Bukan Empat Mata dihentikan !

Written by bocahiseng on Wednesday, June 10, 2009

bukan empat mata di hentikanBukan Empat Mata atau bukan 4 mata akan dihentikan ! hmm lagi-lagi buat yang suka ama tukul bakal kecewa nihh karana kabarnya acara talkshow humor ini akan di hentikan tayangnya sama KPI (Komisi Penyiaran Indonesia), duluuu program Empat mata tukul juga sempat dihentikan karana alasan etika karana menampilkan pemakan kodok hidup-hidup, bahkan diambil gambarnya secara close up dan setelah itu tukul kembali dengan nama baru BUKAN EMPAT MATA yang kalau gak salah menampilkan Sandra dewi.

Sekarang acara BUKAN EMPAT MATA juga akan di hentikan tayangnya ? di Situs Komisi Penyiaran Indonesia (kpi.go.id) dikatakan penghentian sementara penayangan BUKAN EMPAT MATA diputuskan melalui rapat pleno pada Selasa (9/6). Terhitung mulai 13 Juni hingga 13 Juli 2009 acara tersebut tidak lagi diperbolehkan untuk ditayangkan karana KPI menilai program tersebut telah beberapa kali melakukan pelanggaran ditambah tayangan pada Bukan Empat mata 3 Juni 2009 pukul 21.30 WIB. Pada episode yang menghadirkan bintang tamu grup Kangen Band itu, salah satu personil kangen band dengan spontan (latah) mengeluarkan kata-kata kotor berkonotasi alat kelamin laki-laki (K****l apa tuhh pasti tau dehh..). sebelumnya sih Bukan Empat Mata Di tegur KPI karana Tukul sering cipika-cipiki bintang tamu ceweknya ?

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga mengaku terpaksa memberhentikan program acara yang tayang setiap hari itu, bahkan program bukan empat mata mengindahkan permintaan KPI untuk mengubah jam tayang untuk diputar lebih malam lagi? jadi Apakah nanti Bukan Empat mata akan dihentikan tanggal 13 juni?

Sebenarnya sih kalau Menurut Saya sih masih banyak program-program lain yang lebih kacau yang mesti di hentikan apa itu ? saya sendiri gak tau karana setiap program televisi yang saya tidak suka pasti saya tidak tonton ??? ada yang tau youtube eps BUkan Empat Mata Kangen Band 3 Juni 2009?


Related Posts by Categories



  1. 12 comments: Responses to “ Bukan Empat Mata dihentikan ! ”

  2. By bunga raya on June 10, 2009 at 11:30 PM

    nice artikle sob
    memang bener ya di tegur kirain cuma bhng aja

    pertamaxxxxxxx kayanya neh

  3. By Anonymous on June 11, 2009 at 9:49 AM

    gw nonton tuhh yang yang ngomong yang sering buat lagu kangen band? lagi pula bukan salah bukan empat mata ?? dan gak bisa di edit yahhh gimana mau di edit yahh wong siaran langsung, gimana mau ngeditnya lagiian itu juga gak di sengaja, tapi emang kayanya dari dulu juga KPI pengen menhentikan acara bukan empat mata ?? ada yang tauu kenapa ???

  4. By Anonymous on June 11, 2009 at 10:46 AM

    iyeee kayanya kpi emang cari cari kesalahan bukan empat dehh padahal menurut gw menhibur di kala acara tv nyajiin sinetron gak jelas ?

  5. By Anonymous on June 12, 2009 at 10:46 AM

    ini jelas sesuatu yang mengada-ada yanag salah kan kangen band bukannya acaranya kayaknya ini akal-akaln kpi atau juga pesaing trans corp. umumnya karena acara-acara mereka yang mendominasi baik di ajang spt panasonic award atau dari segi rating liat aja acara macam opera van java, termehek-mehek, extravagansa, ceriwis, dan tentusaja bukan empat mata yang menguasai televisi indonesia yang harus dihentikan itu lebih baik sinetron yang mengandung unsur kekerasan, fitnah memfitnah,rebutan harta. jangan mencari-cari alasan untuk menghentikan acarayang memang sudah unggul dari segi penonton dan tentu saja pendapatan iklan dan juga menghibur tentunya toh acaranya tukul juga sering memberitahukan kitatentang pelajaran hidup dari pengalaman tukul sendiri yangbisa jadi pelajaran dan motivasi buat penonton majuterus tukul, trans 7 dan trans corp. tentunya.

  6. By SEO Blogger Templates on June 12, 2009 at 11:57 PM

    KPI koq kayaknya sinis bgt ya sama Empat Mata. Padahal acaranya sangat menghibur bgt. Terbukti dengan ratingnya yang selalu tinggi.

