Sinopis Sinetron & Download Soundtrack Safa dan Marwah

Written by bocahiseng on Wednesday, September 30, 2009

Sinopsis sinetron safa dan marwah dan download mp3 OST sinetron safa dan marwah disini lagunya ST 12 - Biarkan Jatuh Cinta , yah safa dan marwah adalah salah satu sinetron yang ditayangkan di stasiun televisi Indonesia, RCTI.

sinopsis sinetron safa dan marwah dan download Soundtrack
foto artis nikita willy dan risty tagor pemeran utama di sinetron safa dan marwah

sinetron ini juga sinetron artis cantik abg nikita willy dan risty tagor yang mungkin beberapa tahun lagi akan menjadi cantik dan seksi bisa ngalahin maria ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama miyabi yang lagi heboh sekarang ini karana rencana kedatangannya ke indonesia? kenapa yahh karana kan beberapa tahun lagi nanti miyabi menjadi lebih tua dan gak semok lagi wweelleh bahasa kampung abizz..:) xixixi.

Oke Sudah langsung aja deh karana ini lagi ngomongin sinetron sinetron safa dan marwah sekalian aja deh baca sinopsisnya.

Sinopsis sinetron safa dan marwah

Pemain sinetron safa dan marwah

  • Nikita Willy sebagai Safa
  • Risty Tagor sebagai Marwah
  • Rionaldo Stockhorst sebagai Ilham
  • Riza Shahab sebagai Adil
  • Mieke Amalia sebagai Siti
  • Umar Lubis sebagai Zainal
  • Inggrid Kansil sebagai Ratih

Kisah sinetron safa dan marwah

Marwah(Risty Tagor) adalah seorang gadis cantik, sedikit tomboy, tegar dan baik hati. Ia tinggal bersama ibunya, Siti (Mieke Amalia), di desa nelayan. Marwah tidak pernah menyadari kalau Siti bukanlah ibu kandungnya. Yang ia tahu adalah Marwah ingin membantu ibunya menemukan adiknya, anak Siti yang selalu dirindukan oleh Siti.

Berbeda dengan Marwah, Safa (Nikita Willy) adalah gadis lemah lembut, cantik jelita, baik hati, soleha, dan kaya raya. Tipikal wanita idaman semua laki-laki. Safa tinggal bersama orang tuanya, Zainal (Umar Lubis) dan Ratih (Inggrid Kansil), serta kakaknya yang jahil, Ilham (Rionaldo Stockhorst). lepas dari semua kekurangan keluarganya, Safa sangat menyayangi orangtua dan keluarganya, Safa tak tahu bahwa dia sama sekali tak punya hubungan darah dengan mereka semua.

Suatu saat, Marwah pindah ke Jakarta setelah mendapat beasiswa dari salah satu kampus terkemuka. Di sanalah ia bertemu dengan Safa yang menjadi kembang di kampus itu. Akhirnya persahabatan pun mulai tumbuh di antara Safa dan Marwah. Mereka berdua tak pernah menyadari ikatan apakah yang ada di antara mereka sebenarnya. Marwah kagum sekali pada Safa yang walaupun memiliki segalanya, tetap ingat untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang kekurangan. Begitu juga sebaliknya, Safa mengagumi Marwah yang ikhlas dan sukarela untuk mengajar ngaji di Masjid tempatnya biasa memberikan donasi. Toh

Kedekatan mereka berdua membuat Siti berkesempatan bertemu dengan Safa. Bukan main bergetarnya hati Siti saat bertemu dengan Safa. Naluri keibuannya tak bisa dibohongi, walaupun otaknya tak mengerti apa yang terjadi di dalam hatinya. Perhatian siti pun jadi melimpah ruah pada Safa. Perasaanya kuat sekali mengatakan bahwa Safa adalah anaknya yang dulu hilang karena dijual ke keluarga kaya. Hal ini tentu saja membuat heran Marwah. Hati Marwah yang selalu bersih pun mendapatkan ujian. Sanggupkah dia menghindarkan dirinya dari perasaan iri melihat ibunya, satu-satunya orang yang dia miliki ternyata merasakan perasaan yang jauh lebih berarti pada Safa?

Safa dan Marwah kemudian sama-sama berkenalan dengan Adil (Riza Shahab), seorang mahasiswa perantau yang soleh, pintar, dan sangat tampan. Di saat yang berbeda-beda keduanya sama-sama terpikat oleh Adil yang begitu sempurna di mata mereka. Tetapi keduanya sama-sama tak berani menunjukkan perasaan mereka karena, walaupun hanya anak miskin, Adil ternyata merupakan idola kampus karena ketampanan, wibawa, pesona dan kesolehannya.

Lirik Lagu ST 12 - Biarkan Jatuh Cinta OST Sinetron Safa Dan marwah

*
Mata ini indah melihatmu
Rasa ini rasakan cintamu
Jiwa ini getarkan jiwamu
Jantung ini detakkan jantungmu

**
Dan biarkan aku padamu
Menyimpan sejuta harapan
Aku padamu
Rasa ini tulus padamu
Takkan berhenti
Sampai nanti ku mati

Reff:
Biarkan aku jatuh cinta
Pesona ku pada pandangan
Saat kita jumpa
Biarkan aku kan mencoba
Tak perduli kau berkata
Tuk mau atau tidak

Back to *, Reff

Download Mp3 OST Soundtrack sinetron safa dan marwah

Nah itu sedikit penjelasan tentang sinetron Safa dan Marwah, selamat menyaksikan bagi para teman-teman penggemar sinetron apalagi sinetron safa dan marwah ini .


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Sinopis Sinetron & Download Soundtrack Safa dan Marwah ”

  2. By raden on October 23, 2009 at 7:27 PM

    risty i love u....

  3. By nanan on April 23, 2010 at 8:57 AM

    ahh.. biasa aja dah.

  4. By ananda on April 29, 2010 at 4:28 PM

    aku paling hafal saat safa dan marwah segera aku tau safanya yaitu nikita willy
    nikita dan risti lama tidak berjumpa mereka main di film best friend baru mereka syuting di safa dan marwah tau........................

  5. By asy on May 23, 2010 at 12:46 PM

    saya tunggu safa marwah 2 yua,,py hrus da tokoh ilham lg cz safa tu cocoknya ma ilham bkan ma yang laen . !!!

  6. By tyan on May 23, 2010 at 3:37 PM

    buruan sinetron safa marwah 2 tayang!!!!
    d tunggu lhooo ...

Post a Comment