Video porno Shireen Sungkar

Written by bocahiseng on Tuesday, May 26, 2009

Video porno mirip Shireen Sungkar beredar ? lagi lagi ada artis yang kena gosip namanya di catut di video panas yang beredar? kini menimpa artis shireen sungkar salah satu pemenang panasonic award 2009 sebagai aktris favorit ini.

shireen sungkar video
foto the sister: shireen sungkar dan zaskia sungkar cakepan mana ?

Shireen sungkar video ini berisikan adegan suami istri dan wajah pria tidak diketahui itu berdurasi 3 menit 8 detik, Shireen juga membantah kalau ia bermain di video porno tersebut. Ia menyebut hanya rambut poni si pemain yang mirip.

Video Porno Beredar Shireen: Yang Mirip Poninya Doang

"Aku sih udah ngeliat potongan gambarnya, dan itu bukan aku. Yang mirip cman poninya doang, lagian berapa orang sih yang poninya sama dengan aku. Hidungnya juga nggak mirip, dia agak kayak hidung jambu air," jelasnya saat ditemui detikhot di rumahnya di Jl Madrasah I, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2009).[detikhot.com]

Lalu Dimana Download Video Shireen Sungkar ? mana saya tahu? ada yang mau kasih tauu...balik sekilas dulu gak tau kenapa di bulan mei yang pengen banyak berita-berita seputar video porno, video bugil dan video panas seperti wulan guritno , rahma azhari video, aura kasih video dan yang baru gosip aneh sherina munaf walaupun bukan video panas tapi heboohh...gak tau nanti video panas artis siapa lagi ? ada yang bisa meramalkan ?


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Video porno Shireen Sungkar ”

  2. By Anonymous on May 26, 2009 at 7:00 PM

    DL Dsni nih..
    http://bokepkamu.blogspot.com/2009/05/download-video-mesum-shireen-sungkar.html?zx=34ca82d5374d7504

    wkwkwkkwkwwk...
    seruuuuu loooo

  3. By fraders on May 30, 2009 at 11:46 AM

    berarti shireen udah pernah nonton bokep donk ? hahaha... semoga dia (tidak) ketagihan deh...

  4. By Anonymous on March 21, 2010 at 8:10 AM

    berarti kak shireen udah pernah merasakan sama kak adly donk

Post a Comment