Nikita willy | Blog Nikita willy

Written by bocahiseng on Thursday, November 27, 2008

Nikita Willy foto-foto nikita willy ??? Siapa Nikita Willy ??? xixix wah pasti kalo ditanya acak dari 100 (-banyak amat-) orang pasti kenal dengan nikita willy yahh sering muncul di televisi gitu ? coba ditanya kenal gak sama bocahiseng ?? dan coba ditanya acak pasti jawabannya ohh yang ganteng itu yahh dubrakkk.............aja...bangun dubrak lagi....-boleh dong ya saya sendiri yang nulis bebas dong- pasti pada geleng-geleng semua ???

foto nikita willy | nikita willy
Tuh nikita willy bareng bocah? tapi sayang bukan bocahiseng hiks.....

Hmm belakangan ini kenapa banyak sekali muncul blog-blog artis yahh??? mungkin terkena virus blogging kali yahh? gak hanya orang biasa aja yang telah terkena virusnya seperti saya?? artis juga sudah pada kena ? dan kali ini artis abg nikita willy yang terkena virus ngeblog..

Nah buat para penggemar cewek cantik seperti nikita willy ini dan pada mencari foto-foto nikita willy gak usah lagi cari-cari di belahan jagat maya ini?? bisa lihat dan dapat langsung di blog nikita willy.


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Nikita willy | Blog Nikita willy ”

  2. By gardino on January 24, 2009 at 3:17 PM

    itu gw mau jadi bocahnya

  3. By McGlovennce on June 1, 2009 at 8:13 AM

    i hope u success always n beutifuls always like n angle

  4. By Rahmanican on July 27, 2009 at 8:52 PM

    081242429320
    081242857043
    telpon aja, tebak nmr artis siapa ini? Tenar, kalo ngga tau keterlaluan

  5. By Windy Ajah on October 2, 2010 at 2:04 PM

    OWWWHHH

  6. By ahmad on September 16, 2011 at 7:43 AM

    sangat bagus tampilanya

  7. By Anonymous on March 14, 2012 at 2:18 PM

    Hai,,,,,,,,,,,,,,,,k nikita ko cantik banget sh...................................

Post a Comment