Acer Stream - Ponsel Android Acer

Written by admin on Thursday, October 14, 2010

Harga dan Spesifikasi Acer Stream - Makin banyak pilihan anda untuk Ponsel Android, karena kini Acer meluncurkan ponsel Android terbarunya yaitu Acer Stream dan sudah hadir di pasaran dengan kisaran harga sekitar Rp 5,5 jutaan.

harga acer stream di indonesia

Spesifikasi Acer Stream Hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 1Ghz serta RAM 512 MB, dan memori Flash Internal 2GB membuatnya cocok mengunduh beragam aplikasi di Android Market.

OS Stream masih menggunakan Android versi 2.1 (Eclair). Namun dalam beberapa bulan lagi, Acer Stream dapat ditingkatkan ke Android 2.2 (Froyo). Secara sekilas, saat diamati desain produk ini mirip dengan HTC Desire, jika logo Acer di bagian tengahnya ditutup. Secara umum ponsel ini terlihat sangat kokoh dan tipis.

Fitur unggulan Acer Stream ini antara lain:

* Kualitas perekaman video mencapai 720p HD.
* Kualitas Audio mumpuni karena berbekal Dolby Mobile
* Kamera 5 megapixel yang sudah autofokus
* Memiliki port HDMI
* Layar AMOLED 3.7 inchi dengan kontras rasio 2000:1

Secara Pribadi harga Acer Stream memang mahal, mungkin memang ini karena acer merupakan pemain baru di pasar ponsel. :D, tetapi jika anda punya uang boleh juga sih :D gimana tertarik atau coba pilihan lain yaitu Sony Ericsson X8 ponsel android yang harganya saya rasa cukup terjangkau.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Acer Stream - Ponsel Android Acer ”

Post a Comment