Nikita Willy Ciuman

Written by bocahiseng on Wednesday, December 03, 2008

Nikita Willy Ciuman

Nikita Willy masih belia. Umurnya baru 14 tahun. Nikita belum pernah ciuman. Sayang, bibir Nikita 'ternoda' karena berciuman di M.B.A(Married By Accident) [..okezone...]

Wakakak judul nya menggoda gak ? bibir nikita willy 'ternoda' yahh terkadang -emang iya sihh- judul yang menggoda mengundang ? bagai para semut-semut yang mengerubungi gula ? walah kenapa jadi puitis begini ? apakah anda termasuk salah satu semut itu karana tergoda dengan judul Nikita Willy Ciuman diblog ini?

Nikita Willy Hamil

Nikita Willy benar-benar ingin tampil sempurna dalam setiap karakter yang diperankannya. Walau masih duduk di bangku SMP, pesinetron remaja kelahiran 29 Juni 1994 ini berusaha semaksimal mungkin mengubah diri menjadi anak SMA, bahkan sampai hamil.[..kapanlagi.com..]

Apa-apaan sihh nihhh ? hehe ternyata itu semua adegan film barunya nikita willy? yaitu M.B.A. (Married By Accident) oke lihat resensi filmnya ?

Resensi Film M.B.A. (Married By Accident)

Resensi Film M.B.A. (Married By Accident)

Sudah enam bulan pacaran, Raskal dan Ole dibingungkan oleh pertanyaan paling penting sedunia: “Harus ML gak ya?” Teman-teman Raskal yang bejat bilang, “Rugi kalau nggak dapet!” Kakak Ole juga bilang, cowok kalau gak dikasih maunya pasti langsung menghilang. Dua remaja putih-abu-abu yang bingung itu akhirnya nekat ber-“goyang” di mobil culun

Sialnya, “Sekali tembak langsung gol!” Gawang Ole pun jebol. Mau aborsi? Ngeri. Akhirnya, dijalani saja layaknya suami-istri betulan. Perut Ole makin besar, bikin keluarga jadi gempar, dan cita-cita buyar

Dibantu oleh Sarah Sechan sebagai bidan jadi-jadian yang konyol, M.B.A. adalah sebuah film tentang cinta monyet yang kebablasan jadi cinta babon

Tayang serentak di bioskop mulai 4 Desember 2008

Jenis Film :
Comedy/romance
Produser :
Raam Punjabi
Produksi :
Mvp Pictures
Homepage :
http://www.film-mba.com/

Cast & Crew
Pemain :
Nikita Willy
Marcell Darwin
Ikang Fawzi
Marini Zumarnis
Tino Saroenggalo
Sutradara :
Wiinaldha E. Melalatoa
Penulis :
Ve Handojo

sumber: http://www.21cineplex.com

Memang sih Tujuan film ini adalah "Lewat film ini kita pengen kasih tau, bahwa realitas di luar sana memang ada dan memberitahu remaja sekarang, kalau pacaran sewajarnya, biar nggak kelewatan,".

Adegan paling seru bagi Nikita adalah saat melahirkan. Remaja yang pernah jadi gelandangan ini terpaksa menimba ilmu ke mamanya, saudara, berbagai sinetron, film, bahkan sampai observasi ke RS bersalin. "Di situ lihat orang melahirkan. Waktu take melahirkan sampai berulang kali karena nggak sempurna-sempurna," pungkas gadis yang memiliki phobia terhadap kucing.

Tetapi kenapa terkesan memaksakan yahhh ? padahalkan nikita willy masih SMP di suruh peran jadi SMA malah pakai adegan melahirkan pula ? kenapa gak pakai artis yang lain yang mungkin lebih dewasa ??? memang sih sah-sah aja namanya juga akting !! hmmm........ada yang punya pendapat ?


Related Posts by Categories



  1. 44 comments: Responses to “ Nikita Willy Ciuman ”

  2. By ipung on December 3, 2008 at 5:26 PM

    Another bejat to be film..

