Ramalan Mama Laurent Flyover Bandung

Written by bocahiseng on Sunday, November 15, 2009

Ramalan Mama Laurent Flyover Bandung - disitus resmi silet RCTI ? apakah anda pernah mendapatkan email, Black Berry Messanger , sms atau pesan di facebook maupun di forum dan milis (banyak banget yahh..) tentang ramalan mama laurent yang mengabarkan bahwa Mama Laurent meramalkan Jembatan layang Pasopati di Kota Bandung, Jawa Barat, akan runtuh dan menelan banyak korban jiwa karena Runtuhnya jembatan layang itu.

mama laurent

Menurut isu tersebut karena terjadi itu disebabkan gempa bumi sebesar lebih dari 8 skala Richter yang melanda Kota Bandung dan sekitarnya, termasuk Jakarta.Dia bhkan berani pindah agama kl tdk trjadi sesuatu. dan menyatakan pindah agama kl tdk trjadi sesuatu dan membawa nama Program Acara Silet DI RCTI. nah karana penasaran saya cari pesan itu dengan google karena saya sendiri gak dapat pesan tersebut ?? Berikut pesan yang saya dapat di salah satu milis.

Mari kita sama2 berdoa utk kota jakarta,bandung, semarang
& surabaya.Mama Lorentz meramalkan bhw kota tsb pd wkt dekat ini akan mengalami hal yg menyedihkan. Dia bhkan berani pindah agama kl tdk trjadi sesuatu. Ayooo rapatkan barisan dan bentengi kota kita trcinta dgn doa syafaat kepada Tuhan YME.Bisa di cek di disitus resmi silet RCTI.?

Mama lorentz sndiri saat ini sedang berkumpul dgn para
cenayang dan org2 yg memiliki indera ke 6 diseluruh indonesia, bahkan petinggi2 ilmu agama ikut berpartisipasi dalam doa brsama menangkal bencana di kediaman ki joko bodo, laporannya malam dini hari akan disiarkan dari global tv dan tv one.

Breaking News,Menurut BMG..sedang ada lempengan yang bergeser ke arah pulau jawa n dapat menyebabkan gempa di sekitarnya. Diperkirakan kekuatn gempa tersebut 8 skala richter. Gempa ini diperkirakan 8 hari dari hari ini.Ingin mengingatkan untuk berjaga2, seperti menaruh sebagian brg2 berharga, baju, dan bahan makanan di tas.Jika sedang gempa segera keluar rumah dan mencari tanah kosong. Sent ke org2 yg km sayang utk skedar mengingatkan kalo kamu peduli sama mereka. Mari sama2 berdoa semoga ini tidak terjadi.mdh2an qt semua selamat
ya..take care..amien.

Apakah ramalan itu Benar ? tentu tidak karana kabar tersebut ditepis Mama Laurent dan mengatakan itu kabar bohong, namanya hanya dicatut oleh si pembuat kabar tersebut bahkan mama laurent mengutuk mengutuk si pembuat kabar itu agar mendapat balasan setimpal naH loo..berita lengkapnya biar tambah jelass...

Mama Laurent Bantah Ramal Flyover Bandung Runtuh

Paranormal kondang Mama Laurent (76) membantah isu yang berkembang sejak beberapa hari belakangan bahwa pada hari Sabtu (14/11) atau Minggu (15/11) akan terjadi bencana besar, terutama di kawasan Bandung.

Dalam isu yang beredar baik di SMS maupun BlackBerry Messanger (BBM) atau di Facebook disebutkan bahwa Mama Laurent meramalkan bahwa Jembatan layang Pasopati di Kota Bandung, Jawa Barat, akan runtuh dan menelan banyak korban jiwa.

Runtuhnya jembatan layang itu, menurut isu tersebut, lantaran terjadi gempa bumi sebesar lebih dari 8 skala Richter yang melanda Kota Bandung dan sekitarnya, termasuk Jakarta.

Namun, kabar tersebut buru-buru ditepis Mama Laurent. Dengan nada kesal Mama Laurent mengatakan bahwa kabar tersebut bohong belaka.

