The Master Season 3

Written by bocahiseng on Friday, May 29, 2009

Akhirnya The Master Season 3 dimulai setelah sukses dengan The Master 1 dan The Master 2 yang telah melahirkan Joe Sandy sebagai The Master of Numbers [bukannya yang ngelahirin itu ibunya boss :)] dalam the master duel inagurasi kemarin yang mengalahkan Limbad , kini The Master Season 3 siap kembali akan melahirkan master-master baru dalam dunia magic.

The Master season 3

Para kandiditat The Master Season 3 ini akan di tampilkan di The Master Duel All Star yang tayang pada Jumat 29 Mei 2009, pukul 20.00 WIB. Disiarkan langsung dari RCTI dari Integrity Convention Center MGK.Dimana Romy Rafael dan Deddy Corbuzier akan beraksi dan ada juga Joe Sandy dan Limbad memberikan dukungan dan tampil di panggung Duel All Star.

Kalau menurut Deddy Corbuzier yang punya acara nihh acara the master season 3 ini diikuti oleh Magician yang memiliki gaya dan karakter berbeda, baik dari penampilan maupun gaya berpakaian.

"Session 3 ini lebih ceria. Kalau di session 1 pintar-pintar, session 2 tegang karena ada yang dibakar, nah di session 3 ada otot dan pikiran. Session 3 banyak ilusi mental dan otot, jadi sangat bervariasi," dan Session 3 ini kaya dengan berbagai aliran. Begitu banyaknya magician, jadi tidak hanya lima magician, tapi enam yang terpilih dan Berikut ini profil singkat enam peserta The Master Session 3

KANDIDAT THE MASTER SEASON 3

1. Krisnaji (Avatar Magician)
Magician beraliran Bizzare ini, senang akan hal-hal yang berbau supranatural. Krisnaji pernah mengembara sampai ke India dan akhirnya bisa menguasai 5 elemen alam.

2. Rizuki (Princess Magician)
Setelah Angelina Zhi dari season 1, kini ada magician wanita yang lain, Rizuki. Menjadi magician wanita satu-satunya yang ada di season 3, Rizuki memiliki aliran classic dan sudah menggeluti dunia magic professional sejak usia 8 tahun.

3. Ricardo (Soldier of Magic) tereliminasi minggu 1
Magician yang beraliran Mentalis ini suka hal-hal yang berbau militer dan senjata. Selalu berpenampilan seperti seorang tentara, tegas dan siap menggebrak panggung The Master dengan permainan mentalnya yang berbeda dengan mentalist kebanyakan.

4. Duo Dibor (Wierdo magician)tereliminasi minggu 1
Duo ini memiliki kemampuan untuk memadukan ilusi dan parodi. DI untuk Dino, mempunyai wajah mirip Indra Bekti dan berambut merah. Sementara BO untuk Boris bertubuh lebih tinggi dari patnernya dan selalu menjadi objek penderita

5. Fabian (Funky magician)tereliminasi minggu 2
Mentalis ini juga seorang skater. Gayanya yang funky mendobrak tradisi bahwa magician identik dengan gaya rapi dan berbaju hitam

6. Bayu Gendeng (Phsyco Magician)
Magician asal Bali ini, menganut aliran extreme magic. Kalau sedang ”kumat”, ia tidak segan-segan menampilkan atraksi yang edan. Keistimewaannya ia mampu memadukan atraksi extreme dengan gerak tari khas Bali.

Nahh itu sedikit profil singkat para peserta yang akan tampil di the master season 3, selamat menyaksikan dan nontonnya jangan berisik seperti adik saya ? kalau nonton acara ini pasti nyeletuknya "ayyahh tipuannya tuh begini , trik nya tuuhh begitu ahhh itu kan triknya pesulap luar negeri plagiat tuhh copycat tuhh ..." tapi kata dia sih itu nikmatnya? gak tau nikmatnya dimana... mungkin beda orang beda pendapat kali yahh yang penting sih tetap menghibur..bukankah acara ini ditujukan seperti itu untuk menghibur jadi selamat menyaksikan the master season 3. tetap konsentrasi ......[sumber :rcti.tv]

peserta the master season 3
peserta the master season 3 bersama master dedy dan master joe