    Kenapa ga bikin film yang lebih meaningful dan meningkatkan moral aja ya :(

  3. By edo on December 3, 2008 at 7:03 PM

    berarti nikita wili dah gak perawan lagi dunk... maksudnya bibirnya!!! hehehe :p

    emank mak-nyus bibir nikita, palagi kalo di pake buat ML (Makan Lontong) kwkwkwkw

  4. By harianku on December 3, 2008 at 7:09 PM

    rasanya gimana yah :P

  5. By Indra Meissa on December 3, 2008 at 10:00 PM

    Masa sih cewe aku ciuman di belakang aku... Awas yah, si nikita besok aku putusin hehehe...

  6. By hawee on December 4, 2008 at 4:40 PM

    wew..nembak terus nih Bro

  7. By Arpan Lim on December 12, 2008 at 2:53 AM

    ini cwe masih kecil, imut tapi menggairahkan, hahahha

  8. By Anonymous on December 22, 2008 at 11:35 AM

    hati-hai tu bi2r bisa sariawan.........
    and memble.............ha............ha.....

  9. By manda on December 22, 2008 at 11:36 AM

    nnnnnnnn

  10. By derby on December 22, 2008 at 11:37 AM

    sekalian aja cium bi2r nikita yang dibawah gimana rasanya yah.......



    pasti........
    beda dengan bi2r yang diatas .......

  11. By fino3s on December 22, 2008 at 11:42 AM

    tu mobil napa goyang2...........
    kok sampai goyang???????




    emangnya susah ngegolinnya yah.....

    prasaan mudah kok coz
    gw ama nikita 5 menit ja dah gol ...... napa loe nya malah lama???

    masukiinya pelan2 dong jangan main sorong aja ntar .............................

  12. By redmaster on December 22, 2008 at 11:38 PM

    ada ost film nya ga ?? yg punya share link plz

  13. By Claudia on December 24, 2008 at 10:05 PM

    ihh,Nikita willy masih kecill tpi genith juga yachhh..
    koq mau sich????
    bilang ajha dia juga napsu ma mantan aqu (Marchell Darwin)
    hohohohohohohoohoh

  14. By hamba_allah on January 8, 2009 at 9:33 PM

    ^_^

  15. By tEh nEw art on February 8, 2009 at 1:10 PM

    Apaaaaaaaaaaaaaaa.......... hamil!!!!!!!!!!!!!!!!
    aPAaAAAaaaaaAAAA.....cIUmAN!!!!!!!!!!!!
    toBAt aTUh tEh...ingeT amA doSa.. lupA yaH.......
    Ahayyyyyyyy,,,,ayaya.......
    kEcil2 genit euY................................

  16. By Anonymous on February 12, 2009 at 9:05 PM

    jah elah baru gtu ajj heboh....

  17. By sem on March 14, 2009 at 8:48 PM

    kecil2 bandel yee.

  18. By Muhammad Rifqy Romadhoni on March 14, 2009 at 10:18 PM

    saya sebagai ketua yayasan SEBAOENG PRESS CORPORATION (insya'allah akan saya dirikan pada tahun 2018) ingin memberi saran saja kepada nikita willy dan artis yang lainnya. jangan sampai terlewat dalam pergaulan dan jangan sampai terlalu menuruti hawa nafsu. sekian komentar dari saya terima kasih.

  19. By Anonymous on April 8, 2009 at 4:52 AM

    nora neeh..........
    baru ciuman aj dah heboh.......

    apa lagi klu mesum.......
    lebih heboh lagi X.....

  20. By orang on May 22, 2009 at 10:10 AM

    Mana gambarnya Gak Seru tau !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  21. By Rius Pandiangan on June 14, 2009 at 4:23 PM

    Kalo lagi mandi, ntah knapa tiba2 bayangan Nikita Willy selalu muncul...

  22. By Anonymous on June 27, 2009 at 2:00 PM

    By @@@
    jGn NorAk DuEhh,
    Biacaa Z XxXXXXXX

  23. By ricie_enie@yahoo.co.id on September 5, 2009 at 7:52 PM

    gila y nikita
    gmn rsnya?????????


    koq mw sech diajk bwt film yang bgtuan???????

  24. By Anonymous on September 25, 2009 at 4:08 PM

    hahhhhhhahhahh

    gag papaaa nikita
    truusiin aja

  25. By Anonymous on September 29, 2009 at 1:03 PM

    MCA CHE CIUMAN?MNDINGAN JGA G USAH ATUH NENG,MCI KCIL

  26. By upin ipin on September 30, 2009 at 1:54 PM

    pantek.......
    lasuah mah eh......
    etot nikita willy rame2 yuk!!!!!!!!!!!!!


    betul!betul!betul!

