Sms Cinta Lucu

Written by bocahiseng on Saturday, November 01, 2008

Sms Cinta Lucu yahh mungkin ini sedikit kumpulan sms cinta dan juga sms lucu dan sedikit romantis bisa juga di sebut jayus garing tapi nikmati lah kata - kata sms lucu ini walaupun sedikit gokil.

Sms Cinta Lucu yuk kita susun kata-kata sms biar jadi lucu? maaf kalao kata-katanya terbaca garing download sms lucu ??.

Mau chatting inget kamu.....
Mau mandi inget kamu........
Mau tidur inget kamu..........
Mau minum inget kamu.......
Lagi makan inget.....
huuh kapan kamu bayar utangmu ??

Kata teman ku, lo orangnya baik, lo pengertian, bijaksana, tidak sombong, rendah diri, lo juga cuantik, manis, seksi, pokoknya sempurna dehh...tapi itu kata teman ku buat aku bukan buat lo..... KACIN DECH LO

1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnya aje yg masih baca SMS

"Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!"

Cepet liat METRO TV, HARD ROCK CAFE di BOM, gedung HANCUR, POLISI sdh TANGKAP PELAKUNYA, 70 orang TEWAS, 29 CIDERA, 1 org "TERTIPU" HE..HE..HE..( yg baca...)

Hai...
Aku tau, kau mungkin
benci padaku...

Tapi, kau itu baik,
perhatian dan
penuh kasih sayang...

Aku ingin
bertanya sesuatu...

Maukah kau
Jadi pendampingku.....

eh maaf salah nomor???

"Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!"

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…

karena q bukanlah PoweR RangErz..=p

Halo sayang, aku kangen banget niihh sama kamu, jadi gak kita nonton tapi jangan ajak Istri mu yahhh.........

Jngn bilang sapa2 yach....aku kasih tahu nich...ada monyet bisa baca SMS...ini skarang buktinya...hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech

Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_

Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?

Apa lu mau

digantung disitu??

Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
dan …………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu...Untuk melepaskan rasa rindu itu, aku memeluk boneka monyetku..

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

Lupa agama?
- ooops…
-Neraka!

Lupa orang tua?
- ich…
-Durhaka!

Lupa sesama?
-ach…
-Biasa!

-Tapi lupa ama kamu?
-Ehm…
-mana bisa! : )

anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri? just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg..

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..
Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
Selamat tidur.......

Dalam sayur ada kaldu
Dalam susu ada madu
Dalam hatiku ada kamu
Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu

Coklat berkata kepada Wafer..
Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
Wafer menjawab..
Kamu sangka kita yang paling manis…?
Tidak sadarkah kamu bahwa yang mengirim sms ini lebih manis dari kita..

Aku selalu mencari mu
Aku gak peduli siang dan malam
Aku gak peduli panas atau hujan
Aku hanya ingin kamu kembalikan Hpku.

Aku gak Cinta UangMu
Aku gak Cinta KetampananMu
Aku gak Cinta KebaikanMu
Aku gak Cinta KecerdasanMu
Karena……
Aku Memang gak Cinta Kamu!

mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan Don't
kalau pegang bawah
katakan Stop
berhubung dia pegang 22nya
aku bilang DON'T STOP

Manusia jth cinta itu biasa, ikan berenang di air itu biasa, sapi makan rumput itu biasa, monyet baca sms ini.......!!!!!!!!! masih mau baca lagi LUAR BIASA.....

Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm

Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Prtmanan qt hrs sperti…?
Rexona Yg setia setiap saat

itu Sedikit Kumpulan Sms Lucu dan kata-kata lucu untuk sms, yang saya kumpulkan dari berbagai sumber.

sms cinta lucu sms cinta sms romantis sms lucu romantis cerita lucu sms cerita lucu kumpulan sms lucu download sms lucu sms puisi puisi lucu

Selamat menikmati !! Mau berbagi SMS Cinta Lucu atau sms Lucu atau Sms Romantis atau SMS puisi di komentar aja yahhh.



Related Posts by Categories



  1. 27 comments: Responses to “ Sms Cinta Lucu ”

  2. By download sms lucu on November 17, 2008 at 2:33 PM

    download sms lucu sms romantis sms lucu romantis sms lebaran puisi lucu sms puisi sms lebaran lucu kata sms lucu

    tengah malam seorang anak terbangun krn suara keras ibunya:
    "oh...terus..pah aku mau keluar..."
    "tahan mah kita keluar bareng...."
    si anak berteriak "pah....mah...aku ikuuuuutttt....!!!"


    kau tutup aku sedih
    kau buka aku senang
    kau basah aku tenang
    kau tutup aku basah
    kau basah akupun basah
    oh payungku ternyata diluar masih HUJAN



    lagu kebangsaan laki2:
    "lihat burungku penuh dengan bulu...
    dua telurku sudah dari dulu...
    setiap hari kubawa selalu....
    kekar dan kaku kadang2 layu..."



    Buka hati jangan murung.
    Buka pikiran jangan bingung.
    Buka mata jangan linglung.
    Buka paha dapat burung.
    Buka kutang ada gunung.
    Buka semua.....................? MELENDUUUUNG !!!



    Never forget the old friend. Because friendship is like a wine. it get better when it get older. Like u & me, i get better & u get older.


