Pengalaman Malam Pertama Contreng

Written by bocahiseng on Friday, April 10, 2009

Pengalaman Malam Pertama xixix pasti seru hot dan gak terbayang kan ? tapi sayang saya blom bisa berbagi pengalaman malam pertama, nikah aja lom mana bisa berbagi ?? kan gak perlu nikah nih bro !! ahh dubrak aja.. (ada gak yang kepikiran gitu mudah-mudahan gak). jadi saya gak usah ngomongin pengalaman malam pertama dehh tapi pengalaman nyontreng aja yang kemarin wkakakakaak... jayus banget

pengalaman malam pengantin eh nyontreng

Seperti yang kita ketahui kemarin tanggal 9 April 2009 adalah hari dimana kita melakukan penyontrengan untuk menentukan wakil wakil kita nanti di gedung terhormat ?-ciee bahasanya- mudah mudahan bener tuh yang saya tulis. trus gimana pengalaman kamu kemarin menyontreng ?? biasa aja tuhh.....berarti sama dong sama saya wakakaka... emang gak ada yang menarik..kecuali bingung doang ??

Pertama dateng ke tempat tujuan TPS di suruh ngantri trus kasih surat undangan C4 ke panitianya !! proses ini yang paling menyebalkan makan waktu hampir 1/2 jam lebih atau satu jam kurang! (sial ternyata saya dateng bukan diwaktu yang tepat.... trafic lagi padet alias rame..) di tinggal pulang pun malas lumayan juga jauh dari rumah walau gak jauh-jauh banget....jadi di tungguin aja lumayan buat latihan sabar ...

Akhirnya Giliran saya tiba, nama saya di panggil hati ini dag dig dug ? ahh lebay tapi tetap aja mesti nunggu dulu di penungguan kedua karana masih ada orang yang dibalik ? saya mikirin ngapain sih tuhh orang pada lama-lama dibilik sempit itu apa nikmatnya kan tinggal contreng doaangg......

Akhirnya gak lama kemudian ada kamar kosong bilik sempit juga yang kosong hoho giliran saya nyonterengg, kirain saya bisa cepet ternyata saya tahu kenapa orang-orang pada seneng di bilik sempit ini ! karana mereka menikmati membuka baju kertas perlahan-lahan alias susah banget setelah di buka menikmati wajah dan nama yang asing bagi bagi mereka termasuk saya ....Menikmati kebingungan itu.... ternyata apa yang saya bayangin akan ada wajah mirip aura kasih atau baby face kaya ridho irama (kata nyokap) itu tidak ada, coba mengingat foto-foto mereka yang menpel di pohon,tembok dan spanduk ternyata sia-sia tidak ada yang saya ingat.?

Saya pun asal contreng, mudah-mudahan gak salah orang nanti yang terpillih, maunya sih gak, tapi sayang juga lama nungguin dipanggilnya,tapi gak melakukan apa-apa itulah, hoho itulah pengalaman malam pertama nyontreng gimana dengan kamu ?


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Pengalaman Malam Pertama Contreng ”

  2. By munawar am on April 10, 2009 at 5:14 PM

    kalau saya gak sampai lima menit tuh...
    kasihan ibu-ibu PKK dan Mbah-mbah Kakung Puteri..., untuk aja KPPSnya saya stel biar mempermudah urusan pencontrengan yang sulit itu..., lancar dech

  3. By mantan "PK" on April 10, 2009 at 5:17 PM

    saya kirain pengalaman pertama mencoblos??? ternyata pengalaman pertama nyontreng :)) kalau saya sih ga ada pengalaman pemilu tahun ini karena ga dapat surat pemilih

  4. By harianku on April 11, 2009 at 3:13 AM

    menurut saya kali ini meskipun selangkah lebih baik dibandingkan pemilu tahun lalu, tapi masih ada saja sedikit kendala seperti adanya beberap warga yang berhak mendapatkan hak memilih tidak mendapatkan kartu pemilu, semoga mekanisme pemilu kedepan dapat memperhatikan hal tersebut

  5. By yudi on April 11, 2009 at 11:42 AM

    pengalaman nyontrengku berakhir dengan kebingungan, asyem hehehe

  6. By fraders on April 11, 2009 at 5:59 PM

    Yup.. memang lebih baik nyontreng, setidaknya ga buang-buang uang negara..

  7. By uwanz on April 12, 2009 at 7:26 AM

    saya lebih milih golput aja, tp gak tau deh ntar nyontreng yg selanjutnya
    btw salam kenal ya buat admin

  8. By the fachia on April 12, 2009 at 10:24 AM

    kl saya blum pernah nyontreng gr2 di suruh golput paksa alias g dpt undangan... :(

  9. By Kopi Tozie on April 12, 2009 at 5:47 PM

    Hmm selalu dech .. bikin deg-deg an yang mau baca oom bocah

  10. By Taktiku on April 12, 2009 at 11:50 PM

    seru banget kyknya :D

Post a Comment