Aura Kasih atau Acha Septriasa

Written by bocahiseng on Wednesday, November 26, 2008

Penyebab Cerainya Pasha ungu ? Kasus Perceraian Pasha ungu ??? gosip-gosip bocahiseng mau ngomongin gosip xixixixi??? gile seharian nonton infotaiment acaranya ngebahas perceraian Pasha ungu semua ?? ckckckckck.....

foto aura kasih seksi dan acha septriansa tanpa bugil

Sebenarnya dari banyaknya infotaiment yang saya dengar cuma ada dua alasan yaitu kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) bukannya kalau berumah tangga itu emang harus ada yang keras????....dan Ada Pihak yang ketiga, nahh pihak ketiga ini yang mantap ?? menurut infotaiment ntu ada dua artis cewek yang ngikut-ngikut and dikait-kaitkan sama kasus perceraian vokalis ungu. siapa tuhh yahh Acha Septriasa dan Aura kasih.tapi dari mereka semua menyangkalnya???? ckckck tapi walaupun benar kayanya itu bukan urusan seorang bocahiseng yahh tooohhh

Tapi mari dehh kita berandai-andai aja seperti lagu bukan superstar - project pop!!!

"Andai aku Pasha Ungu
semua wanita kan memburuku..."

Kira-kira siapa yahh yang saya dipilih ??? kalau saya jadi Pasha Ungu??? Acha Septriasa atau Aura kasih mereka berdua cantik, mereka berdua seksi, mereka berdua mantap mereka.....!!! hehehe seorang bocahiseng aja bingung mau pilih mana ??? dan dari pada mikirin mereka berdua?? yang sudah jelas-jelas gak mikirin saya mending :p tidur aja dehh.


Related Posts by Categories



  1. 8 comments: Responses to “ Aura Kasih atau Acha Septriasa ”

  2. By yudi on November 27, 2008 at 9:51 AM

    lama ga mampir nih cah, as ussually selalu bening2. asik dah lumayan ngilangin capek hehe

  3. By thefachia on November 27, 2008 at 10:37 AM

    Wah sexy!!! jadi ngiler...

  4. By thefachia on November 27, 2008 at 10:41 AM

    ternyata keduaxxxx...

  5. By bocahiseng on November 27, 2008 at 1:28 PM

    @yudi
    xixixix selamat mampir lagi mass xixixi?

    @thefachia
    ngiler ..........xixixixiix?

  6. By ono on November 27, 2008 at 9:36 PM

    Nggak berkedip nih mata, melotooot terus.

  7. By bloghafidz on November 29, 2008 at 9:41 AM

    wooooww....nice blog sobat

  8. By ungu cliquerz on July 3, 2009 at 4:54 PM

    AURA KASIH ATO ACHA..???????


    "NGGAK DUA2 NYA".......

    MMmmhhhh....
    "Masih d'BAWAH STANDART!!!!!

  9. By ozan rock on October 8, 2009 at 2:56 AM

    aura kasih dungs......?

    masak aca koyos g ade bodiy.....?

Post a Comment