    Saya berdoa “Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka? Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?” Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat, rajinnya baca SMS aja”


    Saat kesedihan mengisi hatimu dan air matamu menetes di pipi, beritahu aku, karena saat itu aku ingin sekali berada di dekatmu karena......... aku jual tissue "BELI 2 GRATIS 1"


    Gue baru dapet tadi pagi:

    Ada 6 sifat yg gue salut dr km: Kocak, Alom, Manis, Pintar, Enerjik, Trampil... yach kalo disingkat km itu K-A-M-P-R-E-T.....


    ada anak gadis bercerita pada ibunya. "bu, aku dinodai sama pacarku". ibunya menjawab "tidak ada noda, ya tidak belajar"


    sejak SOEKARNO s/d GUSDUR lambang negara adalah BURUNG GARUDA, berhubung sekarang presidennya wanita maka lambang negara akan diubah jadi KACANG GARUDA.

    gosip terakhir! gus dur dikabarkan mulai enggan sholat karena dia harus menyebut kata "akbar" dan "amien".

    kurasakan gesekan itu kian cepat, dan kurasakan panas menjalar di seluruh tubuhku, kuerangkan suaraku tanda nikmatnya suasana hati,ooohh enaknya...... dikerokin



    kubuka baju birunya, kucium aromanya, kusingkap belahannya, kujilati susu putihnya, ..ehmm..nikmatnya makan Oreo..

    kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, uuuhhh!!! panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong!

    aku dibawah kau diatas, kau mengangkang akupun senang, kau mulai basah akupun tenang, saat kau lemas aku menjadi basah, oooh.... payungku... ternyata masih hujan...

    rasa itu datang mendesak aach...kubuka celana dan mulai kulakukan oh..kumasukan ke dalam lubang ...ada kenikmatan dibalik rasa sakit itu .. aku mengenjang dan aach... oh "nikmatnya BEOL"

    Xwxs xirus X menyerxng HP xndx, ciri2 = huruf X berubah jadi A, wxspxdx!!!!!

    ya tuhan kami! lindungilah kami dari godaan setan dan orang yg sedang membaca sms ini


    CINTA PERTAMA SELALU DIKENANG
    CINTA KILAT TAK SELALU SESAAT
    CINTA SUCI TAK SELALU ABADI
    CINTA MONYET CEPAT USANG
    TINGGAL MONYETNYA yang lagi membaca sms sambil ketawa....


    Ciuman
    TANDA KENAL
    di
    PiPi,
    Ciuman
    SAYANG
    di
    KeNiNG,
    Ciuman
    KEKASIH
    di
    BiBiR,
    Ciuman
    TANDA NAFSU
    di
    DaDa,
    Ciuman
    yang
    MeNYaKiTKaN
    di...
    ASPAL...!!!!
    Mau coba??


    Mau lihat film porno?

    Loading...
    IIIIIIIIIIIIIIIIII 50%
    IIIIIIIIIIIIIIIIII 70%
    IIIIIIIIIIIIIIIIII 100%
    ERROR!!!
    "Sesungguhnya Malaikat telah mencatat niat jorokmu"


    Sudah Sejak Lama Aku memperhatikanmu, Mencuri Pandangan Untuk Melihatmu, Aku Bingung Apa Yang Harus Kukatakan Kepadamu Agar Kau Mengerti, Ada......Upil dihidungmu!!

    Bila hidupmu ada dalam kegelapan, berdoalah; dan apabila selesai berdoa kegelapan masih mengelilingimu, bayarlah Tagihan LISTRIKmu!!

    Do U Know?? Woman has 6 Rooms: Face is SHOWROOM, Mouth is KARAOKE ROOM, Breast are PLAYROOM, Tummy is STORE ROOM, Vagina is Men's ROOM, Anus is EMERGENCY ROOM

    Wahai orang-orang yang beriman. Janganlah engkau meminum minuman keras. Karena itu adalah Minuman setan. Kalau kau meminumnya...SETAN Minum apa??


    ms buat ngatasin org yg gak kenal tapi misscall-in mulu:

    "ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!"

    elamat, anda telah memenangkan hadiah utama KEJUTAN 1 MILYAR dari susu sapi balita DANCOW. Untuk memenuhi persyaratan pengambilan hadiah, kirimkan fotokopi identitas diri bersama foto seluruh badan, untuk dicocokkan dengan SAPINYA!!!!

    Aku duduk diatasnya,kurasakan kenikmatan menyentuh seluruh tubuhku.Dia menggenjot dari kiri-kanan,atas bawah,naik turun,ach....nikmatnya....naik Becak!

    4 tokoh terkenal dari dunia persilatan : Tiger Wong, James Wong, Wong Fei Hung, dan yang terakhir sedang baca sms ini julukannya: Wong Gen Dheng


    download sms lucu sms romantis sms lucu romantis sms lebaran puisi lucu sms puisi sms lebaran lucu kata sms lucu

  3. By Sms Lucu Jorok on November 17, 2008 at 2:44 PM

    tambahin nihh sms lucu jayus nya.

    Yank, aku lagi nglepas celana dalam……
    Udah nyampe ke paha….
    Udah nyampe ke dengkul….
    Udah nyampe ke betis….
    Udah bener-bener lepas nih celana dalam adik kecilku. Kasihan dia ngompol gak bisa ganti celana sendiri. Makanya aku bantuin.

  4. By kumpulan sms jayus gombal cinta lucu on November 23, 2008 at 1:10 AM

    sms lucu lucu free sms sms cinta cinta sms romantis sms ucapan sms lebaran Rising searches sms romantis kumpulan sms sms lebaran sms cinta cinta puisi sms puisi cinta

    pagi2... aq ga makan kar'na mikirin km,
    siang2... aq ga makan kar'na kangen km,
    sore2... aq ga makan kar'na pengen ktmu km,
    malem2... aq ga bisa tidur kar'na laper ga makan seharian

    - - - - -

    1 pohöN bs jd HuTAN.

    1 seNyumaN bs jd /HATiAN.

    1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN

    1 orANg sprTimu
    bs jd rebutAN

    - - - - -

    Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

    - - - - -


    sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …

    - - - - -

    segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

    - - - - -

    burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
    aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
    setiap hari ku peluk kamu dihati aku…

    - - - - -

    1x aku dilahirkan
    1x aku hidup
    1x aku akan mati
    1 ayahku & 1 ibuku
    1 cintaku…itu kmu…

    - - - - -

    Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

    - - - - -

    ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
    tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..

    - - - - -

    “….Jikä
    käü kecewä
    dän b’sedih
    krnä d’lükäi ücäpän Q,
    ….izinkän
    kü hädir
    meräwät
    lükämü…
    Krnä äkü…
    JUAL PLESTER
    Rp 500 @Biji
    MAU BELI???

    hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!

