Foto Bugil Agnes Monica

Written by admin on Monday, July 19, 2010

Foto Bugil Agnes Monica - Duh gosip artis terbaru agnes monica gak enak banget dia digosipin foto bugil ? gak tau kenapa belakangan ini rasanya dunia artis indonesia gosipnya gak jauh dari foto telanjang biho; , video porno mesum dan yang hot-hot lainnya, berikut gosip beredarnya Foto Bugil Agnes Monica yang saya copas dari okezonecom.

foto bugil agnes monica

Beredar Foto Bugil Mirip Agnes, Tanda Lahir Tak Cocok

Foto bugil wanita mirip Agnes Monica yang beredar didunia maya, diduga adalah foto palsu alias rekayasa. Pasalnya, tanda lahir Agnes tak ada di tubuh wanita tersebut.

Hal tersebut diungkapkan road manager Agnes, Crish saat ditemui di sela acara Dahsyat, Senin (19/7/2010). “

Gak mungkin itu Agnes, tanda lahirnya saja beda,” katanya. Akan tetapi, dia tidak menyebut seperti apa tanda lahir Agnes dan di mana letaknya.

Dia melanjutkan, secara logika juga tidak mungkin Agnes mandi tapi wajahnya masih penuh dengan make up, seperti tampak dalam foto tersebut.

“Setahu gue Agnes kalau mandi, cuci muka dulu,” terangnya.

Sebelumnya beredar foto bugil seorang wanita tengah berendam di bathup tanpa mengenakan busana sama sekali, wajahnya mirip Agnes. (uky/okezone)

Selain itu kasus video ariel bersama luna maya dan cut tari menghebohkan indonesia nama-nama cewek artisnya cewek lain pun di gosipkan punya video bersama ariel seperti gosip ariel aura kasih, ariel bcl dan ariel donita selain itu juga agnes monica juga pernah digosipkan yang sama.

agnes monica bugil hot telanjang

Diisukan Bintangi Video 'Ariel', Agnes Monica Cuek

Misteri kabar masih ada 23 video porno mirip Ariel yang belum beredar di dunia maya, membuat gosip semakin tak karuan. Penyanyi Agnes Monica pun digosipkan membintangi video tersebut. Dia pun ogah menanggapinya.

“Kalau gosip nggak penting, nggak usah ditanggapi,” kilah Agnes saat ditemui di ditemui di Jitec Mangga Dua, Jakarta, Rabu (9/6/2010) malam.

Pekan lalu beredar dua buah video porno mirip Ariel dan Luna Maya. Satu video berdurasi 6 menit dan satunya lagi berdurasi 2 menit. Presenter Dahsyat yang merasa dituju dengan video tersebut membantah.

Dia juga mengaku tidak memiliki tato sebagaimana dimiliki wanita dalam video tersebut. Belum usai video mirip Luna Maya, muncul video mirip Ariel dan Cut Tari. Akan tetapi, sekali lagi semalam Cut Tari membantah bahwa itu adalah dirinya.

Dalam kesempatan itu, presenter Insert itu pun mendapatkan dukungan dari suaminya, Yusuf Subrata.

Akan tetapi menurut sejumlah pengamat telematika ketiga buah video tersebut memiliki kemiripan dengan tiga selebriti Tanah Air tersebut. Bahkan, mereka menunjukkan beberapa petunjuk seperti tato wanita mirip Luna Maya, begitu juga dengan jam yang dikenakan pria mirip Ariel, dan lain-lain.

Belum usai ketiga video tersebut dibicarakan, beredar kabar di kalangan wartawan bahwa masih ada 23 buah video yang mirip Ariel dengan wanita lain. Menanggapi sejumlah video porno yang beredar di masyarakat,Bareskrim Mabes Polri pun mengirimkan surat panggilan kepada ketiga selebriti Tanah Air tersebut, untuk mengklarifikasi video porno. Apakah benar, bintang dalam video porno tersebut adalah mereka. (uky/okezone)

Kalau emang 23 video porno mirip Ariel itu bener-bener ada entah bagaimana heboohnya di indonesia ini? dua video aja udeh bikin heboh gak karu-karuan.

Untuk foto bugil agnes monica saya sendiri belum melihatnya, baru cuma dapat gosipnya aja..?


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Foto Bugil Agnes Monica ”

  2. By free download on July 25, 2010 at 1:06 PM

    rekayasakah foto agens?

  3. By zaky on April 8, 2011 at 7:25 AM

    Salam publisher. Hari ini saya sumbang satu klik untuk adsense anda, gantian dong klik adsense saya di www.grandfree.co.cc
    Ayo para netter indonesia saling klik adsense biar publisher Indonesia jadi kaya semua.
    trimsss..

  4. By TABUHGONG on July 30, 2012 at 1:41 AM

    Yo ayo gan,. .gerakan ngeklik ads boleh juga tuh..

Post a Comment