Video Porno Luna Maya - Ariel

Written by bocahiseng on Friday, June 04, 2010

Download Video Porno, seks Video Mesum, video syur , video panas Luna Maya - Ariel, waduh Gosip artis mbak Luna Maya kembali membuat heboh di Twitter dan di facebook, tapi bukan dia ngamuk atau ngeluarin kata-kata gimana gitu karena melainkan menjadi bahan pembicaraan terkait video porno. Ada video porno dengan 'bintang' mirip Luna dan Ariel yang beredar di internet.

video seks luna maya ariel

Dimana Video Mirip Porno Luna Maya - Ariel tersebut menjadi topik yang ramai dibahas di Twitter. Banyak orang yang penasaran dengan video tersebut yang kemudian ditanggapi dengan memunculkan link yang bisa di-dowload.

Video syur Luna Maya - Ariel tersebut berdurasi cukup lama, yaitu 6.49 menit. Video memperlihatkan laki-laki dan perempuan yang sedang melakukan adegan intim. Dalam video tersebut tergambar jelas muka seorang perempuan yang mirip Luna Maya. Perempuan tersebut berkulit putih dan mempunyai lingkaran hitam di sekitar matanya.

luna maya cantik

koleksi Foto seksi dan Cantik Luna maya

Adegan Video Panas mirip Luna Maya - Ariel dilakukan di atas ranjang dengan kasur berwarna putih. Dalam video itu, tergambar pasangan mirip Ariel dan Luna itu berada di dalam sebuah kamar.

Dalam video porno tersebut, perempuan yang bertubuh langsing itu mempunyai ciri khusus. Ia mempunyai tato di pinggul kirinya dan saat itu memakai gelangberwarna putih di lengan kanannya. Tato tersebut tampak di awal sampai akhir video itu diputar.

Apakah Video Porno Luna Maya - Ariel ini asli atau cumi alias cuma mirip ? Dari situs berita tempointeaktif sih katanya asli ?? berikut beritanya.

Video Porno Mirip Luna Maya-Ariel Beredar di Facebook
Jum'at, 04 Juni 2010 | 06:06 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Ini benar-benar berita menghebohkan jagad artis Indonesia. Menjelang Jumat (4/6) dini hari, di Facebook beredar dua video mesum yang dilakukan oleh sepasang insan yang sangat mirip Ariel Peterpan dan Luna Maya.

Video dalam dua edisi itu masing-masing berdurasi 1,4 menit dan 6,5 menit. Video tersebut diduga diambil melalui telepon seluler dengan format data mp4. Kedua insan yang wajahnya tampak jelas itu terlihat bergantian memegang kamera untuk merekam adegan tersebut. Bahkan tato kupu-kupu di bokong kiri perempuan mirip Luna Maya itu sangat jelas terlihat.

Di dalam video tampak kedua insan melakukan hubungan intim layaknya suami-istri dengan berbagai posisi. Sesekali terdengar percakapan yang tidak jelas ucapannya. Selain karena kualitas rekaman yang minim, juga karena tertimpa suara siaran televisi. Video tersebut terlihat sudah hasil edit, karena terpotong-potong.

Saat berita ini ditulis, kedua video telah dihapus oleh pengelola Facebook. Namun file video porno tersebut sudah tersebar di berbagai situs penyedia jasa unduh untuk siap digunakan.

Salah seorang teman Ariel Peterpan menulis sebuah surat pernyataan di situs .www.kaskus.us. Penulis tersebut menggunakan nama Pantokrator, dan mengaku biasa dipanggil Ncis di kehidupan sehari-hari. Ia juga mengaku sudah bekerja sebagai penjaga studio milik paman Ariel selama 5 tahun dan mengenal baik Ariel.

Di dalam surat itu ia menyebut video tersebut memang benar Ariel dan Luna Maya. Pihak keluarga juga sudah bakal tahu video tersebut akan tersebar. "Video itu bocor, penyebabnya masih diselidiki pihak keluarga Ariel," tulisnya dalam surat itu. Ia menegaskan, mendapat cerita ini dari orang yang berinisial A.

Ia menyebut video itu dibuat pada 23 Maret 2009, berlokasi di sebuah hotel di Bali. Ia juga berkisah Ariel dan Luna sempat putus dua pekan kemudian setelah merekam video itu. Namun kemudian kembali pacaran, dan akan menikah pada 20-10-2010 nanti.