    - - - - -

    aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
    itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
    ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
    kau akn trsenyum & brkata..
    “dia slalu menyayangiku…

    - - - - -

    Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

    - - - - -

    “Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

    - - - - -

    “Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

    - - - - -

    Dalam Sayur Ada Kaldu…
    Relung Hatiku Tersirat Rindu
    Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
    Ataupun Bilang I Love You…
    Aa cuman mau bilang
    Sebelum Tidur Pipis Dulu…

    - - - - -

    Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

    - - - - -

    xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

    - - - - -

    Setiap mlm
    setiap detik….
    ku slalu terbayang senyummu….
    rambutmu yg sgt indah….
    ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
    trus…………..

    Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

    - - - - -

    percintaan kita dik!
    seperti denting gitar akustik
    lembut dan manis didengar
    meski kadang kita bertengkar

    - - - - -

    Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
    Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
    Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
    Disaat aku hamil, kamu dimana ?

    - - - - -

    aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

    - - - - -

    Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

    - - - - -

    seuntai kata terungkap dari jiwa
    seulas senyum memberi pesona
    ku alun nada tapi tak bersuara
    hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
    “aku mencintaimu”

    - - - - -

    Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…

    karena didalam hati ak, km adalah no. 1…

    dan kita harus saling mendukung

    supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi

    Amin..

    - - - - -

    jka aku dapat menarik pelangi d langit

    maka akan ku bentuk namamu

    dan kan ku kembalikan lagi ke langit

    agar semua tau

    betapa beruntungnya aku memilikimu

    - - - - -

    ” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “

    - - - - -

    Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

    - - - - -

    Jika waktu dapat berenti mengalir…
    Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
    Jika waktu harus mengalir pergi…
    Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

    - - - - -

    satu tambah satu sama dengan dua..
    mau gak mau lo jadian sama gua……..

    - - - - -

    oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku

    - - - - -

    Lupa agama?
    ===> ooops…
    Neraka!
    Lupa orang tua?
    ===> ich…
    Durhaka!
    Lupa sesama?
    ===> ach…
    Byasa!
    Tapi lupa ama kamu?
    ===> Ehm…
    mana bisa! : )

    - - - - -

    kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

    ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

    semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu

    maafin aku ya..

    - - - - -

    Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai

    - - - - -

    Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu

    - - - - -

    …Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan..

    - - - - -

    sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe

    -----------------


    dari mana semut melata.....
    dari sawah turun ke titi .....
    dari mana datangnya cinta ......
    dari SMS turun ke hati .....


    =================================


    Andai kau dapat melihat hatiku
    Andai saja kau dapat membaca fikiranku
    Betapa ruang jiwaku penuh bayangan dirimu,
    menghiasi hari-hariku
    Senyum dan suaramu teduhkan jiwaku
    Cintailah aku dengan kesungguhanmu


    =================================

    Kalau I boleh menyusun abjad, I nak letak u dekat dengan I

    =================================

    Hello..u ada plaster tak?? I luka teruk sebab jatuh cinta pada U!

    =================================

    Hello..

    Aku pencuri...

    dan aku di sini nak curi hati kau!!!

    =================================

    U ni doktor ke? Kaki I terseliuh sebab jatuh cinta pada U !

    =================================

    I nak belanja u gula-gula HACKS.....

    faham tak ertinya?


    H- Hanya
    A- Aku
    C- Cinta
    K- Kau
    S -Seorang

    =================================

    Luahan Cinta Ibarat Kentut.....

    ditahan sakit....

    dilepas malu....

    dah keluar..fuhhh! Lega!!!

    =================================

    Jika kau hidup sehingga 100 tahun....

    aku hanya ingin hidup hingga 99 tahun kerana aku tak rela hidup tanpa kau...

    =================================

    Di bawah ini senarai yg aku tak suka ttg kau...
    1.....
    2......
    3.....
    4......

    Apa nak buat?? Aku suka semuanya ttg kau!

    =================================

    Tekan ke bawah jika kau merinduiku....

    Tekan lagi kalau masih rindu.....

    Lagi....

    Lagi....

    Masih tekan lagi???

    Nampak sangat rindu.....

    Aku juga sedang merinduimu...

    =================================

    Biarlah yang dulu jadi masa laluku, dan kau menjadi masa kini serta masa depanku

    =================================

    Kalau
    cinta ibarat penyakit,aku taknak makan ubat.Biar aku merana diserang
    penyakit ini krn aku ingin kau tahu betapa aku mencintai kau!

    =================================

    Org kata kita hanya jatuh cinta sekali saja. Tapi setiap kali aku mendengar suaramu, aku jatuh cinta sekali lagi!

    =================================

    Aku
    terasa sesuatu dihatiku...ianya seperti bara yg kecil. Setiap kali aku
    melihatmu, bara ini menyala dan ia sungguh istimewa kerana AKU CINTAKAN
    KAU!

    =================================

    Apakah kasih sayang perlu diucapkan?
    Tidak perlu. Lalu kukirim
    SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.

    =================================

    Andai hatimu penjara, biar aku dipenjara seumur hidupku di dalam hatimu...

    =================================

    Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
    padamu. Tolong jangan diberikan lagi pada orang lain.

    =================================

    Aku mahu kau tahu aku menyintaimu setulus hati..bukan hipokrit...bukan cinta palsu..bukan ada kepentingan....

    Ini adalah cinta tanpa syarat....

    Aku begitu menyintaimu.....

    =================================

    Cinta
    akan hilang jika diambil org. Cinta akan mati jika digenggam rapi.
    Bagaimana harusku memegangmu? Apa perluku meneruskan atau melepaskan?

    =================================

    Betapa indah pun perkataan, tak boleh sama utk menyatakan cintaku padamu...

    =================================

    Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
    padamu. Tolong jangan diberikan lagi pada orang lain.

    =================================

    Cintaku bukan ibarat kertas.....

    Cintaku adalah bara yg sentiasa menyala

    dan semakin marak ditiup kerinduan padamu.....

    =================================

    Jika mencintaimu satu kesalahan...biar aku bersalah. Cintaku padamu sangat kuat dan akan kuperjuangkan hidup ini demimu...

