Harga Dell Streak

Written by admin on Saturday, October 16, 2010

Harga Dell Streak Indonesia - sepertinya persaingan tablet akan semakin seru di indonesia, terbukti Tablet Dell Streak Meluncur kepasaran Indonesia, sebelumnya ada berita Apple ipad di indonesia dan samsung galaxy tab akan juga siap dipasarkan di indonesia.

Harga Dell Streak

Dell Streak adalah tablet mini berukuran lima inci dengan sistem operasi Android, os Android yang digunakan adalah versi donut alias Android 1.6 tetapi bisa diupgrade ke Froyo (Android 2.2).

Tablet Dell Streak bekerja dengan prosesor Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1 GHz. Tablet ini sudah memiliki memory on board sebesar 1,5 Gigabita. Kapasitas penyimpanan internalnya adalah 16 Giga. Streak memiliki kemampuan telepon pada jaringan 3G, Konektivitasnya terbilang lengkap. Selain telepon, Streak bisa menjangkau Internet via Wi-Fi dan memiliki koneksi Bluetooth

speksifikasi tablet dell streak indonesia

Koneksi nirkabelnya mendukung hingga HSDPA 7,2 Mbps, menyediakan WiFi 802.11 b/g, USB 2.0 dengan EDR, serta Bluetooth. Kameranya dua buah di bagian belakang 5 MP yang dapat merekam video HD dan kamera depan 1,3 MP yang dapat berfungsi untuk webcam atau video conferencing. Fitur lainnya GPS dan AGPS untukpeta dan navigasi satelit. Seperti perangkat berbasis Android lainnya, Dell Streak juga terhubung dengan Android Market yang menyediakan lebih dari 160.000 aplikasi untuk diunduh baik yang gratis maupun berbayar.

Berikut adalah beberapa fitur Dell Streak:

- Layar kapasitif WVGA muti touch
- Daya tahan baterai 1,5 hari untuk pemakaian online. Untuk gaming sekitar 5-6 jam.
- Kamera dua sisi. 5 MP di belakang, 1.3 MP di depan.
- Internal Storage 2GB.
- Hadir dengan OS Android 1.6
- Prosesor Qualcomm Snapdragon 1Ghz / RAM 512 MB

dell streak indonesia

Dell Streak akan tersedia mulai akhir Oktober ini di sejumlah gerai di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, dan Pekanbaru. Saat ini pemesanan awal atau pre order juga sudah dapat dilakukan melalui situs .http://streak.dellatmosphere.com/

Harga Dell Streak

Dell Streak tersedia dalam dua model, masing-masing warna hitam seharga Rp 6 juta dan warna merah seharga Rp 6,250 juta.


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Harga Dell Streak ”

  2. By Anonymous on November 16, 2010 at 2:39 PM

    Dell Siap Gulirkan Update Android 2.2 Froyo Untuk Dell Streak

    update android froyo dell streak

    Kabar sejuk berhembus bagi pemilik Dell Streak. Dell UK melalui akun Facebooknya mengkonfirmasikan Update Android 2.2 Froyo untuk Dell Streak akan segera digulirkan.

    Disebut update OTA Android 2.2 akan mulai tersedia sebelum bulan November ini berakhir. Seputaran UK adalah wilayah pertama yang berhak menikmati update Froyo untuk Dell Streak.

    Sementara update Froyo Dell Streak untuk wilayah lainnya direncanakan akan menyusul kemudian.

    Kehadiran Froyo nampaknya akan menambah ‘sedap’ Dell Streak. Seperti diketahui meski mengusung mesin yang ciamik namun sayang seribu sayang Dell Streak masih membawa Android Jadul versi 1.6 ketika diluncurkan.

  3. By admin on March 31, 2011 at 4:32 PM

    April 2011, Saatnya Dell Streak 7 Menjamah Tanah Air
    Ditulis oleh Reno Weka pada 30 Mar 2011 (23 hours ago)
    Sumber: -

    Lama tidak terdengar kabarnya bukan berarti Dell Streak 7 lantas dilupakan. Tablet Android berlayar 7 inci yang malu terhadap incaran media ini semakin pasti menancapkan kakinya di Indonesia. Bila pasar tablet 7 inci saat ini masih dikuasai oleh Samsung dengan produk Galaxy Tab nya, maka Dell Streak akan menjadi pesaing yang cukup ampuh bagi Samsung.

    Dell Streak akan mendarat di Tanah Air sekitar bulan April mendatang, tablet ini bahkan sudah bisa dipamerkan kepada sejumlah media dalam acara sneak-preview Dell Streak 7 beberapa waktu lalu. Meski masih menjalankan OS Android 2.2 Froyo, namun prosesor yang digunakan sudah dual core dengan NVIDIA Tegra 2.

    Spesifikasi lainnya, Dell Streak 7 menggunakan layar anti gores Gorilla Glass dan menawarkan resolusi WVGA 800 x 600 pixel. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera belakang 5MP, kamera depan 1.3MP dan hadir dalam kapasitas 16 GB internal storage.

    Sayangnya harga yang akan dibanderol Dell untuk perangkatnya yang satu ini masih belum diketahui. Pihak Dell masih menutup rapat-rapat hingga peluncuran resminya nanti. Jika ditempatkan head to head dengan Galaxy Tab bisa diprediksi harga berada di kisaran 6 juta, bisa kurang atau lebih.

    via detikinet

  4. By Zuingn on August 26, 2011 at 1:41 PM

    Postingan yang mencerahkan....
    Bisa ga review produk android versi htc..?

Post a Comment