The master Season 3 minggu pertama 6 Juni 2009

Duo dibor dan Ricardo tersingkir minggu 1, Pada Minggu pertama Peserta The Master Season 3 yang keluar adalah Duo Dibor mungkin karana aksi mereka yang tidak jelas dan komunikasi yang berantakan, konsep yang tidak jelas hingga tidak ada pesan di balik apa yang ditampilkan kalau kata master romi adalah So What Magician. Yang terlihat cuma seseorang yang dimasukkan ke dalam akuarium sedangkan Ricardo the master menampilkan aksi motorcross yang melompati rintangan api yg dipadukan dengan kemampuan untuk menebak kardus yang tidak di letakan jebakan tombak, cukup bagus namun ricardo di kritik karana komunikasinya terlalu kasar dan dianggap juga so what magic karana tidak jelas meaningnya?.

The master Season 3 minggu kedua 12 Juni 2009

Fabian the master tersingkir minggu 2, pada minggu kedua ini acara the master season 3 di beri tajuk fantasitc 4 , dimana Fabian menampilkan kemampuannya tuk memprediksi masa depan dimana ia menyiapkan lima buah kotak dan amplop dan meminta salah satu sukarelawan untuk masuk ke salah kotak tersebut lalu ia meminta 4 orang penonton untuk memilih empat dari lima amplop yang telah disediakan. dan pada setiap amplop berisi nomer dan setiap nomor yang keluar, yang telah terlebih dahulu dipilih penonton akan di gergaji, cukup tegang kalau saja ada kesalahan tetapi di anggap oleh para dewan juri kurang tegang, kurang tegas dalam komunikasinya, pada minggu ini yang di anggap penampilan terbaik adalah Rizuki peserta wanita satu-satunya pada the master season 3 ini yang menyuguhkan aksi berganti baju dengan cepat di tambah penampilan menghibur Danny cole yang memang Juara Dunia 2 kali magic sebagai bintang tamu.pada the master season 3 minggu ke 3 siapakah yang akan keluar ? bayu gendeng, krisnaji atau rizuki.? siapa prediksi kamu ?

bayu gendeng krisnaji rizuki

The Master Season 3 minggu ke-4 (19 juni 2009)

The master season 3 pada minggu ini di beri tajuk : “BEST OF THREE” yang merupakan yang memang pertarungan tiga Calon the master yang tersisa yaitu Krisnaji, Rizuki dan Bayu Gendeng pada the master minggu ini di buka oleh penampilan Master Mentalist Deddy Corbuzier yg mengubah air menjadi es dan dengan kekuatan pikiran pula ia dapat mencairkan es itu.

Peserta pertama di lakukan oleh RIZUKI The Master (Princess Magician) tetapi pada minggu ini rizuki melakukan hal berbeda ia tidak seperti biasanya menyajikan kecepatan tangan dan magic klasik , [Lihat Video Rizuki the Master Aksi ganti Baju minggu lalu] kali ini rizuki menampilkan aksi water chamber yaitu di masukan ke dalam kotak yang berisi air lalu di ikat,Pada Awalnya Rizuki akan melakukan aksi meloloskan diri dalam water chamber hanya dalam keadaan tangan terborgol namun Dedy Corbuzier memanggilnya karana dianggap permainannya terlalu mudah dan dedy corbuzier pun menawarkan permainan yang lebih berbahaya dan sulit yaitu rizuki harus di borgol dan diikat dengan rantai sampai 7 buah ditentang keras oleh Ayah, namun rizuki tetap melakukannya dan sungguh taka dan diduga dalam hitungan 2 menit lebih sedikit, Rizuki mampu melepas dan menghilang dalam water chamber lalu muncul ditengah penonton dalam studio.

Peserta kedua Bayu Gendeng the master melakukan aksi menghipnotis (yang disebut hipnotis gendeng-gendengan) dimana salah satu penonton untuk masuk dalam Dunianya yaitu Dunia Gendeng dan membuatnya penonton itu menjadi manusia super seperti GATOT Kaca yang disebutnya GENDENG KACA manusia super dari Dunia Gendeng xixi . unsur Humor mendominasi penampilan Bayu Gendeng ini.