    =================================

    Cinta
    kita banyak ranjau. Tapi percayalah ia tidak sedikit pun mengurangkan
    cintaku padamu....Kau adalah insan teristimewa dalam hidupku

    =================================

    Aku tak dapat hidup tanpamu.....

    kerana kaulah nyawaku......

    =================================

    Jika cinta itu dicukai..aku lah pembayar cukai paling tinggi!

    =================================

    Mencintaimu
    adalah perkara terindah yg pernah berlaku dalam hidupku. Mana mungkin
    aku melupakanmu seumur hidupku. Kaulah kekasihku yg pertama dan
    terakhir.

    =================================

    Air mata kerana sahabat 1 pengorbanan,
    Air mata kerana ibu bapa 1penghormatan,
    Air mata kerana kekasih 1penyesalan,
    Air mata kerana Allah 1 keberkatan.

    -----------------------------------------
    Kamu itu :

    1. Istimewa
    2. Baik
    3. Ramah
    4. lucu
    5. Pintar
    6. Supel
    7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

    Begitu kata teman²ku tentang AKU…

    Bukan tentang KAMU!!!

    =====================================


    I look at the Sun…….
    The Sun is Beautiful…
    I look at you
    i……..
    i……..
    i……..
    I rather look at the sun again


    =====================================


    Setelah Kepergianmu,
    Hatiku Terasa Pilu…
    Banyak Kenangan Terindah
    Yang Tak Bisa Kulupakan,
    Apakah Semua Itu
    Akan Terulang Kembali…?
    Pujaanku Kau Tetap Dihatiku
    Selalu…
    Perasaanku Tetap Sama
    Seperti Dulu…
    Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama…?
    Dan Kau Harus Tahu…
    Bahwa Aku Akan Tetap Menunggu Kedatanganmu…
    Selalu Dengan Hati Yang Berbunga-Bunga…


    =====================================


    Coba liat nih ada 1 pohon..

    ,;*”*;, kamu liat
    *;,Y,;* kan??
    _ )(_
    Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
    Apa lu mau

    digantung disitu??


    =====================================


    keberanian hati adalah jiwa manusia sejati,
    kesabaran adalah pakaiannya,ketenangan adalah selimutnya,
    doa adalah senjatanya,dan Allah adalah penolongnya,
    ingatkan dia selalu padamu ya Allah…
    kemudian padaku

    =====================================


    bagi dunia,
    kamu mungkin hanyalah seseorang
    tapi bagi seseorang
    kamu mungkin adalah dunianya.


    =============================================


    1 Detik..
    2 Menit..
    3 Jam..
    4 Hari..
    5 mInggu..
    6 Bulan..
    7 Yahun..

    selama apaPun Engaku menunggu q,
    q tak kan berubah…
    karena q bukanlah PoweR RangErz..=p


    ==========================================


    “Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
    “Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
    Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
    “Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”

    =========================================


    ” I want to give my love to someone….
    and i hope you will be the only one to receive”

    ==========================================

    Writen with a pen
    Sealed with a kiss
    if u r my love
    please answer me this:

    Are we?
    Or are we not?
    you told me once
    But I forgot

    So tell me now
    n tell me the true
    So i can say
    I’m here 4 u

    of all d people
    I ever met
    You’re d one
    I won’t forget

    And if i die
    before u do
    I’ll go to heaven
    And wait 4 u

    ========================================


    Jalan menuju NEXT LEVEL
    tdk selalu lurus…

    ada tikungan bernama
    KEGAGALAN…

    Ada bundaran bernama
    KEBINGUNGAN…

    Tanjakan bernama
    TEMAN…

    Lampu merah bernama
    MUSUH…

    Lampu kuning bernama
    KELUARGA…

    Engkau akan mengalami
    ban PECAH…

    itulah PROSES…

    tapi jika engkau membawa
    ban serep bernama
    TEKAD…

    Mesin bernama
    KETEKUNAN…

    Asuransi bernama
    PERCAYA…

    Penolong bernama
    TUHAN…

    Kau akan sampai di daerah yang
    disebut…

    KELULUSAN…


    ====================================


    I hide my tears when I say your name,
    but the pain in my heart is still the same.
    Although I Smile & Seem Carefree,
    There is no one Who misses you more than ME!


    ======================================

    aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
    dengan kata yang tak sempat diucapkan
    kayu kepada api yang menjadikannya abu

    aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
    dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
    awan kepada hujan yang menjadikannya tiada


    =======================================


    “Jika mungkin ak ingin menulis namamu
    dibintang agar semua orang tahu
    bahwa ak senang bisa mengenalmu . . .”


    ===========================================


    “aku berusaha memberikan cinta terbaik
    yang aku punya buat kamu .
    aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu….
    jadi jgn marah lagi ya sayang….. “


    =============================================


    dik titip sesuatu yaaa…

    titip hatiku…


    ============================================


    A boy was about to leave.
    But before he did, he gave his girl a dozen roses :
    11 are real and 1 is artificial.
    Then he told the girl ,
    ”Don’t cry, I will love you until the last one dies..”


    =========================================


    i miss u like a falling star,
    if u c there is no star in d sky,
    means there’s no enough star to count how i miss u..

    ==========================================


    Distiap doa yang trucap luruh khusyuk iringi malammu,
    sejahteralah tidurmu, terberkati mimpimu.
    Met tidur yah sayang. GBU


    =======================================


    Don’t ever wish a happy ending on ur love story,
    cause true love never have a ending ^^


    ======================================


    Dalam sayur ada kaldu
    Dalam xuxu ada madu
    Dalam hatiku ada kamu

    Tapi waktu melihat wajahmu,
    rasanya seperti aku melihat hantu


    =========================================


    “I’ve already given up a lot of things in my life,
    but you’re the last thing i won’t give up in my life”


    ==============================================


    “In my life I learned how 2 love 2 smile 2 be happy 2 be strong 2 work hard 2 be honest 2 be faithful 2 forgive but I couldn’t learn how.. 2 stop remembering u.”
    “I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.”
    “The most beautiful remembrance is the time with you. I will keep it in my heart


    =============================================


    anda gagal dalam bercinta?

    ragu pada kejujurannya?

    kecewa pada sikapnya?

    ingin bunuh diri?

    just call me!
    toko peti mati!!
    melayani kremasi jg…


    ==========================================


    CaTu-catu…
    ak chayank km…

    Dua-duA…
    Ak cinta km…
    Tiga-Tiga
    KaNgen Ama km…

    Satu-DuA-TiGa
    Boonk semuany…


    ========================================


    “who said english is easy?”

    please fill this blank either with “YES” or “NO”
    “______, i am a pig.”


