Setianti Dwi Retno - Model Cantik Di Bunuh

Written by bocahiseng on Thursday, November 12, 2009

Foto Model Cantik Di Bunuh - Malang dan kejam mungkin dua kata itu yang bisa diucapkan untuk Setianti Retno Dewi alias Tia (24) yang berprofesi sebagai model ditemukan tewas, Rabu (11/11) sekitar pukul 13.30 tadi, dengan luka pukul di kepala. Lokasinya di unit HE 25 Apartemen Mediterania Garden 2.

foto model dibunuh

Jenazah korban ditemukan dengan pakaian dalam utuh tanpa memakai baju luar. Belum ditemukan adanya kekerasan seksual terhadap Setiyanti yang semasa hidup diketahui kuliah di sebuah perguruan tinggi negeri di kawasan Jurang Mangu, Kota Tangerang Selatan.

Berawal di ketahui ketika Pembantu korban bernama Aam curiga karena korban tidak keluar kamar sejak Senin (9/11). Aam mengetuk pintu, tetapi tidak ada jawaban. Memasuki hari Selasa malam mulai tercium bau menyengat dari dalam apartemen yang baru dihuni korban sekitar sembilan hari.

Untuk menyelidiki kasus itu, polisi sudah memeriksa tujuh saksi. Untuk diketahui Seperti yang dikutip dan dibaca dari kompas ini adalah kasus ketiga pembunuhan di Apartemen Mediterania Garden sepanjang tahun 2009.

Seluruh kasus menimpa perempuan muda dan lajang. Korban pertama adalah Jovita Sugita (32) di Unit 18/AE Tower Azalea, Selasa (9/6). Korban kedua bernama Novita Purnamasari (19), mahasiswi Universitas Trisakti yang menghuni unit 31 SL Tower E.

Malang Benar Yah ? nasib foto model ini, wajah cantik tetapi nasibnya kurang bagus? dan ternyata kejahatan itu gak pandang bulu yang lalu juga ada kabar tentang artis sinetron pendatang baru di perkosa sama kru filmnya :( ada apa dengan dunia ini (lebayy....) apa ini karana tanda-tanda 2012 yang katanya kiamat ...?? apa hubungannya ?? .

mungkin kita mesti lebih hati-hati aja ... waspada..


Related Posts by Categories



  1. 11 comments: Responses to “ Setianti Dwi Retno - Model Cantik Di Bunuh ”

  2. By Pejuang SEO on November 12, 2009 at 8:51 PM

    benar-benar perbuatan yang menyedihkan :(

  3. By Anonymous on November 13, 2009 at 1:56 PM

    Gambar CCTV Tunjukkan Pembunuh Setyanti

    JAKARTA - Pelaku pembunuhan model cantik, Setyanti Dwi Retno (24) perlahan-lahan mulai terkuak. Dugaan sementara, pelaku merupakan pria kemayu yang berprofesi sebagai penata rias.

    "Pelaku tertangkap CCTV pada hari Senin dengan kerudungan. Pelaku bisa masuk apartemen karena sudah janjian ketemu," ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Jhoni Iskandar di Mapolsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (13/11/2009).

    Jhoni menambahkan, setiba di apartemen Tia (sapaan Setyanti) pelaku menyuruh pembantu korban, Aam, memberikan foto hasil riasnya untuk ditujukan kepada korban. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 11.45 WIB.

    Keterangan Jhoni itu menguatkan pernyataan Aam. Menurut kesaksian Aam, tamu terakhir majikannya itu adalah pria berinisial F yang berusia 19-20 tahun.

    "Orangnya kemayu. Saat kejadian pakai sweater merah," ungkap Aam.

    Aam mengetahui dengan jelas F, karena saat F bertandang ke kamar majikannya, Aam diminta menunggu di lobi apartemen. Bahkan Aam diminta untuk memegang ponsel milik F.