Krisnaji Sang Avatar Magician melakukan aksi ekstrim dimana Kepala Krisnaji akan beradu dengan stoom/mesin perata jalan? aksi ini mengingatkan aksi Limbad dimana limbad pada waktu itu menyajikan aksi tubuhnya di stom [lihat video limbad di gilas stom], tetapi menurut para juri aksi ini masih kalah dengan aksi limbad pada waktu itu dari tegangnya karana pengemasannya yaitu kepalanya di tutup kain.

dan yang Harus berakhir pada minggu ini adalah Krisnaji SANG AVATAR MAGICIAN..yang harus berakhir di “BEST OF THREE” minggu ini. Siapakah yang akan Menjadi Pemenang The Master Season 3..rizuki atau bayu gendeng...

Pada minggu Depan sebelum Malam Final The Master season 3 dimulai minggu depan akan diadakan pertandingan the master reunian selamat menyaksikan...

Dan Rizuki princess Magician yang berhasil menjadi Pemenang The Master Season 3


Related Posts by Categories



  1. 31 comments: Responses to “ The Master Season 3 ”

  2. By rachmat on May 29, 2009 at 10:43 AM

    u/ style gw prefer Limbad :)

  3. By mierz on May 29, 2009 at 6:07 PM

    limbad itu orang tegal ya, pantesan gak mau ngomong, malu kyaknya, hihihihi

  4. By fraders on May 30, 2009 at 11:50 AM

    wah... kayaknya krinaji itu memang the real avatar ya... bisa nguasi 5 elemen segala...


    btw.. apa sih gunanya elemen-elemen itu ?

  5. By The Master 3 on May 31, 2009 at 2:24 AM

    betul, karakter kontestan The Master 3 memang beda, ada yang unik, aneh, dan lucu.

  6. By ChrisMX on May 31, 2009 at 11:31 PM

    bro... ada yg tau lagu pengiring acara the master mentalist nya deddy

  7. By Elementalis Magician on June 1, 2009 at 2:55 PM

    emang kayanya the master season 3 tu beda banget... gw lebih seneng sama krisnaji + bayu gendeng...

    klo menurut gw avatar magician yang "katanya" nguasain 5 element tu mustinya bisa naikin tingakatn elementnya... yang krisnaji kuasain tu element dasar, belum tahap berikutnya.... gw harap kris naji bisa ngelihatin tingkatan selanjutnya dari avatar magic...

    klo bayu gendeng tu stelanya nyeleneh ttapi keren bgt... atraksinya kayanya ga bisa kita tebak soalnya dia tu rada2 "gila"

    pokoknya moga aja the master season 3 bakalan ngehadirin seorang master yang berbeda...

    AMIN!!!

  8. By Ronny on June 4, 2009 at 6:56 AM

    ya udah kita ketik REG spasi GENDENG wkwkwkwkwkw......ada ada aja ne jaman sekarang....tp apapun yang terjadi tunjukin dong perform terbaik kalian buat lebih berwarna.....GO...... Best!!!!!!

  9. By Innaz on June 4, 2009 at 1:46 PM

    keren Om ulasan the Master-nya...

  10. By The Master Minggu Pertama yang keluar adalahhh on June 7, 2009 at 1:18 AM



    The Master Minggu Pertama yang keluar adalahhh

    Duo Dibo

    sama

    Ricardo

  11. By Unknown on June 8, 2009 at 9:50 AM

    assalamu alaikum...
    halo pencinta the master....oh ya aku mo coment nich...
    TM 3 rata2 lucu2 ya...
    sayangnya ricardo n 2 dibor harus keluar....
    buat para penggemar keduanya jangan sedih ya tetap semangat...ok...
    syukran....

  12. By Anonymous on June 9, 2009 at 10:53 AM

    bukan nya 1. Khrisnaji, 3. Ricardo (Soldier Of Mentalism), 4. Duo Dibor
    yachh????
    Eh tw gak??? Ricardo kan pcrnya Angelina Zhi! Klo gk prcya liat foto angel n ricardo di fs angelina zhi!!