    =========================================


    klo ku bilang gak mau ya gak mau
    klo kubilang gak suka ya gak suka
    klo kamu bilang aku egois itu lah aku
    kayanya hub kita sampai disini aja
    thanks to all.


    ===========================================


    aq menulis namamu di langit
    tp awan menghapusnya

    aq menulis namamu di pantai
    tp ombak menghapusnya

    jadi aq menulis namamu di hatiku
    biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..


    ===========================================


    dont walk behind me
    coz i wont lead u

    dont walk in front of me
    cz i wont follow u

    plizz walk beside me and be my friend

    ==========================================

    ukirlah namaku di hatimu,
    kenanglah diriku selalu.
    karena aku akan pergi jauh ke Jepang

    untuk………

    membantu Utraman taro
    melawan monster kalajengking
    ha……ha……….ha ……..

    ==============================================

    “this nitez i realized sumtin, not about i love u so much and how much u love me, but about i care so much bout u and don’t want u to be hurt…. when u hurt u once… it’s hurt me twice”

    ===============================================

    cinta itu bukan menyayangi org yang sempurna
    tp cinta itu adalah menyayangi org yg tak sempurna dengan cara yang sempurna

    ==========================================

    I sought for Love
    But Love ran away from me.
    I sought my Soul
    But my Soul I couldn’t see.
    Then I sought You,
    And I found all three.

    ===========================================

    “I’m alone…
    need U beside me…
    need U more wise than me…
    need U 2 care bout me…
    need U really love me..
    & hope U never leave me”

    =====================================

    kupu2 yg indah trsenyum n bertnya mengapa aku ikut tersenyum?
    dan aku menjawab,warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!!dia itu kmu

    ======================================

    luv me just the way i am n luv u just the way u r!!
    its so hard..but keep try!coz we’re so complicated..were so different…but we’re one!!
    am i right??

    =========================================


    Coklat berkata kepada Wafer..
    Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
    sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
    Wafer menjawab..
    Kamu sangka kita yang paling manis…?
    Tidak sadarkah kamu bahwa yang membaca sms ini lebih manis dari kita..
    tuhkan…dia tersenyum..coba lihat manis sekali kan senyumannya..

    ================================================

    Jika waktu dapat berenti mengalir…
    Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
    Jika waktu harus mengalir pergi…
    Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
    Jika suatu hari aku harus ninggalin kamu…
    Aku akan bilang ke kamu, aku ga nyesel kenal ama kamu.

    ===========================================

    If you cant love the one you love.. Love the one you have =)

    =============================================

    if Life is a game, i wish u always win..
    if Life is a journey, i wish u walk on roses…
    if Life is joy, i wish u always smile…
    Have a beautiful day!
    GBU

    ==================================================

    Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting,
    harta atw hubungan qt ?
    aku jawab ‘HARTA’
    Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..

    ==============================================

    kalo kamu hidup 100tahun lamanya..
    aku mau hidup 100tahun-1hari..
    karena aku ga mau hidup sehari tanpa adanya kamu..

    ===============================================

    “Km pernah mengajarkan yang terbaik dlm hidupku dan aku merasa mnjadi lebih baik, Kita saling menghargai,menjaga,setia dan saling mencinta. Apa km pernah berfikir apa jadinya diriku tanpamu?”

    =============================================

    there r 3 things i love : the sun, the moon, and you
    the sun for the day
    the moon for the night
    and you, for..ever..

    ==============================================

    Lapar ya?Udah makan belum?kalo belum gw kasih kwaci deh… kwacian deh lu…

    ============================================

    A special breakfast 4U today..
    - a glass of care
    - a plate of love
    - a spoon of peace
    - a fork of trust
    - a bowl of prayers

    hopefully U enjoy it..

    ========================================

    Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI

    ===========================================

    I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.

    ================================================

    I want u … To be with me In a nice Restaurent To have candle light dinner…. & to say those sweet three words to U…. “Pay The Bill”

    =================================================

    A B C D E F G H I J
    K L M N O P Q R S
    T V W X Y Z
    oops! i miss “U”

    ==========================================

    I heard someone whisper ur name..
    but when I turn around to see..
    Who it was??

    I notice I was alone..

    Then I realize it was my heart telling me that..
    I MISS U!

    ====================================

    A-lways
    B-e
    C-arefull
    D-on’t
    E-ver
    F-orget me

    J-uz
    K-eep
    L-ovin’
    M-e coz
    N-o
    O-ther
    P-erson
    Q-uite
    R-ight
    S-hall
    T-reat
    U
    V-ery
    W-ell
    X-ee
    Y-ou
    Z-oon

    ===========================================

    There are many stars but the bright are few
    There are many friends but the great are few
    To forget me its up to you.. But to forget u.. I will never do..

    ===========================================

    If u feel like needing someone ‘n theres 100 steps between us, U can take only 1 step to get near me and I’ll take all the 99 steps to be there for u

    =============================================

    When i’m walking in front of you,i’m protecting you
    When i’m beside you, i’m there for you
    When i’m behind you, i’m watching over you
    When i’m alone, i’m thinking of you

    ================================================
    Bunga adalah caramu tersenyum…

    Sinar mentari tidak lain adalah pelukan hangat…

    Bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam..

    Dan menjadi dirimu adalah cara mu hadir nyata dalam kehidupanku..

    -Gud Nite-

    ================================================

    Romantis:
    everytime i hear my msg tone, i always hope one of them comes from u. my phone has limited memory but my heart has unlimited space 4 someone like u

    A butterfly needs its wings … an icebear needs cold weather and I … I need you!

