Risty Tagor Profil | Foto Artis Risty Tagor

Written by bocahiseng on Sunday, October 04, 2009

Risty Tagor Profil Risti tagor biodata serta foto risty tagor tentunya, udeh lama juga gak muat foto artis? nah kali ini lagi kepincut sama artis risty tagor yang emang sedang saat tulisan ini diketik ia lagi main sinetron Safa dan marwah bersama bersama artis nikita willy pokoknya dua-duanya gak kalah dehh sama miyabi :) (apa hubungannya ??).

foto artis risty tagor dan profil risti tagor

Profil artis Risty Tagor, yah risty adalah artis sinetron dan juga film serta iklan terkadang juga menjadi model video klip ia berdarah Aceh dan Batak kelahiran Jakarta, 12 April 1989. Risty juga dikenal sebagai saudara sepupu dari pesinetron dan presenter Inez Tagor. Aksi Risty di dunia hiburan dimulai sejak masih berumur 5 tahun.

Saat itu dia membintangi iklan sebuah produk susu. Sayangnya saat masuk sekolah dasar, ibunya ingin Risty konsentrasi ke sekolah.Saat SMU, Risty dan teman-teman sekolahnya mengikuti ajang pemilihan model Kawanku. Tak dinyana, Risty berhasil masuk 100 besar. Saat mengikuti seleksi lebih lannjut, seorang pencari bakat menawarinya untuk membintangi iklan Pucelle. Risty pun menyamber kesempatan itu dan mengundurkan diri dari ajang tersebut.

Penampilannya di iklan menarik perhatian MD Entertainment yang akhirnya memberi kontrak eksklusif. yah dari situlah mulai perjalanan karier Risty di dunia sinetron dan film.Anak ke tiga dari 4 bersaudara pasangan Johan Tagor Harahap dan Tjut Mutia ini mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Andien dalam film POCONG 2 dan sudah banyak film,ftv,iklan yang ia bintangi.

Nahh itu Sedikit Biodata Risty Tagor dan sedikit Foto Artis Risty Tagor, jadi semoga berguna buat teman-teman yang suka dan Fans sama artis muda cantik Risty tagor ini :) kalau ada yang kenal salam yahh dari bocahiseng:).

Gallery Foto Risty Tagor dan Wallpaper Risty Tagor tuk Para Penggemarnya


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Risty Tagor Profil | Foto Artis Risty Tagor ”

  2. By raden on October 23, 2009 at 7:27 PM

    wah cantik ya risty....

  3. By tania on November 18, 2009 at 12:54 PM

    kak risty tagor cantik bngetzzzzzzzz

  4. By Anonymous on March 5, 2010 at 1:26 PM

    kak ...
    klo ada ftonya yang lebih cuantik lagii ea ...









    by ..
    ank chav-toend

  5. By Anonymous on November 18, 2010 at 11:10 AM

    k' emang yg trcntik dech !
    bnr7 cntix................
    by_rhesty

  6. By Anonymous on September 4, 2011 at 10:29 AM

    risty very sweet

Post a Comment