Cerita Pagi - Si mei pergi si juni pun datang

Written by bocahiseng on Monday, June 01, 2009

Akhirnya Yang Datang Yang Pergi pun kembali,yep bulan mei pun sudah berganti gak terasa bulan mei dengan 31 harinya sudah berakhir pada hari ini? yah itu biasalah dalam kehidupan karana waktu tak akan pernah berhenti berjalan..

Cerita Pagi - Si mei pergi si juni pun datang

Dibulan Mei juga ada ada sedikit keanehan di blog bocahiseng ini ? ada aja yah copy paste padahal isinya gak ada yang bersifat tutorial :bingung: ada yang masih ngasih link ada juga yang linknya dirubah-rubah :( tapi dari sini bisa diambil kesimpulan kenapa banyak kasus blogger yang tulisannya dicopy paste karana yahh tulisan bagus, kenapa karana tulisan yang gak penting di blog ini aja dicopas ?

Keanehan yang kedua ? hilang index di google padahal ISU itu lagi HOT Banget sehot julia perez di bulan mei seperti gosip video porno wulan guritno ? pertama tulis sih ada di 10 google tapi ketika Hot-Hotnya ehh malah ngilang, sama juga dengan isu Facebook haram di blog ini hilang terlempar entah kemana? dugaan sih kena google sandbox tapi itu juga dugaan sementara atau malah karana kesering digoyang (di link) jadi di tuduh nyepam -saya sendiri gak mengerti-??

Di Bulan juni Rani juliani gak ulang tahun karana kayanya lahirnya bulan juli apa hubungannya??, tapi yang bener di bulan mei yang lalu saya punya paman baru karana bibi saya baru kawin menikah tanggal 30 mei kemarin ? di blog ini sendiri berita Pembebasan Manohara menjadi tanda akhir di bulan mei ? jadi selamat bulan juni kawan happy blogging sekian Cerita Pagi - Si mei pergi si juni pun datang ini.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Cerita Pagi - Si mei pergi si juni pun datang ”

Post a Comment