    What is a flower without the sun, what is the earth without the sky. What am I without you, that is why I tell you … I love you

    ==============================================

    Pantun PERCAYA DIRI: Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…

    ==================================================

    sms humor n jayus
    Good
    Person.
    It’s YOU !

    Good
    Friend
    It’s YOU again

    Good
    Taste
    That’s YOU

    Good
    Will
    It’s also YOU

    Good
    Looking
    Aghhhh
    It’s 2 much 4 you
    It’s ME…. lah!!

    ==============================================

    “If one star will fall everytime I miss you,, all d’stars should be out of d’sky now!!So, if there’s no stars in d’sky,,it’s all your fault!! You make me miss you so much,, How You!!”

    =========================================


    Dlm Kolam ada berudu, dlm hati terdpt rindu, bkn prazaan cemburu or terharu..cuma kata I miss U, biar kau tau I’m still loving U..

    =========================================


    I waited
    9 month
    2c d world
    1yr 2walk
    2yrs 2 talk
    5yrs 2 start studying
    But i really waited
    too many yrs 2 find
    a wonderful person
    like you

    ===========================================

    I mayb far 4a minute, 4a hour, 4a day, 4a month, but i’ll always b thre 4u
    i may not b able to always say gud morning, gud evening, gud night, but…
    i’ll never say gud bye to you…

    ================================================

    Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri
    Seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku
    “Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?”
    Dan ku pun tertunduk terdiam
    Kemudian ku tatap kembali sang bintang sambil bertanya
    “Wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu?”

    ================================================

    Sayang, km tau ngga..
    kl km sakit, aq juga ngerasa sakit..
    Aq akan lakukan apa aja u km asal km baik2 aja dan bahagia..
    Makanya aq ga mau km sakit..
    Yawda, pokoknya skrg km makan, trus diminum obatnya dan istirahat yang cukup..
    Dan aq disini akan berdoa supaya km bisa cepet sembuh..
    Luv u my prince..

  5. By sms cinta lucu sms cinta sms romantis cerita sms lucu cerita lucu kumpulan sms lucu download sms lucu sms lebaran on November 23, 2008 at 1:13 AM

    sms cinta lucu

    sms cinta

    sms romantis

    cerita sms lucu

    cerita lucu

    kumpulan sms lucu

    download sms lucu

    sms lebaran

  6. By 100 kata untuk Aku Cinta Kamu on November 29, 2008 at 2:10 AM

    indonesia - Aku Cinta Kamu
    English - I love you
    Afrikaans - Ek het jou lief
    Albanian - Te dua
    Arabic - Ana behibak (to male)
    Arabic - Ana behibek (to female)
    Armenian - Yes kez sirumen
    Bambara - M'bi fea
    Bangla - Aamee tuma ke bhalo aashi
    Belarusian - Ya tabe kahayu
    Bisaya - Nahigugma ako kanimo
    Bulgarian - Obicham te
    Cambodian - Soro lahn nhee ah
    Cantonese Chinese - Ngo oiy ney a
    Catalan - T'estimo
    Cheyenne - Ne mohotatse
    Chichewa - Ndimakukonda
    Corsican - Ti tengu caru (to male)
    Creol - Mi aime jou
    Croatian - Volim te
    Czech - Miluji te
    Danish - Jeg Elsker Dig
    Dutch - Ik hou van jou
    Esperanto - Mi amas vin
    Estonian - Ma armastan sind
    Ethiopian - Afgreki'
    Faroese - Eg elski teg
    Farsi - Doset daram
    Filipino - Mahal kita
    Finnish - Mina rakastan sinua
    French - Je t'aime, Je t'adore
    Gaelic - Ta gra agam ort
    Georgian - Mikvarhar
    German - Ich liebe dich
    Greek - S'agapo
    Gujarati - Hoo thunay prem karoo choo
    Hiligaynon - Palangga ko ikaw
    Hawaiian - Aloha wau ia oi
    Hebrew - Ani ohev otah (to female)
    Hebrew - Ani ohev et otha (to male)
    Hiligaynon - Guina higugma ko ikaw
    Hindi - Hum Tumhe Pyar Karte hae
    Hmong - Kuv hlub koj
    Hopi - Nu' umi unangwa'ta
    Hungarian - Szeretlek
    Icelandic - Eg elska tig
    Ilonggo - Palangga ko ikaw
    Indonesian - Saya cinta padamu
    Inuit - Negligevapse
    Irish - Taim i' ngra leat
    Italian - Ti amo
    Japanese - Aishiteru
    Kannada - Naanu ninna preetisuttene
    Kapampangan - Kaluguran daka
    Kiswahili - Nakupenda
    Konkani - Tu magel moga cho
    Korean - Sarang Heyo
    Latin - Te amo
    Latvian - Es tevi miilu
    Lebanese - Bahibak
    Lithuanian - Tave myliu
    Malay - Saya cintakan mu / Aku cinta padamu
    Malayalam - Njan Ninne Premikunnu
    Mandarin Chinese - Wo ai ni
    Marathi - Me tula prem karto
    Mohawk - Kanbhik
    Moroccan - Ana moajaba bik
    Nahuatl - Ni mits neki
    Navaho - Ayor anosh'ni
    Norwegian - Jeg Elsker Deg
    Pandacan - Syota na kita!!
    Pangasinan - Inaru Taka
    Papiamento - Mi ta stimabo
    Persian - Doo-set daaram
    Pig Latin - Iay ovlay ouyay
    Polish - Kocham Ciebie
    Portuguese - Eu te amo
    Romanian - Te iubesc
    Russian - Ya tebya liubliu
    Scot Gaelic - Tha gra'dh agam ort
    Serbian - Volim te
    Setswana - Ke a go rata
    Sign Language - ,\,,/ (represents position of fingers when signing'I Love You')
    Sindhi - Maa tokhe pyar kendo ahyan
    Sioux - Techihhila
    Slovak - Lu`bim ta
    Slovenian - Ljubim te
    Spanish - Te quiero / Te amo
    Swahili - Ninapenda wewe
    Swedish - Jag alskar dig
    Swiss-German - Ich lieb Di
    Tagalog - Mahal kita
    Taiwanese - Wa ga ei li
    Tahitian - Ua Here Vau Ia Oe
    Tamil - Nan unnai kathalikaraen
    Telugu - Nenu ninnu premistunnanu
    Thai - Chan rak khun (to male)
    Thai - Phom rak khun (to female)
    Turkish - Seni Seviyorum
    Ukrainian - Ya tebe kahayu
    Urdu - mai aap say pyaar karta hoo
    Vietnamese - Anh ye^u em (to female)
    Vietnamese - Em ye^u anh (to male)
    Welsh - 'Rwy'n dy garu
    Yiddish - Ikh hob dikh
    Yoruba - Mo ni fe

  7. By TANDA-TANDA CINTA TULUS on November 30, 2008 at 2:36 AM

    1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya.