  7. By Anonymous on June 13, 2009 at 1:17 AM

    vega ngatini aja tau..KPI gak adil


    --------------
    Vega: 'Bukan Empat Mata' Sudah Diincar KPI

    Jakarta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memutuskan untuk menghentikan sementara siaran program acara 'Bukan Empat Mata' Trans 7 mulai 13 Juni hingga 13 Juli 2009. Vega, salah satu pengisi acara, mengaku kecewa dan merasa program tersebut memang sudah diincar KPI.

    "Kita sih merasa memang selama ini kita udah diincer," ujar Vega saat ditemui detikhot di Plaza FX, Jl Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2009).

    Vega merasa seharusnya tak hanya 'Bukan Empat Mata' saja yang dihentikan siarannya. Karena ada program acara musik di salah satu televisi swasta yang presenternya juga pernah mengucapkan alat kelamin pria namun tak dihentikan siarannya.

    Perempuan berkulit putih itu menganggap apa yang dilontarkan salah satu personel Kangen Band saat mengucapkan alat kelamin pria di 'Bukan Empat Mata' hanya ketidaksengajaan semata. "Sebenarnya kan bintang tamu kita yang latah dan bukan kita yang latah-latahin," imbuhnya.

    Walau kecewa, Vega tetap menerima keputusan KPI Pusat dan berjanji akan menampilkan yang lebih baik lagi.
    (fjr/fjr)

  8. By Anonymous on June 17, 2009 at 12:21 AM

    Tetap Tayang, 'Bukan Empat Mata' Batal Dihentikan KPI



    Pekan lalu, secara tegas KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) menyatakan acara 'Bukan Empat Mata' dihentikan penayangannya. Namun kini, keputusan tersebut berubah. Keputusan KPI itu dianulir. 'Bukan Empat Mata' boleh tayang lagi. Lho?

    Dalam siaran persnya, KPI mengungkapkan pihaknya menganulir keputusan mereka setelah menerima klarifikasi dari Trans7. Dalam klarifikasinya Trans7 menyatakan kalau kata alat kelamin pria yang dilontarkan seorang personel Kangen Band terjadi karena tidak sengaja.

    "KPI Pusat pada prinsipnya dapat menerima klarifikasi dari Trans7 bahwa kejadian tersebut bukanlah suatu kesengajaan, namun terjadinya hal tersebut tetap disesalkan. Hal ini karena Pasal 13 SPS yang melarang disajikannya kata-kata bermakna jorok/mesum/cabul/vulgar telah dilanggar," demikian pernyataan KPI dalam rilisnya yang diterima detikhot Selasa (16/6/2009).

    Selain menganulir keputusan mereka, ada beberapa syarat juga yang ditetapkan KPI pada 'Bukan Empat Mata.' Syarat-syarat tersebut adalah:

    1. Bukan Empat Mata hanya dapat ditayangkan dengan frekuensi tayang paling banyak 3 (tiga) kali dalam satu minggu, berlaku selama 2 (dua) bulan sejak 13 Juni s/d 13 Agustus 2009;
    2. Bukan Empat Mata hanya dapat ditayangkan antara pukul 22.00 s/d 03.00 WIB;
    3. Bukan Empat Mata hanya dapat ditayangkan dalam bentuk rekaman (recorded), dan bukan siaran langsung (live); dan
    4. Trans7 meminta maaf kepada masyarakat luas atas kejadian yang terjadi di edisi 3 Juni 2009 dalam bentuk (1) running text dan (2) melalui pembawa acara di awal acara edisi Bukan Empat Mata yang paling awal ditayangkan.

  9. By Anonymous on June 18, 2009 at 12:25 PM

    Huh mang susah hidup d indonesia ini,dikit2 kena protes,klo dah liat mulai berkembang sedikit aj,dah langsung d protes,
    Kayakx KPI tuh butuh duit suapan kali y, sampe2 mencari kesalahan2 yg sebenarx g ad sama skali...
    maju truz tukul n kawan2..
    gudz luck...

  10. By Anonymous on June 19, 2009 at 6:39 PM

    jangan d hntikan donk!
    acara yg ttp plng mnarik n g ngbosenin cm BEM
    haduuh,klo udh g tyng lg srasa g idup d dnia!!!!

    iya bnr tuh,,bnyk acra2 laen yg lbh kacau!!
    gpp deh mski tyng 3 kli smggu,,asal g dhntikn sama skli...
    tp ttp aj agk sdih
    bwt mas Tukul n yg laenny good luck ya!!

  11. By fika on June 24, 2009 at 10:58 AM

    mr P

  12. By Anonymous on June 24, 2009 at 11:02 AM

    good luck

  13. By komentar on May 13, 2010 at 3:45 PM

    pertahankan lah bukan empat mata....jgn berhenti...
    soalnya...acara ini sangat menghibur kelurga saya...
    terutama Tukul sebagai pembawa acara yang gokil....

Post a Comment