Aku tidak mau berfose foto panas?

Written by bocahiseng on Monday, December 15, 2008

foto panasAku tidak mau berfose foto panas? wew judulnya kaya cerita kamasutra aja ? jadi inget kalau baca di koran-koran gitu yang ada judulnya yang sedikit gimana gitu yang misal Istriku pemain film Porno, Suamiku seorang gigolo atau pacarku seorang penari striptise atau malah kekasihku cinta kepada adik lelakiku ???? xiixixi serem-serem judulnya.

Tapi gak kok judul diatas Aku tidak mau berfose foto panas adalah untuk PR (sama seperti PR 10 yang lalu) yang di berikan oleh om zalukhu di Berani tampil Berani yang menantang bocahiseng untuk berpose "panas". dan saya bilang di blog ini "Aku tidak mau berfose foto panas?".

Dibilang Berani yahh Tidak Berani dan dibilang takut juga tidak takut? - apa maksudnya lagiii- dan kalau di telusuri ini seperti pesan berantai dan saya sendiri sempat menyusurinya dari yang memberikan PR tersebut?? dan ternyata gak ada akhirnya panjaaaaaaaaang sekali....pesan itu berantainya, sangat berantai bagai rantai andromeda - yahh jadi ingat sama anime saint seiya-? dan seperti yang saya lihat peraturannya pun sepertinya ada sedikit demi sedikit berubah.

Nahh karana si om panda yang lagi mengadakan Kontes Akhir Tahun ini menantang berani foto dengan fose panas ? maka saya tidak berani ?? boro-boro "foto pose panas" buat meletakan foto dengan fose biasa aja saya tidak ada, masa mau dikasih foto jaman jadul...(- maklum gak punya kamera foto, hp saya aja jadul lagi pula saya bukan orang narsis xixixix bisa sih pinjam tapi...gimana gitu -) dan dari pada membuat kecewa sang pemberi tantangan karana gak bisa berfoto fose panas saya mending angkat tangan saja dehh dan bilang "aku tidak mau berfose foto panas om semoga om mengerti keadaan saya" ? aku masih suci....wakakak......

Nb: bacanya jangan terlalu serius.


Related Posts by Categories



  1. 13 comments: Responses to “ Aku tidak mau berfose foto panas? ”

  2. By Nias Zalukhu on December 15, 2008 at 9:11 AM

    wkwkkwwkwk hehhehee .. ah bocah .. pdahal foto panasmu dah ditunggu2 miyabi ama leah dizon tuh wkwkwkwk

  3. By tipis on December 15, 2008 at 1:30 PM

    yaaaah penonton kecewa nih :D tapi sama mas walaupun saya baru beli hape kamera 5Mp juga malu saya majang poto ndiri. ntar majang poto anak aja ah. kan mewakili rada2 mirip :d

  4. By nugraha on December 15, 2008 at 2:18 PM

    Kok tumben bocah ini hilang isengnya ? Kan banyak foto2 yg dimuat disini ? Ambil aja salah satu, orang gak akan tau wajah aslinya ini :)

  5. By Silverf0x on December 16, 2008 at 2:35 AM

    hahahaaha....gua kirain gua doang yang takut ama tantangan nya Bang Zalukhu. Ternyata bocah iseng juga takut...pdhal maen ke sini udah berharap liat foto panas lainnya

  6. By suamimalas on December 16, 2008 at 10:03 AM

    jangan ikuti ajakan bang zalukhu...jangan...jangan...jangan ragu-ragu... :D

  7. By therunk on December 16, 2008 at 1:08 PM

    kecewa berat nih.. kok ga berani..
    ga jadi iseng lagi dong...

  8. By WIBI on December 16, 2008 at 6:08 PM

    memang ini memang foto pose panas... sampe2 mukanya ditu2pin gar2 kepanasan

  9. By harianku on December 16, 2008 at 6:40 PM

    padahal sudah tak tunggu-tunggu yang masang photo panas nih xixix...

  10. By danu on December 16, 2008 at 6:47 PM

    Sekilas info : pengunjung blog bocahiseng dikabarkan akan melakukan demo besar-besaran karena si bocahiseng menolak untuk berpose untuk pose panas, hal tersebut dikarenakan pengunjung blog si bocah ga tau wajah asli si bocah, hehehe.... :D

  11. By yitnoku on December 16, 2008 at 8:01 PM

    Suci dari hongkong x.....!

  12. By ono on December 17, 2008 at 4:40 AM

    Bener bener kecewa.
    Keterlaluan dirimu cah iseng.
    Bocah nakal.

    Disuruh foto tidak mau, dibugili apalagi. Udah ganti nama saja dengan Bocahberiman.

  13. By AdoubleU on December 17, 2008 at 5:42 PM

    Lagipula siapa yang mau menawari bocahiseng berpose panas? Mending berpose sejuk, di bawah pohon rindang. Kalau panas, nanti kita kringetan. Yang motret juga kepanasan...

    Opo to iki?

  14. By romanticpurple on December 27, 2008 at 10:17 PM

    mau ikut aku nonton nggak ? nonton POSE panas !!
    nonton maling motor di bakar massa ..hehehe

Post a Comment