Mentari | Foto Mentari Artis

Written by bocahiseng on Monday, March 15, 2010

Mentari Artis, Biodata Profil artis Mentari, Mungkin nama Mentari masih terdengar asing, tetapi untuk para penggemar FTV dan sinetron, artis dari tasikmalaya sering muncul kok, dan juga beberapa iklan sudah ia bintangi iklan Natur E, Nivea dan Woods.

mentari artis indonesia seksi

Mentari mulai dikenal namanya saat aktingnya di beberapa FTV .Mentari mulai berkiprah di dunia entertainment sejak dua tahun lalu. Mentari yang sempat kulih jurusan akuntansi ini lalu mencoba peruntungan di dunia seni peran. Aktingnya dapat dinikmati pada FTV PARCEL BIKIN SEBEL, COWO DOLPHIN, dan BEDAK RONGGENG.

foto bugil mentari seksi artis sinetron

Biodata Profil Mentari.

  • Nama Lengkap : Mentari
  • TTL : Garut, 18 April 1987
  • Nama Ayah : Aa. Jabal Noor
  • Nama Ibu : Yati Nurhidayah
  • Anak Ke : 1 dari 2 bersaudara
  • Pendidikan Terakhir : Universitas Padjajaran Bandung Fakultas Ekonomi

Mentari yang merupakan keponakan dari Penyanyi seksi Mulan Jameela ini mulai melebarkan sayapnya pada layar lebar. Di awal tahun ini, ia bermain di film HANTU JAMU GENDONG.

Seksi Mentari artis FTV

Si Seksi Mentari pun Sempat tinggal bersama tantenya, Mulan Jameela selama tujuh bulan, sekarang putri pertama pasangan Aa. Jabal Noor dan Yati Nurhidayah ini lebih memilih untuk mandiri, dengan mengontrak di daerah Pejaten.

  • Koleksi Foto Artis Mentari lainnya anda bisa klik di Sini
  • Untuk Yang ingin Masang Wajah Cantik mentari Jadi Wallpaper klik disini

Itu Sedikit info artis indonesia dan Foto Artis Indonesia dengan foto cantik mentari, semoga Berguna untuk para yang suka mentari ini.


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Mentari | Foto Mentari Artis ”

  2. By Anonymous on April 22, 2010 at 10:02 AM

    tambahan dari blog dia sendiri nih dari

    http://mentarie.com/article/438/mentari.html


    Mentari

    Mentari.... Nama itu aku dapat dari Almarhum kakeku 22 tahun yang lalu... Aku lahir di Garut, 18 April 1987. Umurku 3th aku pindah ke Ciawi, daerah sebelum Tasikmalaya. SD dan SMP aku di Ciawi. Masa kecil yang indah dan sederhana... SD Pakemitan 1 Ciawi dan SMP 1 Ciawi sebagian masa kecilku, aku habiskan disana. Huff, kangen deh ama Ciawi yang bahasa sundanya halus-halus..

    Waktu SMP aku masuk ekstrakulikuler PMR dan kelas 3 aku jadi Ketua PMR loh, dan jadi Sekretaris OSIS. huufff, pergi pagi-pagi pulang sore tuh ngurusin organisasi...hihi Lulus SMP alhamdulillah dapet nilai yang lumayan dan bisa masuk SMA favorit di Tasik, SMA Negeri 2 Tasikmalaya. Waktu itu seneeeeng banget, ampe numpeng loh di rumah.haha Di SMA aku masuk ekstrakulikuler Taekwondo ampe sabuk merah, trus berhenti deh karena ada sesuatu yang mengharuskan aku berhenti (rahasssia,hehe).

    Kuliah aku pindah lagi ke Bandung aku masuk UNPAD, tapi cuti setelah aku kuliah 2 semester, waktu itu ada yang ngajakin casting di Jakarta terus kebetulan dapet dan sampe sekarang malah sibuk terus syuting. Sempet biingung mau kuliah atau kerja, yah hidup itu pilihan dan aku harus pilih kerjaan. Waktu itu aku berfikir mungkin lebih enak hidup mandiri dan gak ngerepotin mama lagi. yah,, Jadilah aku yang sekarang...

    Dulu jauh dari bayangan, aku tinggal di Jakarta sendirian dan jauh dari mama. Tapi aku gak boleh putus asa, dengan izin-Nya akhirnya sekrang aku bisa ajak mama dan adik aku tinggal di Jakarta.

    Huff, perjalanan hidup emang cmn Allah yang tau, kita hanya cukup jalani, berusaha, dan bersyukur...

  3. By Anonymous on May 8, 2010 at 12:05 PM

    mentari d fb namanya syapa? boleh kenalan gak? abdi ge urang sunda kawit ti bandung,,hehehe,,nuhun bageur :)


    agus hadi budiman

  4. By Muhammad zubir on April 3, 2012 at 3:30 PM

    mentari aku adalah fans kamu
    setiap aku melihat film n starring itu kamu, aku langsung terpesona hihi.
    salam kenal ya.
    dari medan
    @prielz (twt)
    23b86d5a (P)

Post a Comment