Apapun Partainya Indonesia Negaranya - catatan 9 april 2009

Written by bocahiseng on Thursday, April 09, 2009

Apapun Partainya Indonesia Negaranya ? hehehe nyontek slogan iklan teh botol Sosro ? mungkin hari ini 9 april 2009 adalah hari pemilihan umum buat para caleg-caleg untuk memperebutkan kursi kursi kosong di tempat terhormat yang tugasnya sebagai wakil-wakil rakyat ! (katanye) hari ini juga para-para CALON LEGISLATIF berharap usaha-usaha mereka berjanji dan memajang fotonya di pohon, tembok, tiang listrik dan spanduk-spanduk tidak sia-sia berharap foto-foto mereka diingat para pemilih hari ini ?

nyontren yukk

Mungkin hari ini 9 april 2009 meraka para juga Caleg Berharap harap cemas dan Stress menunggu ? apakah mereka akan menjadi wakil rakyat atau tidak ? yah menunggu saja stress bagaimana mengetahui hasilnya? apakah benar 9 april 2009 ini akan seperti ramalan munculnya orang-orang gila baru, karana mereka tidak dapat menerima kekalahan dan kegagalan ! MUDAH-MUDAHAN TIDAK.

Hari ini 9 april 2009 hari Pencontrengan, dan Sebenarnya Saya gak tau siapa yang akan saya contreng, Nanti saat di bilik yang sempit itu? walaupun banyak slogan yang mengatakan "Jangan Tergoda dengan janji pilihlah dengan Hati Narunimu" yahh karana gak terbuai dengan janji-janji itu malah hati nurani saya bingung xixi,

Andai saja nanti ada foto aura kasih atau luna maya pasti saya gak ragu-ragu dehh nyontereng malah saya cobloss wakakak kalau perlu pake cap bibir dan hasil cap bibir itu di foto trus di taro di blog ini ?? hoho...dasar otak mesum !!

Tapi karana saya adalah rakyat yang baik serta jujur ganteng keren menurut saya sendiri (narisi abis) saya kan tetap menyontreng walaupun saya bingung, mungkin aja nanti ada caleg yang yang wajahnya baby face kaya ridho irama atau nafsuin kaya aura kasih dan meyakinkan ... hingga membuat mata ini tertuju kepadanya,, yang penting gak golput dehh...kecuali yang emang punya alasan tertentu, seperti ketiduran abis begadang trus baru bangun jam 5 sore !! xixixi :) ?

Jadi intinya Apapun Partainya Indonesia Negaranya, Selamat Mencontereng saudara-Saudara, Kawan-kawan, semoga dengan satu suara kita bisa membuat wajah negara indonesia lebih baik lagi...amin,,


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Apapun Partainya Indonesia Negaranya - catatan 9 april 2009 ”

  2. By Budi Hermanto on April 9, 2009 at 3:47 AM

    Wew..
    Ayo kk..
    Nyontreng ya..
    Hehehe.. :)

  3. By Opung on April 9, 2009 at 8:53 AM

    Betul! ayo kita dukung Indonesia menjadi lebih baik!

  4. By fraders on April 9, 2009 at 1:33 PM

    kalo pemilu ini damai, yang meneng ga cuma satu pihak, tapi seluruh rakyat Indonesia [ini sih opini saya]...

  5. By nugraha on April 9, 2009 at 5:18 PM

    Siapapun calegnya, minumnya tetep.... (ah takut disangka iklan :) )

  6. By Nadia on April 9, 2009 at 10:17 PM

    ,apapun partainya,calegnya,sogokannya....


    ,tetep deh...aku lum boleh ikut...

  7. By Taktiku on April 10, 2009 at 1:00 AM

    Nyontreng apa nih heu..

Post a Comment