Dalam surat itu Ncis menyebut pihak keluarga beserta Ariel-Luna dalam waktu dekat akan memberi penjelasan terkait video ini. "Kami sebagai sahabat hanya meminta jangan kembali menyebarluaskan video itu," katanya. Namun sejauh ini, baik Luna Maya maupun Ariel belum bisa dimintai tanggapan .

Mustafa Silalahi/Kaskus.us

link:.http://www.tempointeraktif.com/hg/kriminal/ 2010/06/04/brk,20100604-252633,id.html

Lalu Ada yang mengatakan Video Mesum Mirip Luna Maya adalah Stok Lama ?

Video Mesum Mirip Luna Maya, Stok Lama

Jakarta Pengguna internet tengah dihebohkan dengan kemunculan video mesum dengan pemain mirip Luna Maya dan Ariel. Nah kabarnya, video ini sebelumnya sudah pernah menjadi gunjingan forum-forum online beberapa tahun lalu alias stok lama.

"Video seperti itu sudah ada sejak beberapa tahun lalu di forum online, di 2007 kalau tidak salah," ujar salah satu member senior forum khusus dewasa kepada detikhot, Jumat (4/6/2010).

Dalam video tersebut, lanjutnya, sosok pelaku dan adegan yang tersaji mirip dengan video yang pernah beredar kala itu.

"Sama saja, jadi kalau bagi mereka yang sering bermain di forum-forum dewasa ini bukan barang baru," ia menambahkan.

Video ini sendiri sekarang tengah menghebohkan Internet. Gaungnya kembali berdengung sejak Kamis (3/6/2010) malam, yang dimulai dari obrolan di forum online, kicauan Twitter, dan postingan di Facebook.

(eno/eny)

link:.http://www.detikhot.com/read/2010/06/04/ 113734/1369695/230/video-mesum-mirip-luna-maya-stok-lama?h991102207

Jadi Apakah Ini video asli atau video palsu? memang gak jelas tapi mending bener-bener nonton video asli luna maya dan ariel yang di jamin asli 100% :D dibawah ini.

Download Video Seks Luna Maya dan Ariel Iklan Lux Luna Maya dan Ariel


Related Posts by Categories



  1. 15 comments: Responses to “ Video Porno Luna Maya - Ariel ”

  2. By Video Porno Mirip Luna Maya on June 4, 2010 at 3:54 PM

    Video Porno Mirip Luna Maya Diambil Dari Kamera HP
    Achmad Rouzni Noor II - detikhot

    Gambar
    Luna Maya (Fakhmi/Detikhot)
    Jakarta Video porno mirip Luna Maya dan Ariel membuat heboh dunia maya. Video berdurasi 6 menit 49 detik itu, diduga dibuat dengan kamera handphone.

    "Tampaknya video itu sebenarnya koleksi pribadi, diambil dengan kamera HP," ujar Pengamat Teknologi Komunikasi Informasi, Heru Sutadi, saat diwawancara detikhot Jumat (4/6/2010).

    Gambar dalam video porno itu memang tidak terlalu tajam. Meski begitu, tetap saja, wajah-wajah dua orang dalam video tersebut terlihat jelas mirip Ariel dan Luna.

    Heru pun mengungkapkan analisanya mengenai video itu. Katanya, ada dua skenario mengapa video tersebut bisa beredar di internet.

    "Pertama, video ini tersebar dari HP yang hilang. Kedua, ada pihak-pihak yang tidak suka dan ingin menjatuhkan keduanya dengan membuat video dengan orang yang mirip. Tapi ini sangat kecil kemungkinannya," urainya.

    Dalam video itu memang terlihat sepasang laki-laki dan perempuan, mirip Luna dan Ariel, sedang melakukan adegan intim. Perempuan tersebut berkulit putih dan mempunyai tato di pinggul kirinya.

    Saat ditemui usai membawakan acara 'Dahsyat', Luna membantah memiliki tato. Ia pun mengatakan kalau gosip video porno itu sebagai sebuah fitnah.

