008 at 10:40 PM

    persepsi, relatif

  9. By bocahiseng on October 4, 2008 at 11:20 PM

    +fenny
    mau dong ikutan belajar

    +danu
    idem juga dehh

    +reza
    siapa hayoooo

    +keris
    xixixix emang mau kawinan

    +anang
    heheheh emang sudah ditebak kalo isi otak xixixixi

    +kyai slamet
    nahh apalagi itu

    +izandi
    betul setubuuuuh eh setujuh

  10. By animusparagnos on October 30, 2008 at 10:19 PM

    Menurut persepsi saya,dengan karunia berupa persepsi,manusia dapat memaknai dunianya.Disisi lain,gara-gara persepsi,bisa jadi dunia akan kehilangan maknanya.

  11. By apa aja deh on July 30, 2009 at 6:44 AM

    buehhhhhhhhhhhh

    kok ada foto2 bokep di blog nya???

    gila....

  12. By dNoxs on July 30, 2009 at 1:00 PM

    kok omas di di ajak2 ke sini segala.., ntar malah jadi gosip baru :))

Post a Comment