Bebaskan dirimu

Written by bocahiseng on Sunday, January 11, 2009

Bebaskan dirimu "hidup tak pernah selalu seperti yang dimau, yang diharap-harapkan" itu sedikit lirik lagu dari bebaskan yang dinyanyikan pentolan dewa19 ahmad dhani yang ada di iklan sprite d'plong mungkin ini yang lirik ini paling cocok untuk saat ini, lirik lagu ini ditujukan untuk lagi mumet pikirannya , yang sedang menghadapi masalah dan yang sedang gundah gulana, lagi sedih, lagi penat, lagi pusingm, lagi bingung . liat yuk lirik lagunya.

Bebaskan - Ahmad dhani

siapa bilang hidup ini mudah
seperti yang dibayangkan
hidup tak pernah selalu seperti
yang dimau, yang diharap-harapkan

apa itu hidup bila tidak ada
masalah-masalah yang selalu ada
buanglah gerahmu, singkirkan penatmu
sirami panasmu, pupuskan pusingmu


reff:
bebaskan, bebaskan gerakmu
rasakan sensasinya
bebaskan, bebaskan gerakmu
rasakan sensasinya


sensasi plong, sensasi plong
sensasi plong, sensasi plong
sensasi plong, sensasi plong
sensasi plong, sensasi plong


apa itu hidup bila tidak ada
masalah-masalah yang selalu ada
buanglah gerahmu, singkirkan penatmu
sirami panasmu, pupuskan pusingmu



Wahh Apakah bocahiseng sedang mengalami masalah, penat, pusing? nggak kok semua berjalan normal, tapi emang sedikit ada masalah dengan perut saya gara-gara kebanyakan makan pisang kaya monyet jadi mondar-mandir ke wc buat ngabisin sabun mungkin kalau di ganti liriknya buat saya yang tepat adalah ;

sensasi Plung.., sensasi Plung..
sensasi Plung.., sensasi Plung..
sensasi Plung.., sensasi Plung..
....lega.....wakawka...


Related Posts by Categories



  1. 11 comments: Responses to “ Bebaskan dirimu ”

  2. By ipung on January 11, 2009 at 9:17 PM

    walah.. kalo uda 'plung' emang jadi plong juga ya mas :D

  3. By bocahiseng on January 11, 2009 at 11:06 PM

    @ipung iye abis plung trus plong wakakakak

  4. By harry seenthing on January 12, 2009 at 4:25 AM

    mantap dengan plong itu kita gag bakal nguantuk yah kang,.......hiduuuppp plong

  5. By zonamerah on January 12, 2009 at 9:30 AM

    wah, jangan dibikin mumet nih mas.. dibawa enjoy aja lage...

  6. By bocahiseng on January 12, 2009 at 1:12 PM

    @harry seenthing iye mantap nihh plungnya

    @zonamerah tul jangan bikin mumet enjoy trus yuk mariii

  7. By harianku on January 12, 2009 at 2:31 PM

    LA Lighttttttttt.., enjoy aja :P

  8. By sandy on January 12, 2009 at 4:18 PM

    yahh akhirnya kok gitu yah.

    wkwkw..

  9. By bocahiseng on January 12, 2009 at 5:01 PM

    @harianku
    wewe kaya diiklan aje ???

  10. By bocahiseng on January 12, 2009 at 5:55 PM

    @sandy
    akhir gitu gimana ???

  11. By Ramdan on January 12, 2009 at 7:44 PM

    habis "itu" ya waktu nulis posting ini?
    he...he....

  12. By bocahiseng on January 12, 2009 at 10:42 PM

    @ramdan wahh kok tau punya indra keenam niee yeee......wekekekeaka

Post a Comment