Bingung mau nulis apa ?

Written by bocahiseng on Saturday, January 10, 2009

Bingung mau nulis apa ? wahh kayanya saya kena penyakit yang paling ditakutin para blogger ? mau nulis tapi bingung mau nulis apa waaaaahhh ? tapi untung nihh blog bukan blog yang khusus membahas sesuatu alias blog ketoprak (-lebih enak dari pada gado-gado karana plus-plus lontong-), dan menurut master-master perbloggeran kalau nulis teratur itu di sayang sama mertua xxixixix? walau hanya sebatas tulisan ngawur bin ngelantur.

monyet luna maya di sayang mertua bukan cara tips bukan foto bugil luna maya ??

Ngapain yahh yang enak kalau lagi bingung nulis tapi mau nulis? yep biar tangan-tangan ini tidak berbuat yang gak-gak (-ngapain hayoooo-)? apakah saya harus pergi kehutan seorang diri biar hening pikiran ini ? tapi boleh juga ntar siaapa tahu ketemu monyet? dan siapa tahu monyetnya luna maya ? luna maya kan dah punya monyet (-xixixi liat dehh iklan luna maya monyetnya lagi telpon-telpon-) -siapa tahu-

Bingung kok ini nulis pertanyaan yang mantap?dan jawabannya saya juga bingung ngejawabnya ? -dubrak- Ya udeh-deh biarlah otak ini dan jemari-jemari ini istirahat sejenak dari pada terjadi korsleting listrik di kepala saya dan yang penting diupdate dehh nih blog..


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Bingung mau nulis apa ? ”

Post a Comment