Fahrani | Foto Hot Fahrani

Written by bocahiseng on Tuesday, December 09, 2008

Belum lama ini foto hot Fahrani beredar di internet. Dalam foto itu terlihat Fahrani tampak tidak mengenakan bra dan bertelanjang dada. apakah itu foto palsu atau bukan? tapi ternyata foto yang beredar itu memang benar fahrani.

foto bugil fahrani dengan bule telanjang dada

Fahrani Cuek Foto Topless Beredar

Menanggapi hal tersebut Fa sapaan akrabnya fahrani cuek. Menurutnya itu hal biasa.Menurutnya pantai tempatnya berfoto memang pantai nude beach. Di pantai itu memang semua orang membuka pakaiannya untuk berjemur. Fa justru merasa aneh jika ada seseorang yang memakai bikini lengkap di sana.

Ada 10 foto topless Fahrani yang menyebar di internet. Beberapa di antaranya tampak Fahrani tengah bersama pria bule. Lalu apa tanggapan Fahrani mengenai orang yang menyebarkan foto itu?

"Itu orang-orang norak yang kurang kerjaan. Itu kan privasi aku. Mereka yang ngeluarin (foto) itu udah melanggar privasi aku," sahutnya lagi.

Kini menurut Fa ia harus lebih berhati-hati. Namun bukan berarti ia kapok berpose dengan teman-teman lelakinya.

"Ya ampun, temen laki-laki gue gay semua bo, bencong," pungkasnya.

sumber : detikhot.com

Siapakah fahrani | Sedikit profil fahrani?

Fahrani awalnya adalah seorang model yang kemudian merambah ke dunia sinetron dan film layar lebar. Debut film layar lebarnya adalah dalam film Novel tanpa huruf R pada tahun 2004. Karir modeling Fahrani hingga ke luar negeri.

Wanita berpostur 179 cm/55 kg ini pernah menjadi dinominasikan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam penganugerahan Piala Vidia di FFI 2006 melalui FTV Supermodel. Di tahun 2008, Rani memulai debutnya sebagai peran utama di film Radit dan Jani (2008) Cewek kelahiran Jakarta, 27 September 1984 bernama lengkap Fahrani Pawaka Empel (sumber: id.wikipedia.com)


Related Posts by Categories



  1. 10 comments: Responses to “ Fahrani | Foto Hot Fahrani ”

  2. By Anonymous on June 11, 2009 at 10:14 PM

    kok fotonya disensor

    ng' seru tuh

  3. By poster fahrani di film on October 7, 2009 at 11:03 PM

    fahrani juga topless di poster terbarunya

  4. By Anonymous on October 29, 2009 at 7:36 PM

    berbeda sekali dengan adikmu yah mbak???
    adikmu, q mengaguminya mbak...
    dia terlihat santun tiap harinya...

  5. By Anonymous on February 8, 2010 at 1:31 AM

    gua setuju ma fahrani...
    hidup ini dibawa santai ja..
    dengan rumus:gua sich asik2 ja slama loe kaga nyenggol gua..
    By gusty muhardi Aceh..
    gua suka gaya loe..

  6. By Anonymous on March 12, 2010 at 10:57 AM

    G mencerminkan orang berbudaya ketimuran banget!!!! g tahu malu!!!!!!!!!!!

  7. By Anonymous on June 15, 2010 at 12:23 AM

    bugil aja sekalian

  8. By Anonymous on December 18, 2010 at 10:57 PM

    hebat Fa...foto2 yg bagus.tattomu indah Fa...
    menyangkut foto telanjang ya itu urusan masing2.lagian kan tuh foto di luar dan private.
    yg penting fa tetep Indonesia,tetap cerdas utk tahu mana yg terbaik utk masadepannya...
    Salam,Jeff

  9. By Anonymous on July 4, 2011 at 5:48 PM

    Wlawpun foto2 loe kyak gitu ...
    gwa ttep ngfans ama loe Fa ...
    apalagi pas loe d fil Istri Boongan ...

  10. By Anonymous on March 19, 2012 at 9:56 PM

    gak kalah ternyata Fahrani kalo dibandingkan dengan aktris-aktris yang selalu di film esek-esek itu.

  11. By intanrambe on March 25, 2012 at 1:46 PM

    fahrani itu cewe yang :
    * supel
    * tampil apa adanya "be ur self"
    * tampil extreme tapi "OK"
    * benar2 inspirasi buat w, dia brani tampil beda n bisa menginspirasi cewe2 biar gak jaim. coz klo lo jaim lo bakal beputar di lingkaran yang sama...
    foto fahrani penuh dengan sense of art...

Post a Comment