Ramalan Cinta

Written by bocahiseng on Tuesday, June 09, 2009

Ramalan Cinta atau ramalan jodoh mau percaya atau mau gak terserah dehh, tapi karana pengen sekedar hiburan di kala penatnya cuaca gak apalah saya pengen cari jodoh biar kaya lagunya wali...lagi pula ramalan cinta nya gratis gak perlu buang pulsa tuk kirim sms kaya iklan-iklan di televisi dimana ngecek apa nama kamu sama si doi cocok gak dan beberapa persen kecocokan kamu cinta kamu, aduuhhh kalau buat saya sihh buang-buang pulsa aja...

ramalan cinta

Tetapi disini buat tahu ramalan cinta dengan gebetan kamu, kamu tinggal masukan nama dan tanggal lahir kamu serta nama dan tanggal lahir pasangan kamu yang ingin kamu tess ramalan cinta nya cocok atau tidak ? dan saya sendiri udeh ngetes dan ngetesnya sama sandra dewi ? siapa tahu saya cocok sama sandra dewi (ngarep) dan sayapun memasukan nama saya dan tanggal lahir saya serta tanggal lahir sandra dewi yang kalau gak salah artis cantik indonesia ini lahir 8 Agustus 1983? (sepertinya sih untuk mengetahui ramalan cinta ini berdasarkan tanggal lahir dengan pake weton alias primbon jawa jadi nama gak pengaruh ) dan hasilnya adalah....

Hallo bocahiseng,

Hari kelahiran (Weton) kamu adalah Jumat Legi
Sedangkan hari kelahiran (Weton) pasanganmu adalah Senin Legi

Beruntunglah kamu, karena kamu termasuk orang yang banyak disukai orang lain karena sikap ksatriamu. Kamu mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Disisi lain, kamu punya budi pekerti yang halus dan sopan santun. Mau menerima dan suka memberi. Satu kelemahanmu, jika mempunyai keinginan sulit dibantah.

Dan ini kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan Sandra Dewi...
Keluargamu bisa cari penghasilan, tapi tidak bisa menyimpan uang. Banyak pertentangan pendapat, agak gelap hati tapi tabah dalam menghadapi segala penderitaan. Sebutan untuk pasangan ini: Warak Pangrungrungan

Tapi Ingat..!
Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat...

Tapi kayanya bocahiseng sama Sandra dewi gak cocok karana tidak bisa menyimpan uang. Banyak pertentangan pendapat, agak gelap hati berarti saya mesti cari jodoh lagi nihhh wakakaka....padahal udeh ngarep banget xixixixi ....dan yang mau tau ramalan zodiak hari ini mau percaya mau tidak yang penting buat hiburan aja yahh..............masih sedih ternyata saya gak cocok sama sandra dewi :(

Buat Kamu-Kamu yang mau coba meramal kecocokan kamu dan pasangan kamu.



ramalan jodoh , ramalan cinta , ramalan jodoh berdasarkan nama tanggal lahir , ramalan cinta cocok atau tidak prediksi jodoh tanggal lahir nama ramalan jodoh/p>


Related Posts by Categories



  1. 19 comments: Responses to “ Ramalan Cinta ”

  2. By bunga raya on June 9, 2009 at 3:53 PM

    ramalin cinta aku donk kapan kira lira aku daat cinta dan aku segera menikah soalnya dah ngebet bngt neh

  3. By Kopi Tozie on June 10, 2009 at 5:32 AM

    Sandra Dewi kayaknya cocoknya Sama Kopi ya Boss :d

  4. By fraders on June 10, 2009 at 6:15 PM

    yup... buang-buang pulsa aja sms premium itu...

    kalau ada yg gratis... knapa musti berbayar ?

  5. By Anonymous on July 18, 2009 at 11:39 AM

    eko

  6. By Anonymous on November 9, 2009 at 7:41 PM

    doh knpa sllu q d hiyanati cewek q...??????????

  7. By dedepermana81@yahoo.co.id on November 14, 2009 at 9:06 PM

    aku ingin tau dia suka akun atau tdk,pdhal kami agak dekat tapi ku ada rasa ama dia?

  8. By dedepermana81@yahoo.co.id on November 14, 2009 at 9:08 PM

    mudah2hanb dia suka ma aku amin aku gatu berharapnya?

  9. By ayu wulan on November 30, 2009 at 3:05 PM

    kenapa ya,,,,
    pcran mesti ga prnah awet...
    ada aja kendalanya,,,tiba2 putus di tengah jalan ggtu aja..
    huft...

  10. By Anonymous on December 5, 2009 at 12:32 PM

    by;apry riyani 13 april 1994


    ngapa che aq slalu sakit hati
    klo pnya pcr psti gx bisa lama
    ap loem wktu nya or gmna che

  11. By FIKAR on December 7, 2009 at 11:54 AM

    HAI NAMA GUA FIKAR GUA LAGI CARI CE NICH YANG JOMBLO.BAGI YANG JOMBLO AKU TUNGGU YA YANG BAGI MAU KNL AMA SAYA BUAT CE YANG JOMBLO AKU TUNGGU YA

  12. By Anonymous on December 15, 2009 at 9:03 AM

    by;apry


    hy fikar'lam knl ya.
    nma aq apry.wlau pun gx jomlo leh kan jdi tmn.lw di trima che.hehe

  13. By Anonymous on December 15, 2009 at 9:11 AM

    by;apry

    hy fikar'lam knl ya'nma aq apry
    wlau pun gx jomjo leh kn jadi tmn u.klo di trima che.hehe

  14. By Anonymous on January 30, 2010 at 12:13 PM

    za pCr 2 wJr lOw sliNg bEranTem tP JnanGn sAmpEk xKitiN hTi sEseOrAng

  15. By wanda on March 12, 2010 at 8:47 AM

    ramal'n jdoh q dunx,, sma cpa q bkl nikah?
    & cwo yg gmna c, yg bkal jd jdoh q?

  16. By Anonymous on March 14, 2010 at 1:09 PM

    gmna moe d ramal orang cwoea g da yg ska ma q,,,??
    cacian eaaa......
    cariin dunxx plizz,,


    lllzz

    by seorang cwe yg emots,,

  17. By Anonymous on May 20, 2010 at 11:31 AM

    k memang byk cwo v aku bingung mau yang mana bantuin yhhh

  18. By lia on July 6, 2010 at 6:16 PM

    ramalin jodohku donk

  19. By deni on September 24, 2010 at 7:09 PM

    jodoh aku nanti siapa yah

  20. By Apriiye on July 22, 2012 at 5:45 AM

    Wehhhh.... Terlalu Banyak Rintangan..
    Setia Cuma Banyak Cobaan yang Melanda..
    Yang Saya Suka Terlalu Menyiksa Ga ada Yng Pantas Kecuali Hari Sabtu Dan minggu <<<< Me Stey Wolez


    FB -> Amirsupriyad@facebook.com
    Twitt -> @Apriiy_adie

Post a Comment