NGGak Usah Mikir - Iklan XL versi Monyet

Written by bocahiseng on Sunday, November 09, 2008

NGGak Usah Mikir, pake XL pasti termurah yahh tag line ini pasti sudah ada ketahui yahh itu tagline dari model-model iklan terbaru yaitu Monyet di iklannya XL? "Kasihan manusia mau nelpon aja mikir" yahh itu adalah kata-katanya, dalam iklan xl biasanya emang banyak pakai artis-artis yang menyilangkan jarinya dengan jempol mengacung dan Luna Maya yang jadi icon-nya (itu dulu......) sekarang Luna Maya di gantikan Oleh Monyet? Apakah Luna Maya Kalah Pamornya sama Monyet ?? mending lihat sandra dewi goyang kaya cacing kepanasan ??? dan...

paha toket payudara luna maya mulus

Apakah Pemikiran anda dengan iklan xl versi Monyet ini mari kita berpikir (-katanya gak usah mikir-) dengan sudut-sudut lancip???

XL mengalami kerugian dan masalah keuangan sehingga tidak dapat lagi membayar artis-artis lagi seperti luna maya atau xl ingin menghemat biaya iklannya tanpa royalti pada bintangnya hingga hanya membayar hak siarnya ?? (- mungkin saja karana suatu usaha/perusahaan bisa aja mengalami masalah keuangan-)

XL ingin penyegaran dan tampil beda dalam promosi-nya dengan monyet ini (- bisa saja karana kalau iklan dengan cewek-cewek ganteng macho dan cowok-cowok seksi ehh sampe kebalik cewek-cewek seksi dan cowok-cowok ganteng sudah banyak-)

Iklannya XL lucu dan kreatif abissss (- yahh memang benar idenya bagus dan ciri khas creative... biar gampang diingat konsumen-).

XL ingin menggalakkan kampanye lindungi satwa / binatang agar tidak punah (- masuk akal juga karana banyak hewan-hewan yang hampir punah-)

Iklan XL versi ini menganggap Pengguna XL itu monyet (simpanse?) / yang menggunakan XL itu monyet (-bisa di artikan begitu juga karana yang menggunakan XL di iklan ini adalah Monyet (simpanse itu))

Iklan Ini merendahkan Manusia / pelanggan ? yahh pernah juga bahwa iklan xl yang versi kawin sama monyet dan trus poligami sama kambing di cabut sama xl karana dianggap memperolokkan dan merendahkan martabat manusia (- mungkin karana manusia tidak mau disamakan dengan dengan binatang, tetapi kan yang menciptakan iklan ini juga manusia ???-).

Luna maya tidak mau akting lompat-lompat dan bugil seperti iklan itu (-bisa jadi karana disitu monyet lompat-lompat dan tidak menggunakan sehelai kain pun mana mau 'luna maya' bisa kena Undang-Undang Pornografi nanti......-)

atau Saatnya para binatang tampil karana merasa resah nama mereka di salah gunakan oleh orang-orang di jalan raya, orang-orang yang marah yang menyebut monyet, anjing, babi dan binatang lainnya padahal mereka tidak ada sangkut pautnya, para binatang resah karana rasa kebinatangan mereka telah di ambil oleh manusia ? sehingga banyak para manusia yang bersipat seperti binatang !!! yang suka memangsa dengan manusia lainya, membunuh , berkelahi, memperkosa..mutilasi.....hingga melupakan rasa kemanusiaan-nya..(-emang binatang bisa berpikir kaya gitu yah xixixixi-)

dan ..................(-apakah pemikiran kamu, apa mau menambahkan ??, jangan terlalu serius yahh anggap saja ini hiburan walaupun gak ada unsur pendidikannya, ohh yahh kalau mau hiburan dan pendidikan tontonlah video porno (-dimana pendidikannya: buat yang belum menikah buat nanti menikah, buat yang udah menikah untuk menjaga kerukunan rumah tangga -pemikiran yang anehhhh...-) wakakaka becanda....loh.....heheheh tapi ada juga yang menganggap itu merusak moral (tetapi kalau dipikir dua-duanya benar kok-) wakakak........ingat ini hanya hiburan saja...


Related Posts by Categories



  1. 14 comments: Responses to “ NGGak Usah Mikir - Iklan XL versi Monyet ”

  2. By ario on November 9, 2008 at 9:22 AM

    PERTAMAX...
    wah... kok ya bisa LUNA MAYA yang cantik di ganti ma simpanse

  3. By Reza Fauzi on November 9, 2008 at 1:45 PM

    mungkin cuma sebagai lelucon sekaligus hemet biaya iklan :)

  4. By Paman Gober on November 9, 2008 at 3:19 PM

    saya setuju untuk penghematan biaya royalti mas :)
    wkwkwk

  5. By badoer on November 9, 2008 at 5:02 PM

    Wah jdi ndak kepikiran buat make xl, ntar dkira monyet lge..

  6. By tipis on November 9, 2008 at 11:22 PM

    iya nih luna kegusur ama monyet :D lebih murah sih hehe

  7. By bocah-ngoceh on November 10, 2008 at 9:27 AM

    kayaknya itu ada 2 kemungkinan :

    pertama emang XL lagi ngirit pengeluaran karena sebelumnya banyak promosi lewat artis seperti luna maya.

    kedua emang itu idea kreatif sang produser iklan yang agak2 tamak sehingga castingnya tinggal cari aja di bonbin ... he he he

  8. By Nias Zalukhu on November 10, 2008 at 9:02 PM

    wah kayaknya Luna Maya kalah cantik tuh ama bintang iklan yang baru ini wkwkwkw... eh ada yang berubah yah di blog ini?

  9. By Anonymous on November 15, 2008 at 12:49 PM

    Kayaknya enggak ada masalah keuangan di XL, malah baru saja dapat award perusahaan yang sehat. Jujur gua akui iklan XL bagus-bagus, nendang gitu loh. Tapi kenyataan tidak terlalu murah seperti di iklannya.

    SMS juga masih mikir, harus pindah-pindah dari mode SMS ke mode Telpon, dsb. Harigene masih ada SMS 350 rupiah? Ya XL ini

  10. By Yedi on November 15, 2008 at 2:31 PM

    Susah . . . Pake xl, sms mahal , gprs mahal, . . . . Mnrut gw seh gitu . . Jd mau iklan pke monyet kek, gorila kek. . , . Ga ngaruh ma gw. . .

  11. By Anonymous on November 18, 2008 at 2:04 PM

    sms XPlor nya aja masih 250.. sedangkan yang pasca bayar lain cuman 125...apa gak pake mikir tuhh??

  12. By DimasCyber on November 24, 2008 at 8:40 AM

    kayaknya XL udah ga kuat bayar bintang iklan dari kalangan artis....:)

  13. By Anonymous on December 6, 2008 at 10:19 PM

    "Ya.......... Allah, berikanlah kemakmuran dan keuntungan yang bayak buat XL supaya dia bisa bayar orang untuk iklan" amin.........

  14. By Anonymous on December 8, 2008 at 7:12 AM

    luna maya=simpanse!
    heuhe

  15. By idank on December 11, 2008 at 2:22 PM

    ha,ha..ha..ha..gw bingung uadahmah kalau ngehubunginya mahal/????mana bisa nlp murah dan nyambung kalau sama monyet huek..huek..huek.gw juga nyobain nlp ke tu monyet kagak nyambung....whyyyyy....kalau adak yg tau tlng jawab.....

Post a Comment