2012 - Kiamat 2012

Written by bocahiseng on Friday, June 26, 2009

Kiamat 2012 ? hmm sebenarnya isu kiamat 2012 di internet sudah banyak beredar dan sudah cukup basi juga sih ? tapi karana 2012 masih 3 tahun lagi dan belum terjadi maka masih ada aja yang penasaran..? mungkin jika anda membaca di tahun 2013 dan blog bocahiseng ini masih ada mungkin baru basi..

kiamat 2012

Di internet sendiri banyak beredar tentang berita atau isu kiamat 2012 ada yang mengatakan prediksi suku Maya yang pernah hidup di selatan Meksiko atau Guatemala tentang kiamat yang bakal terjadi pada 21 Desember 2012. Pada manuskrip peninggalan suku yang dikenal menguasai ilmu falak dan sistem penanggalan ini, disebutkan pada tanggal di atas akan muncul gelombang galaksi yang besar sehingga mengakibatkan terhentinya semua kegiatan di muka Bumi ini. siapa Suku Maya?

Dan Ada Pula Yang mengatakan akan adanya badai Matahari atau Planet kita Bumi akan di tabrak lari planet lain, hingga menimbulkan benturan yang hebat atau lain-lainnya ? saya sendiri tidak tauu, cari saja dehh di google pake keyword "ramalan kiamat 2012, ramalan 2012, penyebab kiamat 2012.." atau apalah yang penting ada 2012nya

Apakah kiamat 2012 akan terjadi atau cuma isu saja ? bubur eh jujur saya sendiri tidak tahu? biar itu menjadi rahasia tuhan saja dehh kita mah sebagai manusia berbuat baik saja dan rajin ibadah saja dengan keyakinannya masing-masing deh.

Trus gimana kalau terjadi ? apa yang ada dibayangan anda ?? yah kalau terjadi yah tidak bisa liat wanita terseksi di dunia lagi wakaka tapi ternyata isu dahsyatnya kiamat pada 12 Desember 2012 ini juga di bikin film oleh sutradara Roland Emmerich dan menghabiskan US$ 200 juta untuk film "2012" ini. dimana difilm ini Dikisahkan, warga dunia panik saat ramalan suku Indian Maya Inca Peru tentang kiamat menjadi kenyataan. Patung Kristus Sang Penebus yang berdiri kokoh di Rio de Janeiro, Brasil, hancur berkeping-keping. Hujan meteor berbola api disusul gempa mengguncang hebat. Yang tak kalah menggetarkan, basilika Gereja Santo Petrus di Vatikan, runtuh.[video Trailer film 2012 - Dahsyatnya kiamat 2012].

Tapi entah kapan film nih sampai di bioskop indonesia ?


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ 2012 - Kiamat 2012 ”

  2. By iwan setiawan on June 26, 2009 at 10:20 AM

    hari kiamat memang akan terjadi tapi entah kapan..banyak analisa secara ilmiah tentang kapan kiamat terjadi..yang penting kita sudah punya bekal untuk menghadapinya..bener gak sobat? bte bisa tukeran link sobat?

  3. By why.itgo.com on June 26, 2009 at 1:55 PM

    iya neh :) pilem nya penasaran
    kemaren triller sempet liat ,
    sepertinya fx nya keren

  4. By munawar am on June 29, 2009 at 7:07 AM

    sudah diawali dengan airfrance yang terkena turbulensi di langit brasil kemudian runtuh reruntuhannya masuk di laut brazil; he he he.....
    yang belum kawin cepet2 kawin sebelum kiamat

  5. By harley on August 20, 2010 at 11:47 AM

    tak usah tkt dengan yg nmnya kiamat...
    berbuat kebajikan kt pasti dilindungi TUHAN...
    TUHAN MEMBERKATI...

Post a Comment