iPad dan iPhone 4 Di Indonesia

Written by admin on Friday, October 08, 2010

iPad dan iPhone 4 Di Indonesia - Bulan November mendatang iPad dan iPhone 4 bakal dijual secara resmi di Indonesia. itulah kabar menarik yang bocahiseng baca? Karena Di pasar Indonesia keberadaan iPhone 4 dan iPad sebatas lewat jalur distributor alias tak resmi (BM). Maklum, kedua gadget tersebut belum dirilis resmi untuk bursa ponsel tanah air.

iphone di indonesia

IPhone 4 - Fitur Spesifikasi iPhone 4

Kedua Produk Apple iPad dan iPhone 4 akan dijual secara resmi di Indonesia bila tidak ada aral melintang. Rencananya kedua produk baru akan dihadirkan oleh Telkomsel ke tanah Air sebagai mitra penjualan resmi bulan depan, kata Sarwoto Atmosutarmo, Direktur Utama Telkomsel.

iPad yang akan ditawarkan oleh Telkomsel khususnya yang versi layanan WiFi dan 3G. Sedangkan bentuk kerjasama antara yang dilakukan antara Telkomsel dengan Apple tidak dijelaskan lebih lanjut. Sarwoto hanya mengatakan pada dasarnya penjualan iPad dilakukan dengan bundling dengan pilihan paket layanan data Telkomsel.

Untuk paketnya sendiri sudah disesuaikan dengan kebutuhan yang dapat dipilih masing-masing pengguna sesuai segmentasi. Namun paket tersebut tidak dibuat khusus untuk pengguna iPad, namun dengan paket data yang kini sudah ditawarkan Telkomsel terhadap pelanggannya. iPhone 4 juga dikatakan akan masuk bersamaan dengan iPad.

Belum ada informasi terkait harga yang akan diberikan oleh Telkomsel terhadap iPhone 4 dan iPad,.

berita via kompas :D

ipad di indonesia

Untuk Harga Ipad Di indonesia dari sentraponsel.com yang saya lihat mereka jual juga. saat tulisan ini saya buat, harganya sebagai berikut.

Harga iPad 16gig+wifi (Rp. 6.000.000)
Harga iPad 64gig+wifi+3g (Rp. 9.500.000)

link sentra ponsel ipad : disini

Makin banyak gadget keren yahh ......... anda tertarik :), saya sih nunggu saingannya ipad aja barangkali nanti ada yang jual kisaran 1 juta rupiah ngarep ... :)


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ iPad dan iPhone 4 Di Indonesia ”

  2. By Dompet Handphone on August 2, 2013 at 1:27 PM

    Mas ditunggu postingannya yang terbaru ya, dari dulu saya suka blog ini p lama g post lagi :)

Post a Comment