    2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .

    3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.

    4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”"slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya

    5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

    6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

    7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

    8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

    9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.

    10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

    11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

    12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

    13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

    14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

    15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

    16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.

    17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

    18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

    19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

    20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

    21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu.

  8. By Ghozi on December 9, 2008 at 7:37 PM

    hai nice blog... mw tukeran link gak??

  9. By Lex dePraxis on January 30, 2009 at 5:04 PM

    Tulisan yang menarik. Terima kasih sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang romantisme dalam pesan SMS, silakan baca artikel SMS Romantis di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

  10. By Cinta Pada SMS Pertama on February 7, 2009 at 2:27 PM

    Layanan pesan singkat atau SMS (short message service) bisa dibilang semakin punya peran penting bagi insan yang sedang dimabuk cinta. Setidaknya demikian jika mengacu survei yang diselenggarakan operator AT&T kepada 1000 pelanggannya di Amerika Serikat.

    Hasil survei yang digelar bareng badan riset Synovate tersebut mengungkapkan, sedikitnya 40 persen dari pengguna SMS percaya bahwa layanan pesan singkat bisa memperkuat jalinan hubungan suatu pasangan, atau setidaknya start yang baik bagi yang baru mulai berkencan.

    "Para pengguna SMS mungkin telah merasakan sendiri, kala mengirimkan kalimat yang tepat di waktu yang tepat, dapat membuat bara cinta terus menyala," kata Alecia Bridgwater, director of Messaging AT&T's wireless unit, yang dikutip detikINET dari Celluler-News, Rabu (15/10/2008).

    "Mulanya, kami hanya ingin memahami lebih dalam tentang perilaku pelanggan saat mereka ber-SMS, sampai akhirnya kami menemukan hal yang menarik dari studi kasus ini," sambungnya lagi.

    Pengakuan menarik juga datang dari Dee Casey, salah satu pelanggan AT&T yang berusia 26 tahun. Ia mengaku sebagai pengguna SMS kelas berat.

    "Saya biasa menghabiskan waktu untuk ber-SMS tiap hari. Saya pikir akan lebih mudah untuk flirting lewat pesan singkat ketimbang bertemu langsung. Sebab, Anda punya momen untuk berpikir mengenai hal-hal menawan, menggoda, dan kreatif, tanpa perlu merasa malu tentang apa yang dipikirkan orang lain."

    Evolusi Pesan Cinta

    Kalimat cinta mungkin telah berevolusi, dari kata sakti "roses are red" yang biasa dimulai untuk sebuah rayuan cinta, menjadi kalimat singkat yang menggoda. Hasil survei AT&T mengungkap, kian banyak pasangan yang mengirimkan SMS manis lewat ponselnya kala mood mulai datang.

    Demikian petikan menarik hasil surveinya:

    - 68 persen pengguna SMS mengaku pernah mengirim kata cinta lewat pesan singkat.
    - 67 persen mengaku kirim SMS untuk melancarkan rayuan (flirting).
    - 52 persen bilang "thinking of you" adalah kalimat umum yang biasa mereka kirimkan kepada pasangan maupun teman kencannya.
    - 28 persen mengindikasikan setidaknya mengirim SMS tiga kali sehari kepada pasangan cintanya.

    Cinta Pada SMS Pertama

    Mungkin sekarang, pasangan yang tengah kasmaran bisa dibilang tak cuma jatuh cinta pada pandangan pertama. Kini eranya "love at first text". Saling bertukar pesan lewat SMS saat memulai kencan pertama juga dipercaya bisa sangat membantu untuk kesan pertama. Mungkin Anda bisa dianggap lebih pintar dan berwawasan.

    - 34 persen dari pengguna SMS yang tengah menjalani kencan maupun sudah berpasangan justru merasa lebih nyaman jika mendapat SMS terlebih dulu sebelum berkencan.
    - 26 persen setuju untuk bilang bahwa pria atau wanita yang diincarnya akan mau menerima ajakan kencan jika telah memberi sinyal terlebih dulu karena mau membalas SMS yang dikirimnya.
    - 58 persen telah berusaha mencari perhatian teman kencannya dengan cara menunjukan SMS dari orang lain yang dikirimkan kepadanya.
    - sementara 38 persen lainnya mengakui keberadaan ponsel telah menyelematkan dirinya dari situasi kencan yang kurang menyenangkan.

    Merana Karena Cinta

    Mengirim SMS cinta bukannya tanpa tantangan. Satu hal yang hebat tentang seni berkirim pesan singkat dalam hubungan baru ialah waktu yang diperlukan untuk merangkai segala pemikiran dan keberanian sebelum memulai komunikasi. Di satu sisi, hal ini juga bisa membuat sang pasangan di seberang sana merana dalam ketidakpastian jika balasan SMS yang ditunggu tak kunjung datang.

    - 84 persen yang disurvei percaya, pesan SMS sering kali salah diartikan pasangan.
    - 24 persen bilang, situasi yang paling bikin down pasangan ialah saat SMS lambat direspon.
    - namun, 82 persen mengaku akan menjawab atau merespon SMS tersebut secepat mungkin.
    - sepertiga pengguna SMS yang tengah kencan atau telah menjalin hubungan, akan kecewa jika pasangannya merespon telepon yang masuk saat mereka tengah berkencan.
    - meski demikian, tetap saja 44 persennya mengaku akan tetap nekat mengangkat teleponnya meski tengah dalam situasi berkencan.