"Saya baru saja keluar dari rumah sakit setelah dirawat selama 10 hari. Dan saya tidak melakukan wawancara dengan media mana pun soal itu. Kabar itu tidak benar dan sama sekali bukan dari saya," ujar Mama Laurent dengan nada tinggi saat diwawancarai Silet (RCTI).

Bahkan saking kesalnya lantaran namanya dicatut untuk kabar meresahkan itu, Mama Laurent mengutuk si pembuat kabar itu agar mendapat balasan setimpal. "Saya mengutuk siapa saja yang membuat dan menyebarkan kabar tidak benar dan tidak bertanggung jawab tersebut," kata Mama Laurent.

Ia berpesan agar masyarakat tidak percaya begitu saja dengan kabar bohong tersebut. "Kalau soal hari kiamat, hari itu pasti akan datang. Cuma kapan waktunya, tidak ada yang tahu. Di buku-buku suci juga disebutkan bahwa hari kiamat atau kehancuran pasti tiba," ujar paranormal tersebut.

Hingga berita ini diturunkan Sabtu pukul 12.00, memang tidak ada bencana atau gempa bumi seperti yang disebutkan kabar itu. (wartakota.co.id)

Ramalan Sendiri terkadang Meragukan dan juga ada yang percaya ada juga yang tidak tentang ramalan tersebut, tetapi ini ditambah sama orang yang suka ngasih kabar seakan-akan benar terjadi dengan fakta fakta yang entah dari mana sumbernya ??

Saya sendiri terkadang bingung kenapa yahh ada orang yang senang bikin resah orang lain ?? dengan cara membuat kabar hoak atau bohong itu ?? Semoga ini juga bisa kita ambil pelajaran agar tidak menelan informasi mentah-mentah dari kabar atau berita-berita yang beredar yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.


Related Posts by Categories



  1. 20 comments: Responses to “ Ramalan Mama Laurent Flyover Bandung ”

  2. By zonamerah on November 15, 2009 at 6:08 PM

    lah..agamanya sendiri aja ga jelas..mau pindah kemana lagi..

  3. By Anonymous on November 15, 2009 at 8:27 PM

    Tuhan yang menentukan bukan situa bangka laurent ini.yang hanya menebak sesuka hati dasar orang tak tau diri selalu mendahului Tuhan.

  4. By Anonymous on November 16, 2009 at 5:00 PM

    ah biasa lah.... yang paling bodoh itu adalah stasiun tv yang pertama kali menyiarkan acara itu. jangan2 dia sendri yang merekayasa berita bohong itu sehngga meresahkan masyarakat.pihak berwajib tolong usut pembuat lelucon sampah itu.

  5. By Kang Nawar on November 17, 2009 at 10:41 AM

    kalau benar dan pindah agama;
    "kasihan" agama yang dipeluknya terdahulu;

    kalau benar loh... nah kalau gak benar? Ya tetap saja dengan agama semula. please donk ahhh... jangan permainkan itu agama :)

  6. By Anonymous on November 17, 2009 at 1:19 PM

    Kenapa kita mesti saling menyalahkan... ? mari kita berpikir yang jernih dan berdoa minta kepada yang di Atas pengampunan jadi jika kiamat mau datang kapan saja kita sudah siap toh kiamat itu merupakan Rahasia Yang Di atas kita hanya perlu berjaga - jaga karena maut datangnya seperti pencuri di waktu malam ( Kita tidak tahu kapan...? ) Agama mengajarkan kebajikan dan kebenaran jadi tidak salah dengan agama tapi kitanya / pelakunya yang perlu intropeksi sudahkan kita berperilaku sesuai ajaran agama masing-masing ?

  7. By Anonymous on November 17, 2009 at 1:42 PM

    aduuuhhh enak dong kita tahu matinya kapan.(JODOH,REJEKI,MATI......DITANGAN TUHAN).............LEBAY DEH.

  8. By Anonymous on November 17, 2009 at 1:52 PM

    lagi-lagi HOAX . .

