Yang Datang Dan Pergi

Written by bocahiseng on Friday, May 01, 2009

Yang Datang Dan Pergi yahh itulah kehidupan -kata orang dulu gak tau kalau sekarang- kalau kata ariel peterpan mahh tidak yang abadi di dunia ini gitu dehh gak nyangka bulan april 2009 sudah pergi berganti menjadi bulan mei 2009 yang datang, waktu memang tak pernah berhenti selalu berjalan walau panas hujan atau pun badai sekalipun gak mempedulikan ada flu babi apalagi kisah manohara odelia pinot tidak bisa di sogok dengan kemolekan tubuh aura kasih atau juga foto bugil trio macan -lohh- dia terus berjalan kecuali waktu jam dinding dirumah saya berhenti karana batu baterai udeh abiss :).

Yang Datang Dan Pergi

Pada bulan Mei yang pergi juga kontes seo Kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang telah berakhir dan sudah didapatkan ke 10 pemenangnya! selamat buat para pemenangnya kalau blog bocahiseng ini gak tau ada diurutan keberapa buat kata kunci tersebut terakhir kali...

Selain bulan dan kontes seo yang datang dan pergi ternyata semangat ngeblog juga lagi naik turun, kadang datang kadang pergi kaya lagu jaelangkung " datang tak diungdang pergi pun tak diantar " aduuhh.. tapi kalau kata ridho irama sihh aku akan menunggumu semangat ngeblogku -cieehh-. dan akhir kata selamat sekali lagi buat para pemenang kontes seo kampanye damai pemilu indonesia 2009 dan selamat bulan baru bulan mei 2009.


Related Posts by Categories



  1. 13 comments: Responses to “ Yang Datang Dan Pergi ”

  2. By the fachia on May 1, 2009 at 3:43 AM

    Sapa aja mas pemenangnya???

  3. By buJaNG on May 1, 2009 at 7:14 AM

    Wah klo bocahiseng nomer berapa...?

  4. By bocahiseng on May 1, 2009 at 10:01 AM

    @thefachia

    pemenangnya ada di situs mass pogung

    http://www.pogung177.com/2009/04/kampanye-damai-pemilu-indonesia-2009-winners/@buJang
    terakhir kali mass

  5. By Manohara Odelia Pinot on May 1, 2009 at 4:20 PM

    Hem... Kok nyampe ridho irama? Xixixi...

  6. By nugraha on May 1, 2009 at 4:21 PM

    Semoga ada (artis baru) yang datang lagi ke blog ini du..du..du... (nyanyi :)

  7. By Muslihun Al-lampani on May 1, 2009 at 5:27 PM

    Nggak Dofollow Nich.........

  8. By usman saja on May 2, 2009 at 2:27 PM

    waduh disambung2in ni kata2nya heee............... numpang lewat

  9. By fraders on May 2, 2009 at 5:33 PM

    ya.. ga apa bro... mungkin masih kurang beruntung..

    lumayan kan bisa belajar dari pengalaman..

  10. By munawar am on May 3, 2009 at 3:40 AM

    "hacker" blog saya datang terus Mas....; gak pernah pergi. sempat minder juga mau diterusin atau tidak ngeblognya;

  11. By annosmile on May 3, 2009 at 6:57 AM

    met hari buruh bro
    OOT ya..???

  12. By ario saja on May 3, 2009 at 6:59 AM

    met bulan baru... semoga bulan ini lebih baik dari bulan sebelumnya

  13. By Achiles on May 3, 2009 at 6:10 PM

    Wah kalo bang bocah emang gak ada matinya sebar-sebarin kata kunci hihihhi...bang tuker link ya, mudah2an diterima dengan senang hati... :D

  14. By Anton on May 3, 2009 at 8:26 PM

    malam bro...
    kalo emang abang bocah satu ini...
    hebaatttttttttttttttt...TeOpEEE

Post a Comment