  27. By yoki on October 3, 2009 at 1:27 PM

    nikita willy whis u were mine.

  28. By Anonymous on October 29, 2009 at 12:03 PM

    maen ama gue aja deh . . . .ajiiiiib

  29. By Anonymous on January 6, 2010 at 9:52 AM

    nik,,ackting mu d safa n marwa krn bgt

  30. By Laso(Entot) on January 12, 2010 at 8:20 PM

    Loe boleh si pada IkutaN...
    tapi gw doLoaN y..
    yg laen ngantri dolo..!!

  31. By DJ Culex on January 17, 2010 at 12:40 PM

    All of them not only nonsense.. where proof if he true did this matter.. if having his proof just might speak that the kind - the kind

  32. By Anonymous on January 28, 2010 at 3:58 PM

    kkkkkkkkkooooooooooxxxxxxxxxxxxxxx.............!!!!!!!!!!!!!!!
    nGggggggggggaXXXXX Da FotO na Chih nGAx CEru neh>>>>>>>!!!!!!!!!

  33. By Anonymous on February 3, 2010 at 11:08 AM

    hai junita u tu sebenernya cantik tp sayang hati u nggak cuaaaaaaaaaaaaaaaaaantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik spt orang nya hati u tu busuk tau nggak kenapa soalnya kamu tu suka ma cowok tu nggak ikhlas cowok itu cuma buat pelarian u aja kan u tu seharusnya nggak bleh gitu soalnya klo u suka ma cowok trus cowok u nembak u itu dg hati yg tls tp kok u buat pelarian aja to u tu hrs hati2 ma cowok soalnya klo cowok cintanya ditolak pasti cowok itu bakal marah buuuuuuaaaaaangeeeeet jd u hrs hati2 ma cowok trus klo u lgi sebel ma cowok u / ma temen2 u jangan ampek u lampiasin ke temen u/ ke cowok u ok.......................................................da...da..da..dah

  34. By Anonymous on February 3, 2010 at 11:13 AM

    HAI MONIC PASTI U LGI BINGGUNG KAN GARA2 U MAU UJIAN TP U JGN AMPEK NGELUPAIN COWOK U BISA2 NANTI KLO COWOK U LUPAIN PASTI NANTI DIA NYARIK CEWEK LGI DEH JD U JGN AMPEK NGELUPAIN COWOK U O..................................K DA...DA...DA...DA...;DA...DA...DAH!

  35. By Anonymous on February 3, 2010 at 11:14 AM

    HAI COWOK BLH KLN NGGAK

  36. By Anonymous on April 11, 2010 at 2:44 PM

    JAGA TU BIBIR NTAR KETULARAN PENYAKIT LOH.....'''

  37. By Anonymous on July 6, 2010 at 9:43 AM

    idich..,ciuman???

  38. By Anonymous on July 25, 2010 at 3:16 PM

    wah2
    kok mau ya ciuman ma seseorang G jelas....
    jgn di ulang lg deh.....

  39. By Anonymous on December 9, 2010 at 7:28 PM

    EH PENGEN TAU GAK.I**l NIKITA KECIL BANGET.JGN BILANG2 Y...

  40. By Mirip Nikita on January 9, 2011 at 8:43 AM

    Tahu ini Kecil, emang pernah ngeliat. Jangan bohong......Nakal Deh.

    Buat Nikita yang sabar ya sayang.

  41. By Anonymous on April 13, 2011 at 3:22 PM

    temmmmen ta bro u ciuman ........


    ma capa nich,,,,???????

    tp jangan d ulang geeeeeee zzzzzzzaaaaaaa????????

  42. By Anonymous on April 13, 2011 at 3:25 PM

    wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

  43. By Anonymous on June 7, 2011 at 3:49 PM

    NikTa Qm imUt bNgEt..........

  44. By rian on July 29, 2011 at 8:11 PM

    pantesan jja bibir'y jdi tambah gede alias doer, hahahahahahaha...

  45. By Anonymous on December 18, 2011 at 9:49 AM

    nikita kok ciuman sihhhhhhhhhhhhhh








    ma cp

Post a Comment