Belum Cukup Umur

Written by bocahiseng on Friday, March 19, 2010

Resensi Film Dan Video Trailer, Belum Cukup Umur, mungkin bisa diartikan belum dewasa atau masih kecil atau kira-kira belum pantas untuk melakukan hal-hal yang memang tidak pantas, yah seperti liat video porno miyabi gitu :)wkwk, tapi kalau disini Belum Cukup Umur adalah Sebuah Judul Film indonesia Yang diperankan oleh 2 artis cantik Joana Alexandra dan Mentari dan bercerita tentang percintaan remaja yang tidak patut di tiru, lihat resensinya deh biar jelas.

Belum cukup umur

Berikut Resensi Film Belum Cukup Umur.

Aya (15 tahun), Ares (15 tahun), dan Brenda (15 tahun) remaja SMU yang bersahabat sejak lama. Suatu hari persahabatan mereka digemparkan oleh berita bahwa Aya hamil oleh Ares. Brenda ngamuk dan memukul Ares.

Lalu mereka bertiga memikirkan solusi dari masalah hamilnya Aya. Akhirnya tercetuslah ide untuk menggugurkan kandungannya Aya. Karena Aya dan Ares belum siap untuk menikah dan Karena Aya dan Ares juga merasa belum cukup umurnya untuk memikul beban seberat itu. Dengan berbekal uang seadanya dan ijin untuk nginap di rumahnya Brenda, akhirnya dimulailah perjalan mereka untuk mencari tempat menggugurkan kandungan.

Dalam perjalanannya, mereka menemui berbagai macam kendala. Persahabatan mereka diuji. Ternyata, menyelesaikan masalah yang seharusnya belum mereka hadapi di usianya itu tidak semudah yang mereka bayangkan. Akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk pulang. Aya bertekad apapun yang akan terjadi Ia dan Ares yang harus menanggungnya.

Bagaimana Aya kemudian dapat keluar dari masalahnya ?

Pemain Film Belum Cukup Umur :
Joanna Alexandra
Zidni Adam
Mentari

Sutradara Film Belum Cukup Umur :
Nayato Fio Nuala

Penulis Film Belum Cukup Umur :
Viva Westi

Video Trailer Film Belum Cukup Umur

Film Belum Cukup Umur, kalau dilihat dari resensinya dan jalan ceritanya sih seperti udeh biasa banget dan sering diangkat menjadi sebuah film, tapi mungkin ada yang berbeda dan Judulnya lebih masuk akal dari pada denger Judul Film yang aneh Seperti Dendam Pocong Mupeng, karena masih bingung emang Pocong masih bisa mupeng ?? tapi terserahlah...

Resensi film Belum Cukup Umur, foto foto mentari, foto seksi joanna alexandra, Belum Cukup Umur resensi film indonesia


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Belum Cukup Umur ”

  2. By Demi Dewi on March 20, 2010 at 1:38 PM

    Filmnhya bakal bagus nie, ada nama Joanna disana

Post a Comment