Video Pelemparan sepatu Bush

Written by bocahiseng on Thursday, December 18, 2008

video bush | Muntazar al-Zaidi Pelaku yang melempar sepatu ke wajah bushVideo Pelemparan sepatu Bush, Video Rekaman Insiden Pelemparan Sepatu George bush yahh Insiden pelemparan sepatu yang dilakukan seorang waratawan televisi Irak kepada Presiden Amerika Serikat George W Bush rasanya sangat heboohh beritanya???

Video Pelemparan sepatu Bush adalah Muntazar al-Zaidi (Pelaku yang melempar sepatu ke wajah bush), wartawan pelempar sepatu ke Presiden AS George W Bush hingga saat ini masih ditahan otoritas Irak.

Dalam insiden menghebohkan itu, Zaidi dua kali melemparkan sepatunya ke arah Bush. Namun dua-duanya meleset karena kesigapan Bush menghindar. Zaidi juga mengejek Bush dengan sebutan "anjing."

Zaidi bekerja untuk stasiun TV swasta al-Baghdadia yang berbasis di Kairo, Mesir. Pria Irak itu telah bekerja selama tiga tahun untuk media tersebut.

Zaidi juga terancam antara 7 hingga 15 tahun. jika didakwa mencoba membunuh presiden negara asing,

Zaidi mendadak menjadi pembicaraan dunia setelah melemparkan sepatunya ke arah Bush dalam konferensi pers di Baghdad, Irak, Minggu, 14 Desember lalu. Insiden Pelemparan Pelemparan sepatu ke Bush juga dibuat game online pelemparan sepatu ke bushnya

Lihat Video Pelemparan sepatu Bush / Video Rekaman Insiden Pelemparan Sepatu George bush.

sumber: dari berbagai sumber


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Video Pelemparan sepatu Bush ”

  2. By Blog Watcher on January 7, 2009 at 4:16 PM

    Obrolan democrazymu sungguh tak terbata-bata... Pembuktian invasimu sungguh tak bermoral... kini kami(bangsa Irak) dalam kesendirian, hanya bisa meratapi atas kehancuran yang kau tinggalkan


    Ribuan prajurit patuh pada titahmu. Maju, menghancurkan jutaan saudaraku.

    Demi semua itu, aku bersimpati. Kulayangkan dua sepatu ke mukamu. Berharap meledak tepat di wajahmu, terkena. Lalu kau meraung-raung kesakitan, menderita. Dan merasakan apa yang selama ini kami rasa.

    Betapa puas aku dengan semua itu!!!

    Hanya itulah, yang bisa kami berikan di akhir masa jabatanmu.

    Setumpuk ucapan hinaan. Dengan harapan semoga menjadi tambatan di hati kecilmu.

    sumber : www.asyiknyaduniakita.blogspot.com

Post a Comment