Dendam Pocong Mupeng

Written by bocahiseng on Sunday, March 14, 2010

Dendam Pocong MupengFilm Dendam Pocong Mupeng ? hmm film baru indonesia dengan judul aneh lagi sepertinya, tapi Ternyata Judul Film Dendam Pocong Mupeng bukan film baru melainkan hanya judul baru dari Hantu Puncak Datang Bulan. Dimana Hantu Puncak Datang Bulan Menurut kabar burungnya digantian judul baru Dendam Pocong Mupeng ini disebabkan sempat menjadi kontroversi dan batal tayang.

Dari Berita yang bocahiseng baca Produser K2K, Keke Dheraaj membenarkan film yang dibintangi Andi Soraya dan Lia Trio Macan ini akan tetap tayang dengan judul yang baru. Keke menjelaskan kontroversi kemarin membuat rumah produksi mencari jalan dengan agar film ini tetap tayang. “Karena kemarin-kemarin sempat heboh makanya kita ganti tetapi secara isinya sama, tidak ada perubahan,” .Dan Judul Dendam Pocong Mupeng sudah Sepakat bersama dari LSF (Lembaga Sensor Film).

Sedikit info film Hantu Puncak Datang Bulan adalah film yang bergenre horor Seks yang banyak sekali adegan-adegan panas para pemainnya seperti Andy Soraya bugil, Tessa Mariska dan juga Lia Trio Macan.

Jadi Intinya Film Dendam Pocong Mupeng sama aja sama film Hantu Puncak Datang Bulan yang tidak ada perubahan secara isinya (cerita), para pemainnya dan adegan panas artis indonesianya. Cuma diganti judul jadi Dendam Pocong Mupeng. jadi resensi film Dendam Pocong Mupeng dengan resensi film Hantu Puncak Datang Bulanini

Video Dendam Pocong Mupeng, yah karena cuma ganti judul jadi video trailer film Dendam Pocong Mupeng sama aja dengan film Hantu Puncak Datang Bulan.

Bocahiseng Sendiri jadi bingung dan merasa aneh emang Pocong masih Bisa Mupeng yahhh ..... LOL?


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Dendam Pocong Mupeng ”

Post a Comment