Joanna Alexandra Majalah Popular | Foto Seksi Cantik

Written by bocahiseng on Tuesday, February 23, 2010

Gallery foto artis cewek Joanna Alexandra di Majalah Popular, siapa yang gak kenal dengan artis yang satu ini, sudah banyak film dan ftv-ftv yang ia perankan, artis kelahiran Jakarta, 23 April 1987,telah menikah dengan seorang DJ, Raditya Oloan Pangabean. Pasangan ini telah dikaruniai seorang anak, Zuriel Paris Jediah. Menikah Muda, hmm sayang yahh.. udeh gak ada harapan :(.. apa hubungannya coba, mau udeh nikah atau belum kayanya gak ngaruh buat bocahiseng inii :(', fotonya juga gak kalah cantik dengan Foto Erika Kirihara , salah satu artis porno asal jepang yang namanya saat in mecuat karana bermain di film indonesia "arisan berondong".

artis seksi Joanna Alexandra Majalah Popular

Koleksi Foto Joanna Alexandra di Majalah Popular lengkap anda bisa lihat di link Joanna Alexandra popular ini dan lihat juga yang gak kalah seksi dan cantik foto Jennifer dunn seksi di popular dan juga marsha timothy.

Karir Joanna Alexandra

Joanna mengawali kariernya sejak kelas 3 SMP saat secara tidak sengaja ditawari perancang Adjie Notonegoro untuk menjadi modelnya. Joanna saat itu berniat membuat baju di butik milik perancang tenar tersebut. Akhirnya Jo mendapat pendidikan selama tiga bulan, setelah itu dikontrak oleh agency milik Adjie, Flash.

Awal karir sinetronnya adalah saat membintangi Si Bajaj produksi MD Entertainment. Di sinetron itu, Joanna bermain bersama Ervan Naro dan Selly Hasan. Selain itu ia juga dikenal publik lewat film Catatan Akhir Sekolah. Joanna sempat menghebohkan publik lewat pose seksinya dalam majalah Playboy Indonesia.

Selain bermain sinetron, Jo juga pernah menjadi bintang video klip, lagu-lagu milik Peterpan, Omelet, Padi, Pangeran, Galagasi, dan Pandawa Lima.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Joanna Alexandra Majalah Popular | Foto Seksi Cantik ”

Post a Comment