Anuku Mampet

Written by bocahiseng on Sunday, March 15, 2009

Anuku Mampet ? yahh anuku mampet gara-gara abis ingusan !! sungguh terlalu ! maksudnya kata 'anu' gak kearah mesum kok tapi anu itu = semangat ngeblog di bocahiseng ini tohh mampet abisss yahh selain hidung tentunya !! biasalah habis yang encer-encer ingus keluar , giliran malam-malam kaya ada kelereng di hidung saya :::tersiksa:::

hidung seksi

Mungkin gara-gara hidung mampet dan kebanyakan napas pakai mulut di waktu tidur jadi oksigen gak sampai di otak, jadinya mempengaruhi si anu mampet semangat ngeblog menghilang !! yah seharusnya kan mulut di pakai buat ciuman kan lebih mantap and makyooosss....:)

Untung yang mampir di blog bocahiseng gak mampet kaya hidungnya yang punya wakaka!! ini gara-gara ada bang ipul ama mbak kiki sihh jadi blog ini gak ikutan mampet, abis bang Saipul jamil remas payudara bokong kiki fatmala sihh..ih nakalll.....wakaaaka...tapi ada juga video balas dendam kiki fatmala buat saipul jamil ?? gak beneran sih cuma lucu-lucuan aja....

Nahh tuh kan tulisannya masih rada kacau !! masih ada efek napas pake mulut sih !! jadi inti tulisan ini sebenarnya sihhh.... gak ada intinya !! ahh dubrak..


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Anuku Mampet ”

  2. By Danta on March 15, 2009 at 3:43 PM

    Waduh.. saipul jamil sama kiki bales2an.. ngeri.. hiii.. apalagi kalo mbayangin bales2annya saipul sambil nyanyi dangdut

  3. By arikaka.com on March 15, 2009 at 4:46 PM

    heheh, dasar dah...
    untung trepik jebol ye, jadi ada semangat dikit...

  4. By ika on March 15, 2009 at 7:58 PM

    kalo saya beneran mampet, semingguan ini pilek sayah jadi sering buang ingus

  5. By danu on March 17, 2009 at 9:14 PM

    anuku juga mampet nih cah, malahan lagi parah :(

Post a Comment