    Setelah satu jam bertemu, kemudian F juga yang menghampiri Aam untuk mengambil ponsel miliknya, dan menitip pesan. "Mbak, Mbak Tia lagi tidur, jangan diganggu!" pinta F.(http://news.okezone.com/read/2009/11/13/338/275219/gambar-cctv-tunjukkan-pembunuh-setyanti)

  4. By Anonymous on November 13, 2009 at 2:02 PM

    Model Cantik Dibunuh di Apartemen
    Kapolsek: Tak Sulit Menangkap Pembunuh Setyanti

    Polisi mengaku tidak sulit menemukan pelaku pembunuhan terhado model cantik, Setyanti Dwi Retno (24). Sebab, selain sudah mengantongi identitas pelaku, komunitas Setyanti yang kecil sangat membantu.

    "Pelaku diketahui tinggal di daerah pusat. Komunitas mereka juga kecil, jadi gampang," ungkap Kapolsek Tanjung Duren Kompol Jhoni Iskandar di Mapolsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (13/11/2009).

    Namun Jhoni enggan menjelaskan secara rinci mengenai lokasi pasti keberadaan pelaku.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, lanjutnya, pelaku mengenal Tia (sapaan Setyanti) baru seminggu yang lalu. Dia bisa masuk ke apartemen dengan mudah lantaran sebelumnya telah membuat janji dengan Tia.

    Untuk itu, Jhoni mengimbau agar pihak apartemen agar memperketat akses keamanan bagi tamu yang ingin masuk ke dalam.

    "Dari tiga kali pembunuhan di Apartemen Mediterania, semua pelaku bisa masuk melalui akses dari korban dan pelaku juga bisa masuk seizin penghuni apartemen. Saya mengimbau apartemen tersebut, agar tamu yang masuk menunjukkan ID sehingga tidak bisa masuk sembarang orang," pungkasnya. (http://news.okezone.com/read/2009/11/13/338/275223/kapolsek-tak-sulit-menangkap-pembunuh-setyanti)

  5. By Anonymous on November 13, 2009 at 7:08 PM

    SADIZ GILA !!!

  6. By Anonymous on November 15, 2009 at 3:35 AM

    Berita Kasus Pembunuhan Model Cantik di apartement

    Pria Berinisial F Itu Baru Dikenal Setyanti

    JAKARTA - Penata rias model cantik yang dibunuh di apartemennya sendiri, Setyanti Dwi Retno, ternyata belum lama dikenal oleh Tia. Pria berinisial F dan berperangai kemayu itu orang yang terakhir bertemu Tia.

    "Dia (penata rias Tia) baru banget dikenal sama Tia. Lagi pula Tia ini kan baru di dunia modeling," tutur sepupu Tia, Toto saat dihubungi okezone, Sabtu (14/11/2009).

    Toto bercerita keluarganya tidak pernah mendapat cerita bagaimana kehidupan Tia. Sehingga, siapa orang-orang baru yang dikenal Tia tidak pernah diketahui keluarga.

    "Yang jelas, Tia anak baik-baik. Tidak pernah punya masalah, sederhana dan tidak glamor," tambahnya.

    Dengan sifat-sifat yang dimiliki Tia, keluarga yakin Tia tidak memiliki musuh. "Sekarang kita serahkan semua pada yang berwajib saja. Keluarga masih menunggu perkembangan dari pihak kepolisian," pungkasnya.

    Tia ditemukan tewas di Apartemen Mediterania Garden lantai 25 HE, Jalan Tanjung Duren, Jakarta Barat hanya dengan menggunakan celana dalam di kamar mandi 11 November lalu.

    Tia diduga dihabisi oleh pria berinisial F yang bertandang ke apartemennya pada 9 November 2009.(http://news.okezone.com/read/ 2009/11/14/338/275593/ pria-berinisial-f-itu-baru-dikenal-setyanti)

  7. By Anonymous on November 15, 2009 at 3:37 AM

    Berita Kasus Pembunuhan Model Cantik di apartement

    Keluarga 99 Persen Yakin Setyanti Dibunuh Penata Riasnya

    Keluarga besar model cantik Setyanti Dwi Retno sepenuhnya yakin pembunuh yang melenyapkan nyawa Tia -sapaan akrab Setyanti- dilakukan oleh penata riasnya.