    (eny/eny)

    http://www.detikhot.com/read/2010/06/04/141737/1369813/230/video-porno-mirip-luna-maya-diambil-dari-kamera-hp?h991102207

  3. By Bintang Video Porno Sangat Mirip Dengan Luna Maya on June 4, 2010 at 3:55 PM

    'Bintang Video Porno Sangat Mirip Dengan Luna Maya'
    Achmad Rouzni Noor II - detikhot


    Jakarta Sebuah video porno dengan bintang mirip Luna Maya dan Ariel, beredar di internet. Pengamat Teknologi Komunikasi Informasi, Heru Sutadi berpendapat bintang di video tersebut memiliki kemiripan yang sangat tinggi dengan Luna dan Ariel.

    "Video itu diambil dengan kamera HP dengan tingkat kemiripan yang tinggi dengan Luna Maya dan Ariel," ujar Heru saat diwawancara detikhot Jumat (4/6/2010).

    Heru membandingkan gambar-gambar yang ada di video dengan foto-foto Luna dan Ariel. Dari perbandingan itu, ia melihat kemiripan tersebut.

    "Kantong matanya, alis sebelah kiri, suara dan rambut," tuturnya.

    Menurut Heru lagi, video porno mirip Luna dan Ariel tersebut merupakan video asli bukan adegan rekayasa. Video tersebut dibuat sendiri oleh dua bintangnya tanpa ada bantuan pihak ketiga.

    "Banyak diambil oleh si laki-laki," jelas pria kelahiran 1 April 1970 itu.

    Saat ditemui usai membawakan acara 'Dahsyat', Luna membantah perempuan dalam video itu adalah dirinya. Ia pun merasa difitnah dengan adanya video porno tersebut.

    (eny/eny)

    http://www.detikhot.com/read/2010/06/04/152911/1370039/230/bintang-video-porno-sangat-mirip-dengan-luna-maya?h991101207

  4. By Anonymous on June 4, 2010 at 4:07 PM

    HOT Analisa Keaslian Video Luna Maya with PIC


    dari kaskus.us nihh gan

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4293270

  5. By Anonymous on June 4, 2010 at 7:45 PM

    mirip bgt kok,tp sepertinya videonya diambil beberapa taon lalu,soalnya rambut aril panjang gitu,masalah tato bisa ajakan itu bukan tato permanen....

  6. By Video Luna Ariel - Video Sex Luna Maya dan Ariel on June 4, 2010 at 10:43 PM

    "99 Persen Asli Mirip Banget... Luna-Ariel!!!"

    JAKARTA, KOMPAS.com — Beragam komentar muncul menanggapi beredarnya video esek-esek dari sepasang kekasih mirip bintang sinetron, film, dan iklan Luna Maya dan vokalis grup band, Ariel.

    Sejak beredar di jaringan internet pada Kamis (3/6/2010) malam, video seks tersebut mulai banyak dicari orang. Tak sedikit yang mengaku sudah melihat video itu. Namun, banyak juga yang dibuat penasaran dengan rekaman video tersebut.

    Lepas dari benar-tidaknya tokoh-tokoh dalam video itu adalah Luna dan Ariel, beragam komentar pun bermunculan. Tak sedikit dari pemberi komentar meyakini betul bahwa video itu adalah Luna dan Ariel. Namun, banyak pula yang ragu bahwa Luna dan Ariel akan melakukan tindakan bodoh seperti itu.

    "Berbuatnya sih mungkin iya, tp saya yakin mereka tidak sebodoh itu kalo smp di-video-in segala...," tulis Iwan mengomentari berita beredarnya video tersebut pada Jumat, 4 Juni 2010, pukul 08.45 WIB.

    Komentar lain justru datang dari seseorang yang menulis identitasnya sebagai google. Dalam komentarnya yang ditulis pukul 07.13 WIB, ia meyakini kalau sepasang kekasih itu adalah dua selebriti yang namanya kembali naik daun setelah sama-sama membintangi iklan produk sabun mandi itu.

    "Beneran tuh...mirip banget banget..gak diragukan lagi...," tulisnya.

    Hal yang sama juga diutarakan artduane. Katanya begini, "Setelah... nonton filmnya... :) 99% asli mirip banget... Luna-Ariel...!!!"