  9. By Anonymous on November 17, 2009 at 11:17 PM

    mudah mudahan semua dapat petunjuk dan sadar termasuk saya, supaya kiamat kecil (2012) tidak jadi. Dan kita bisa menikmati hidup yang penuh gairah dalam ibadah, damai, pokoknya nyaman tidak kurang yang lahir dan yang bathin,... Amin.

  10. By Anonymous on November 18, 2009 at 8:33 AM

    jagan percaya ma se tua belangka itu...


    udah pengen mati ja belagu

  11. By Anonymous on November 18, 2009 at 8:34 AM

    hahahahha

  12. By Anonymous on November 18, 2009 at 8:36 AM

    w berdoa supaya dy masuk neraka...

    kan ketemu michael jeko.. nd mba surip..
    hahahahah...


    semoga ja w wdah meninggal dunia dulu sebelum 2012,,,


    betul.. betul... betul

  13. By hennie on November 18, 2009 at 12:52 PM

    hanya Allah SWT yang mengetahuinya..hanya dapat berserah diri dan mohon ampunan-Nya.karena Allah itu Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Kuatkan iman dan taaqwa kami ya Allah.

  14. By Rama Pramana on November 20, 2009 at 2:01 PM

    Bagi yang mau beli necklace / kalung dengan pandent/liontin kalender bangsa maya
    pandent Bangsa maya dengan fitur design yang sangat mirip dengan aslinya dibuat oleh profesional pengerajin jewelry dari Bali. kami membuat dua versi necklace kalender bangsa maya yaitu dengn Perak/silver dan dengan emas/gold
    harga sangat terjangkau untuk anda.
    kami juga membuat berbagai pilihan chain/rantainya.
    lihat gambar: model A,B,C,D,E,F,G
    hubungi Rama di Bali
    Hp : 081 933 108 461 (24 jam call service)
    Email: made.rama21@gmail.com
    (bila anda diluar Bali maka ada biaya tambahan pengiriman)

    kami juga membuka peluang bisnis / line bisnis bagi siapa saja, dimana saja jika ingin memasarkan neklace kalender bangsa maya 2012 ini.

  15. By Anonymous on November 27, 2009 at 12:29 AM

    Dasar Tua Bangka LauREn BAJINGAN.

  16. By Anonymous on December 5, 2009 at 9:17 PM

    ya mama lourend kan juga manusia.sama ma kita jd jgn tlalu di hiraukan lha.secara manusia tdk luput dri ksalhan gtu.kali aja mama kli ni meleset ramalan na.hehe.. ya kiamat2 aja.semua na ini mati.kalo w duank ma bru stres w.hoho.. w si slow ja.mkin kalo jd kiamat itu yg terbaik and da khidupan yg lebih baik lg. gantiin kita2 pd gtu lho.piss.okok

  17. By ???????? on December 30, 2009 at 11:42 AM

    ah bohonk.....


    nanti gw ama pacar ga bsa taun baruan.....



    haahahahahahah....

  18. By Anonymous on January 1, 2010 at 3:01 PM

    sekarang sudah tahun 2010 , dan 2009 sudah lewat

    tapi fly over d bandung masih fine2 jah tuh

    atau mungkin itu hanya rekayasa orang lain
    yg mengatas namakan mama lauren

  19. By THE_BREW`S on January 4, 2010 at 5:34 PM

    BIAR LAH TUHAN YANG MENENTUKAN TAKDIR KITA .......!!!!
    BUKAN MANUSIA,ANDAIKAN PERAMAL SUDAH TAU KAPAN DIA MENINGGAL MAKA ENAK DONK DIA BISA TOBAT DULU HE....HE....HE...

  20. By Anonymous on January 12, 2010 at 4:35 PM

    NGAK SEMUA YANG DIRAMAL ITU BENAR2 TERJADI...........

  21. By Nita Ishak on July 12, 2010 at 6:52 AM

    betul tuch,jangan percya sama ramalan nya mama laurent,
    yang menentukan kapan kiamat itu terjadi tuch Allah bukan peramal seperti mama laurent tuch,dasar mama laurent sirik aja loch,,,,,

    by.Nita ishak

Post a Comment