    "99 persen kita yakin penata riasnya yang membunuh Tia, karena dia yang terakhir ketemu Tia," ujar Sepupu Tia, Toto saat berbincang dengan okezone, Sabtu (14/11/2009).

    Diberitakan sebelumnya, Tia ditemukan tewas dalam posisi tertelungkup di kamar mandinya di Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

    Menurut pengakuan pembantu Tia, Aam, sebelum pembunuhan terjadi, Tia sempat didatangi pria kemayu berinisial F pada 9 November lalu.

    Saat F datang, Aam diminta untuk menunggu di lobi apartemen. Bahkan Aam disuruh memegang ponsel milik F. Setelah satu jam berada di dalam kamar Tia, F menghampiri Aam dan mengambil ponsel yang dititipkan padanya.

    Sebelum pergi, F menitipkan pesan padanya. "Mbak, Tia lagi tidur. Jangan diganggu!" pinta F.(http://news.okezone.com/ read/2009/11/14/338/275592/ keluarga-99-persen -yakin-setyanti-dibunuh-penata-riasnya)

  8. By Anonymous on November 17, 2009 at 2:45 PM

    Kasus pembunuhan seorang foto model cantik di Apartemen Mediterania, Tanjung Duren, Jakarta Barat, akhirnya terungkap.

    Pelakunya tak lain adalah sang penata rias korban bernama Fajar alias Dede. Polisi menangkap Fajar di rumah orang tuanya di Kota Banjarmasin, Kalimantan Timur. Hingga Selasa (17/11) ini, Fajar masih menjalani pemeriksaan di bagian Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Jakarta Barat.

    Peristiwa pembunuhan terhadap model bernama Setyani Dwi Retno alias Tia terjadi pada Rabu siang pekan lalu, di Apartemen Mediterania, Tanjung Duren.

    Pelaku pembunuhan itu akhirnya terungkap, karena ia terekam dalam kamera CCTV saat bertamu ke kamar Tya.

  9. By Anonymous on November 17, 2009 at 3:54 PM

    Pembunuh Gadis Model Ngaku Sakit Hati

    TANJUNG DUREN (Pos Kota) - Dede Setiawan alias Fajar, tersangka
    pembunuh gadis model, mengaku datang ke Apartemen Mediterania Garden, Senin (9/11) sekitar pukul 10:30, dengan menumpang taksi.
    Saat bertemu Setyanti Dwi Retno tersangka terlibat pembicaraan serius.

    “Saya datang menawarkan pemotretan, karena lewat telepon korban
    hanya janji terus,” aku Fajar. Lantaran, korban baru kenal satu
    minggu dengan tersangka, sehingga belum begitu percaya. Dalam upaya
    membuat gadis model itu percaya, tersangka foto-foto hasil karyanya.
    Tersangka juga mengaku kepada korban sudah sering merias puluhan artis terkenal

    Dalam pembicaraan itu, tersangka meminjam uang Rp 600.000 kepada
    korban. “Gak tau diri luh masa baru kenal udah mau pinjam uang,”kata
    korban. waktu itu . Ucapan korban itu membuat tersangka sakit hati,
    sehingga terjadi pertengkaran.

    Sehabis ribut, korban langsung ke kamar mandi. Namun, saat gadis model itu sedang memakai celana dalam dan BH , tersangka menghantam kepala korban pakai timbanga badan hingga tewas. Tersangka kabur membawa harta benda korban berupa 4 buah HP, dan uang Rp 105 ribu. Tersangka akhirnya berhasil dibekuk di Jalan Mulawarman, Banjarmasin.

    Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Drs.A.Kamil Razak, semula menduga korban dihabisi dengan palu. Namun, dari hasil visum ternyata korban dihabisi dengan timbangan badan.

    Nyonya yuni Ardiah, 48, ibunda Setyanti Dwi Retno alias meminta
    pelaku dihukum mati.”Ia tega telah membunuh anak saya, sudah
    selayaknya dihukum mati,”kata Yuni yang didampingi anak pertamanya
    Ria, di rumahnya di Jagakarsa.