    Sebagian orang mencoba bersikap netral menanggapi beredarnya video tersebut. "Sy bukan penggemar mrk, namun sy berpendapat bhw bila benar mrk berdua melakukan itu ya biar saja. Bila itu direkam org lain lalu disebar maka yg berdosa besar yg merekam dan menyebarkan. Cobalah jangan jadi warga masyarakat yg munafik. Bila mrk suka sama suka ya biarkan. Klo ada yg beriman kuat ya silahkan jangan meniru. Tapi, jangan munafik dan sok moralis aja." tulis Fidelia Eli.

    Dukungan kepada Ariel dan Luna agar segera menikah juga sempat diutarakan salah satu pembaca Kompas.com bernama Dwiyani. Menurutnya, pernikahan demi menghindari fitnah yang keji. "Benar atau tidak yang tahu hanya Allah ma dua orang itu. daripada kena fitnah terus, kenapa gak cepet2 nikah aja, to? keburu keriput, lho!" tulisnya. (EH)

  7. By Video Seks Luna Maya dan Ariel on June 4, 2010 at 10:51 PM

    nihh boss gambar-gambar video seks luna maya ama ariel lo bandingin aja asli apa gak ??

    video+seks+ariel+luna.JPG
    Video+sex+Luna+maya+dan+Ariel.JPG
    Video+Mesum+Luna+Maya+Ariel.JPG
    Download+Video+Mesum+Luna+Maya+dan+Ariel.JPG

  8. By Anonymous on June 4, 2010 at 11:08 PM

    Download 3gp mp4 video seks luna maya ariel

    cari aja aja di sini!!
    http://www.filestube.com/search.html?q=luna+ariel&select=All

  9. By Anonymous on June 4, 2010 at 11:15 PM

    Download 3gp mp4 video seks luna maya ariel

    cari aja di sini!!
    http://www.filestube.com/search.html?q=luna+ariel&select=All

  10. By Anonymous on June 5, 2010 at 12:46 AM

    tadi sih gw gak mau percaya tapi abis nonton videonya ?? kayanya bener deh luna ama ariel

  11. By bolehngeblog on June 5, 2010 at 8:23 AM

    lagi-lagi film bokep indonesia...kapan sih muncul film bermutu buatan indonesia seperti avatar, titanic, dll...

    salam,
    Bolehngeblog

  12. By Anonymous on June 7, 2010 at 11:37 AM

    'Luna Maya' Bercinta dengan Dua Pria Berbeda

    Senin, 7 Juni 2010 - 08:17 wib
    text TEXT SIZE :
    Share
    Syukri Rahmatullah - Okezone
    (foto: elang riki yanuar/okezone)

    JAKARTA- Dua buah video porno yang diduga diperankan dua selebriti Tanah Air Luna Maya dan Ariel masih menjadi misteri. Bahkan, diduga ‘Luna Maya’ bercinta dengan dua orang yang berbeda di dua video porno tersebut.

    Dugaan tersebut dilontarkan pengamat TI Abimanyu Wahjoewidajat saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Minggu (6/6/2010).

    Moderator debat Roy Suryo dengan Blogger 2008 lalu ini mengungkapkan, dalam video yang berdurasi 6 menit 49 detik, pemeran pria yang memiliki kemiripan dengan eks vokalis Peterpan tersebut.

    “Meskipun tidak dapat dipastikan apakah itu memang benar Ariel?,” katanya.

    Akan tetapi, dalam video yang berdurasi lebih pendek atau 2 menit 37 detik diduga pemeran pria berbeda dengan video sebelumnya. Tetapi pemeran wanitanya tetap sama. Dengan kata lain, wanita mirip Luna Maya tersebut bercinta dengan dua orang pria yang berbeda.

    Sebelumnya beredar video porno dibintangi dua orang mirip selebriti Tanah Air, Luna Maya dan Ariel. Akan tetapi Luna Maya menolak bahwa wanita dalam video porno itu adalah dirinya.

    Dia juga mengatakan bahwa, tato yang dimiliki wanita tersebut tidak dimiliki dirinya. (uky)

    http://celebrity.okezone.com/read/2010/06/06/33/340056/luna-maya-bercinta-dengan-dua-pria-berbeda

  13. By Anonymous on June 7, 2010 at 11:39 AM

    Pria Selain Ariel di Video Porno Berperut Buncit
    Senin, 7 Juni 2010 - 09:15 wib
    text TEXT SIZE :
    Share
    Syukri Rahmatullah - Okezone
    (foto: elang riki yanuar/okezone)

    JAKARTA- Selain wanita mirip Luna Maya, dua video porno berjudul ‘Luna Maya-Ariel’ diduga dibintangi oleh dua orang pria yang berbeda, pria mirip Ariel dan satunya lagi masih misterius.