    Cinta Tak Lekang Usia

    Tak mudah memang bagi orang dewasa untuk masuk kembali dalam permainan cinta. Apalagi sekarang, eranya telah berubah. Lihat saja perbandingan perilaku SMS antara kawula muda dan kaum yang sudah memasuki usia matang.

    - rata-rata kawula muda berusia 18-35 tahun yang mengirimkan SMS minimal tiga kali sehari (37 persen), persentasenya masih lebih tinggi dibanding responden yang berusia 36-55 (22 persen).
    - ada 74 persen responden berusia 18-35 tahun yang mengaku gunakan SMS untuk flirting. Namun, responden usia 36-55 juga tak kalah genitnya, 60 persen dari mereka juga melancarkan rayuan mautnya lewat SMS.
    - 26 persen responden berusia 18-35 tahun mengaku telah mengirimkan SMS ajakan kencan romantis ke beberapa orang sekaligus di waktu yang sama. Sementara, hanya 7 persen dari responden usia 36-55 yang melakukan "kegilaan" yang sama.
    - 30 persen responden usia 18-35 tahun curhat tentang kencan yang dilaluinya pada teman maupun keluarga. Sementara, hanya 19 persen dari responden usia 36-55 yang melakukan demikian.

  11. By Anonymous on April 7, 2009 at 5:11 PM

    thank bagggeeeeeeeeeeeeeed YA,,


    TAs bacaan diatas aQ jadi tamBah Pengetahuan baru


    yupzzzzzzzzz


    dunia tanpa cinta,, gak hidup kalexxxx,,


    wkwkwkkkkk

  12. By MANDA on April 7, 2009 at 8:12 PM

    ucpn tuh ga' nak smua lgian syapa blg hdp tanpa cinta kta ga' hdup. tpi, klo diblg dunia tnpa ksh sayang bru ga' bsa hdup..........!!!!!!!!!


    dah ngrtos ga' lhoe klo blm tanya ke paranormal ja lah.......zzzzzzzzzzzz^^^^^^^^&&&&******|

  13. By Anonymous on August 23, 2009 at 2:59 PM

    bner bget tu...
    thanks ya,,
    ak jd lebih ngerti neu...

  14. By NOEROEL on August 28, 2009 at 4:24 PM

    wah.... koq pada kreatif sich bwt kata"ny......
    gw cmn bisa ngeliatin doank !
    saluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut

  15. By Anonymous on November 8, 2009 at 11:56 AM

    jembutttt......ngruwel.......
    kontol.........jepat...........

  16. By hardi on November 12, 2009 at 8:15 PM

    aku tunggu update terbarunya yaaaaaaaaaaaaaa


    MANTAP SMS2 naaaaa

  17. By nowh vie on June 7, 2010 at 11:02 AM

    jayus.....

    abiz.....

    'kta-kata na.....
    q tnggu yg bru lgi y....

  18. By Anonymous on December 13, 2010 at 3:36 PM

    wetzz...
    tulisan tntang tanda2 cinta tlus d atas,mmg benar n nda jauh beda dri smua yg tlah sya lkuin ma pcr sya
    hhehehehehe

  19. By Anonymous on May 15, 2011 at 8:37 AM

    A = “aku titipkan”
    S = “salam lewat”
    S = “semilir”
    A = “angin &”
    L = “lantunan asma”
    A = “Allah yang”
    M = “masih melekat pada”
    U = “ummatnya”
    A = “andai”
    L = “langit mendengar”
    I = “ingin”
    K = “kirimkan”
    U = “ucapan”
    M = “mat malam”

  20. By Anonymous on May 26, 2011 at 1:16 AM

    gokiiiiiiiiiiil

  21. By Anonymous on June 8, 2011 at 1:04 AM

    ,>CinTa iTu bhaGia tpi mxKitKn. . .

    SaAt kTa mNcinTai,kiTa bhaGia

    SaAt kiTa cmBurU,kiTa tRLuka

    "CinTa taK hruZ mMliKi" iTu bh0nG...!

    SemuA 0rg inGin mMliKi bhKn tRkDang meRasa hRus mMLiki...

    "dgN mLiHat 0rg yG dcinTai bhaGia,kTa pun bHagia" itU jGa B0H0NG...!

    Kita hX pUra2 bHagia
    DsaAt haTi kTa skiT,

    itU menGaJARkn ktA uTk mNjd MunaFik

    "LbiH bAik dCinTai dRipDa mNcinTai" iTu SALAH...!

    SaAt dCintai kta hX mRaSa bANgGa

    namUn saAt mNcinTai ,kTa dPt mRasaKan aRTi bhaGia yG seSunGguhX
    mski qta hruz mrSa skit dsa"t orng yg qta cnta, mNcntai orng lain. . .!!

  22. By Anonymous on June 8, 2011 at 1:22 AM

    gokil abis n sipp!!!

  23. By Anonymous on June 8, 2011 at 1:33 AM

    mantap!!

  24. By Anonymous on July 13, 2011 at 4:26 AM

    bagussssssssssssssssssssssss

  25. By contoh naskah on July 22, 2011 at 9:48 PM

    wah lengkap...... boleh nih dipakai ...aku ijin pakek...sms ni a...

  26. By Anonymous on January 6, 2012 at 1:32 PM

    tebak knpa aQ sms kamu
    KangEn NgGak tUh
    pengen BuAng2 pulsa ngGak jGa
    mau kenalan kan udah kenal

    "ayo nggak tAu kan"

    jawabanya

    pengen Hp mu bunyi ajah


    By : A. MUH. RISBAL A

  27. By okta rina on August 31, 2012 at 2:40 PM

    kta2 nya kren smua... jd bngung milih nya buat sih pacar... thank's bwt kta2 nya ...

  28. By Candra Apriliani on August 17, 2013 at 12:32 PM

    sipp b0z. . .bsa dikopas bwat pcar. . :D

Post a Comment