Syahrini | Profil Foto Syahrini Seksi

Written by bocahiseng on Friday, March 19, 2010

Biodata Syahrini dan Foto Foto Seksi Syahrini, Nama Syahrini Mungkin udeh gak asing lagi dehh saat ini, apalagi saat ini ia sedang menjadi bahan gosip karena kedekatannya dengan mantan suami KD, karena terlihat mesra dalam membawakan lagu duet mereka, liat aja di mesranya syahrini dan anang digambar yang ada foto artis indonesia ini.

Syahrini Seksi

Syahrini Seksi , Menurut Syahrini, ia berpenampilan seksi hanya untuk keperluan manggung semata. Sebagai penyanyi solo, keseksian menjadi salah satu caranya menghibur penonton.Makanya karena hanya tampil seksi saat di panggung,

Biodata Syahrini, Syahrini lahir di Bogor, 1 Agustus 1982 mengandalkan lagu Bohong dari album MY LOVELY.Sebelum merilis album MY LOVELY, Rini, demikian panggilan sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini, telah bergabung dalam album kompilasi film COKLAT STROBERI dengan judul lagu Tatapan Cinta.

Foto Mesra Anang Dan Syahrini, ini dia yang membuat anang dan syahrini digosipkan ada hubungan khusus.

foto mesra syahrini

Sukses debut album perdana, pada Mei 2009 Syahrini bakal merilis album keduanya. Namun single jagoannya, Pusing Setengah Mati bakal dirilis terlebih dahulu pada Mei 2009. Yang berbeda dari album sebelumnya, Pusing Setengah Mati ini merupakan ciptaan Syahrini sendiri.

Syahrini Sexy dengan Tank top

Syahrini selain tarik suara yang selama ini digelutinya. Pada 2009, ia menjajal kemampuan aktingnya lewat film THE MALING KUBURANS, kabarnya difilm tersebut ia ada adegan seksinya.

Untuk Koleksi foto Foto Seksi dan cantik Syahrini anda bisa lihat di kategori syahrini ini,


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Syahrini | Profil Foto Syahrini Seksi ”

  2. By Anonymous on May 2, 2010 at 8:57 PM

    Syahrini memang seksi, tapi ga seronok tuh, seksi yang elegan...

  3. By rania on May 10, 2010 at 10:36 PM

    bagus tubuhnya kayak tubuhku seksi. aku setuju deh kalau dia jd pacar anang hub 081312267672 klw pengen kenal aku

  4. By Anonymous on July 11, 2011 at 2:55 PM

    *NUMPANG PROMO, ya...
    "JOMBLO gk jaman kalie..!!! Ayo, cari jodohmu segera!! Kamu-kamu yang masih sendiri, ayo gabung di CARI JODOH dan jadilah pasangan yang penuh rasa cinta dan kasih sayang.. Carannya mudah, kirim “REG JODOH#P” buat yg cowo, atau “REG JODOH#W” buat yg cewe ke 9789. Info lebih lanjut ke 021-52921351.”

  5. By pusatprofilbiodata on September 5, 2012 at 10:40 PM

    kakak syahrini sesuatu banget deh....

Post a Comment