    Dugaan tersebut disampaikan pengamat TI Abimanyu Wahjoewidajat saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Minggu (6/6/2010).

    Karena, dalam pengamatan moderator debat Roy Suryo dengan Bloggger 2008 lalu ini kedua pria dalam dua video tersebut memiliki perbedaan. Dalam video berdurasi lebih lama sekitar 6 menit, diduga diperankan seorang pria mirip Ariel.

    Sedangkan dalam video yang berdurasi dua menit, diduga diperankan seorang pria yang notabene bukan mirip Ariel. Pria misterius ini berbeda dalam bentuk alat vitalnya dan perutnya lebih buncit. “Perutnya lebih buncit,” ujarnya.

    Selain itu, sebagai orang yang berpengalaman di perhotelan, Abimanyu memastikan video tersebut diambil di sebuah kamar hotel dan bukan apartemen atau pun rumah. Akan tetapi, kedua kamar hotel ini bukanlah kamar yang sama, akan tetapi kamar yang berbeda.

    Luna Maya membantah bahwa video porno ini diperankan oleh dirinya. Usai membawakan acara Dahsyat, Luna juga membantah bahwa dirinya memiliki tato kupu-kupu (saat ini diduga tato bunga) di pinggul kirinya. (uky)

    http://bocahiseng.blogspot.com/2010/06/video-porno-luna-maya-ariel.html?showComment=1275885420862_AIe9_BGqAgEMKGqpIifELGdTi9DAzOGtMFtxBMgJ7cIpKhXgCWbL8oMoUQkaBqrnc7kWW3FnZJF4G6Lh6rS39-eCNgsuojcVNsYlC89ww9O3cCV7VFsZdS-YnLA1ZtOdHdNGampuriS7vcG3GgpT2jvvs_m8CvdQCfSSwTEfA_FAQblXIjjosGJVSY46w_GgvLXA3RUSiWTneZJHULuDfPfDlr8fthMAa4r_vs8KL6Ox7JVQeqaiXGU#c8670303352539850174

  14. By Anonymous on June 7, 2010 at 3:02 PM

    Senin, 07/06/2010 11:03 WIB
    Video Porno Mirip Luna Maya Diambil Dari 2 Tempat Berbeda
    Han Kristi - detikhot

    Gambar
    Luna Maya (fakhmi/detikhot)
    Jakarta Video porno yang menampilkan pasangan mirip Ariel dan Luna Maya masih menyimpan banyak misteri. Namun, bisa dipastikan dua video porno tersebut diambil dari dua tempat yang berbeda.

    Hal itu diungkapkan oleh praktisi multimedia Abimanyu Wachjoewidajat, lewat email yang diterima detikhot, Senin (7/6/2010). Menurut Abimanyu, kedua adegan tersebut dilakukan pada kamar yang berbeda.

    "Hal ini berdasarkan struktur koridor kamar, TV, lukisan dan tempat tidurnya berbeda. Jadi sangat mungkin bahwa itu juga dilakukan pada hotel yang berbeda," tulis pria yang akrab dipanggil Abah itu.

    Abimanyu Wachjoewidajat mengungkapkan, pasangan itu tampak melakoni adegan seks di atas double bed pada video yang berdurasi pendek. Sementara, di video yang berdurasi panjang, pasangan yang mirip Ariel dan Luna itu terlihat bercinta di twin bed.

    "Di video 2 (berdurasi panjang) posisi actionnya selalu sejajar tempat tidur," tulis Abimanyu.

    Luna, Jumat (4/6/2010) telah membantah merupakan perempuan yang muncul di video porno tersebut. Sementara Ariel belum mau berkomentar.

    (hkm/iy)

  15. By Zidot on January 30, 2013 at 5:50 PM

    asli?

  16. By segi3.com on January 30, 2013 at 5:51 PM

    film lama...

Post a Comment