Ridho Irama | Dangdutan Dulu yukk....

Written by bocahiseng on Wednesday, April 08, 2009

Dangdutan Dulu yukk.... Dari Pada teriak dalam hening gak kedengaran mending kita dangdutan dulu sambil goyang kanan goyang kiri ! geol kanan-geol kiri mepet-mepet dikit eits berhubung dangdutannya bukan sama dewi persik mending gak usah mepet-mepet dehhh !! kita dangdutannya sama Ridho Irama anaknya bang haji Rhoma Irama. Sebenarnya video klipnya Ridho Irama + Sonet 2 udeh lama wara-wiri di televisi - televisi tapi baru ngeh aja sekarang (-emang kemana aja loe-)? ternyata Video Klipnya masuk ke jajaran Tv Swasta yang hampir jarang banget nampilin video klip Dangdutan (::apa saya yang gak tau::). walau sedikit di poles-poles pop sihh ? tapi tetap aja dangdutkan ?

ridho irama

Udeh gitu videonya juga lumayan bagus ada Marrisa Nasutionnya (VJ Marrisa)? Denger-Denger juga Ridho Irama + Sonet 2 satu-satu band yang beraliran dangdut di indonesia bener gak yahh ? nahh Nama Ridho Irama juga ikut melambung tinggi, karena katanya banyak ABG dan ibu-ibu yang menyukai suara dan wajahnya yang baby face. yah buktinya aja nyokap saya pernah muji "keren juga yah tuh Ridho Anaknya Rhoma irama" trus adik saya juga sama nimpalinnya" ? padahal nyokap jarang banget muji ? anaknya aja gak pernah di puji -saya maksudnya- ?? apa jangan-jangan saya gak ganteng yahh !!!::mikir-mikir::

Sedikit Biodata Ridho Irama buat yang emang suka sama Ridho Irama.

Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal sebagai Ridho Irama adalah anak bungsu dari Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama dengan istri keduanya, Rica Rachim.

Tampaknya Ridho Irama akan mengikuti jejak ayahnya untuk berkiprah menjadi penyanyi dangdut. Saat ini Ridho yang lahir di Jakarta, 14 Januari 1989 mulai diperkenalkan pada masyarakat dangdut Indonesia.Pada acara tahun baru 2009 lalu, sang ayah, Rhoma, mengajak Ridho untuk tampil di panggung dangdut bersama dengan grup band Soneta.

Ridho telah jatuh cinta dengan musik dangdut sejak kecil dan sejak SMP kelas 3 telah naik panggung dangdut mendampingi ayahnya. Ridho membentuk grup band dangdut, Sonet 2, dan mulai meluncurkan album dangdut perdananya pada 22 Januari 2009. Bersama dengan Sonet 2, Ridho mengusung musik pop dangdut

Lirik Lagu Menunggu - Ridho Irama + Sonet 2

Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Derita hidup yang kualami
Duhai pahit sekali
Pada siapa aku berbagi
Kalau bukan padamu
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Selain dirimu kasih
Tiada yang lain lagi
Tempat cintaku bersemi
Mencurahkan isi hati

Lama sekali aku menanti
Kedatanganmu kekasih
Betapa hati tidak ‘kan sedih
Kau biarkan ku sendiri

Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Yang Pengen Liat Video Clip Menunggu - Ridho Irama + Sonet 2 ...

Dan neng... kita dangdutan yuk ...nengg? yukk bang...di goyang bang .... asik bang...!! goyang bang


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Ridho Irama | Dangdutan Dulu yukk.... ”

  2. By munawar am on April 8, 2009 at 2:49 PM

    Bang Haji maunya mendeklarasikan dangdut modern kali yaahhh, Ridho dinobatkan sebagai putera mahkotanya; oooooo, ternyata itu di balik lagu MENUNGGU (goyang jempol semuanya pas ndangdutan)

  3. By shella on April 8, 2009 at 3:14 PM

    ridho makin oke aja sich aku ngefans sama kamu lho sampe aku gak bisa tidur semalaman semoga cepet ngeluncurin album baru lagi ya... love you

  4. By nugraha on April 8, 2009 at 4:18 PM

    Tumben nih bocah memposting artis cowok (seingat saya sih) he..he.. :)

  5. By artikel kesehatan on April 8, 2009 at 4:20 PM

    Itu Marissa, kok mirip dengan mamanya ya ? Kayak ada wajah Indianya, padahal setau saya, dia itu batak lho. Cantik :)

Post a Comment