    Ibu tiga anak ini mengaku pernah bertemu dengan tersangka Fajar saat
    mengunjungi anaknya di Apartemen. “Dia juga baru dua hari kenal sama
    anak saya,” katanya sambil menangis.

    (warto/ir/sir)

  10. By Anonymous on November 19, 2009 at 12:45 PM

    Fajar Butuh Uang buat Ultah, Lalu Bunuh Model
    friendster.com

    Slipi, Warta Kota

    Fajar alias Dede Setyawan (21) mengaku menemui Setyanti Dwi Retno (24) karena perlu uang untuk merayakan ulang tahun (ultah) dan bertemu kekasihnya seorang gay di Banjarmasin.

    Uang yang dibutuhkan itu sebesar Rp 600.000. Ulang tahun Fajar ke-25 jatuh pada 27 November mendatang atau tepat di Hari Raya Idul Adha. Namun, rencana meminjam uang dari Tya malah berubah menjadi tindakan pembunuhan.

    Ditemui di Mapolrestro Jakarta Barat, Rabu (18/11) siang, Fajar mengaku menyesal atas perbuatannya. Dia mengatakan, siap menjalani hukuman apa pun yang diputuskan dalam persidangan, termasuk hukuman mati. “Insya Allah saya siap menjalani hukuman itu (mati—Red),” ucapnya.

    Pemuda gemulai asal Kalimantan Selatan ini mengaku menyesal telah menghabisi Tya, sapaan akrab Setyanti. “Saya sangat menyesal telah melakukan itu. Saya sangat meminta maaf kepada keluarga Tya. Itu semua di luar rencana saya,” kata Fajar.

    Dia mengungkapkan, selama menjadi buron polisi, sempat ingin menyerahkan diri. Apalagi, salah satu kakak kandungnya mendesaknya kembali ke Jakarta untuk menyerahkan diri ke polisi. "Orangtua saya belum tahu bahwa saya terlibat kasus pembunuhan ini. Cuma satu kakak kandung saya," tutur anak keempat dari lima bersaudara ini.

    “Awalnya saya berniat untuk menceritakan kepada orangtua saya mengenai peristiwa ini. Tapi saya tidak tega. Saya kemudian memutuskan untuk diam,” tambah Fajar. Setelah menemui orangtuanya, Fajar kemudian mendatangi sebuah rumah di Jalan Skip III, Banjarmasin, yang dijadikan tempat tinggal beberapa gay.

    Di tempat itu lah Fajar belajar menjadi penata rias sampai akhirnya muncul cita-cita menjadi hair stylish. Lulusan sebuah SMK Pariwisata di Banjarmasin dua tahun lalu itu kemudian ke Jakarta untuk menjadi penata rias. .

    Pertama kali Fajar bekerja di Makarizo Ivonne Salon. Beberapa kali dia pindah kerja sampai akhirnya kembali ke salon yang berada di Sawahbesar, Jakarta Pusat, itu. Di sana, Fajar berkenalan dengan Tya, dan sempat meriasnya.

    Pembunuhan yang dilakukan Fajar bermula ketika dirinya mendatangi tempat tinggal Tya di Apartemen Mediterania Garden 2, Tanjungduren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (9/11) pagi. Di tempat itu, Fajar diminta untuk merias Tya. Karena Tya membatalkan janjinya, Fajar lalu menyampaikan niatnya pinjam uang untuk biaya pulang kampung. Namun permintaannya itu ditolak sehingga terjadi percekcokan dan berujung pada pembunuhan. (Toto Sunandar)

  11. By Cara Cari Duit on November 20, 2009 at 11:38 AM

    kenapa ya banyak model yang matinya mengenaskan ya.semoga nggak ada lagi pembunuhan terhadap model lagi.sayang kan harus mati begitu.belum menikah lagi.

  12. By Cara Memperbesar Penis on November 20, 2009 at 11:41 AM

    kasihan ya model cantik seperti ini harus mati dengan cara yang mengenaskan.

Post a Comment