  13. By andi beeZ on June 10, 2009 at 8:29 PM

    utk para penggemar the master dukung RIZUKI donkkkk....

    dy thu slain pintar, cantik, sexy lgi
    caio RIZUKI

  14. By desy on June 10, 2009 at 8:33 PM

    assalamu alaikum....
    ini gue dessy ika

    pd hl gw dukung DIBOR dri btam,

    hruz'a kn, dibor menang,,
    gara gara rizuki thu..
    cwok2 jd dkung dy

  15. By andika on June 11, 2009 at 7:16 PM

    dedy pasti takut melawan demian sang ilusionist

  16. By Anonymous on June 13, 2009 at 1:31 AM

    wahhh fabian akhirnya keluar pada minggu kedua

  17. By Unknown on June 13, 2009 at 9:24 AM

    asslm......
    ini dessy ika
    setelah saya menonton TM3 tadi malam akhirnya fabian yang keluar........
    duh aku sedih dech.......padahal aku ngedukung fabian...
    tinggal byau gendeng dech yang harus ku dukung....
    ayo gendeng jangan patah semangat ya aku selalu mendukungmu......

  18. By Anonymous on June 13, 2009 at 11:28 AM

    aku lebih suka si gendeng yang menang.....


    Jangan tatap mata saya...karena anda akan masuk ke dunia GENDENG!!!!

  19. By Anonymous on June 13, 2009 at 1:02 PM

    " knp fabian hruz terelimanasi"?

    dia kand anak skate "!

    by; yudi anak skatepunk

  20. By Anonymous on June 13, 2009 at 1:05 PM

    iy sy juga sneng diantara 3 kandidat ini.. tapi prefer si bayu gendeng ah.. hha gayanya beda

  21. By yudi skatepunk on June 13, 2009 at 1:06 PM

    " bwt fabian jgn bersedih " !

    aq sma kya km anak skate. . . . .

  22. By Anonymous on June 13, 2009 at 9:04 PM

    hidup GENDENG!!

  23. By Anonymous on June 14, 2009 at 10:30 PM

    kayaknya krisnaji kurang pantes pake julukan avatar karena dya cuma bisa bertahan dr elemen2 alam.
    nama avatar bukan khayal semata,karena memang ada orang yg benar2 bisa mengendalìkan elemen alam tsb;tapi bukan yg kayak di kartun fiksi itu; yang bisa menyemburkan api :)
    tentu saja Tuhan tidak mengobral kemampuan avatar yg sesungguhnya pd manusia yg tdk bertanggung jawab karena.....
    sebagian besar tubuh manusia adalah air (tau sendiri kan kelanjutannya kalau orang tsb menyalahgunakan kemampuannya). sori klo ada salah kata.

  24. By Anonymous on June 19, 2009 at 11:07 AM

    haha klo gw siehh prefer bayou gndeng..
    coz smua orang yang ada di the master tuh ngga ada yang bisa nari-nari kya dya..
    haha. klo prediksi gw seeh
    juara 1 bayu gendeng
    juara 2 krisnaji
    juara 3 Rizuki
    Okeee choy!

  25. By Anonymous on June 20, 2009 at 12:30 AM

    bayu gendeng go go go!!
    bayu gendeng is the best!!
    hahaha...
    stuju sama yg di atas ^^

  26. By Unknown on June 20, 2009 at 9:30 AM

    ASSLM
    TERNYATA YANG TEREMOVE ADALAH KRISNAJI.....
    SYUKUR DEH.....
    BAYU GENDENG MASIH BISA BERTAHAN
    CIA YOU GENDEEEEEEEEEEEEEEENG

  27. By Anonymous on June 20, 2009 at 10:28 AM

    bayu gendeng ....


    hhhahahahahhaahhahhahahaha.....

  28. By Unknown on June 20, 2009 at 11:37 AM

    gw dukung RIZUKI.. secara di skulanya gw pernah ngajar dia.. huwweeheeheheh..

  29. By Anonymous on June 20, 2009 at 11:44 AM

    RiZuUu .... LoUpH uU ... !!!!!!!!!!!

  30. By Michael on June 20, 2009 at 6:44 PM

    Ada yang punya video Romedal waktu manggung di The Master Season 3 ga'??

  31. By Baragan on June 21, 2009 at 12:37 AM

    ak dukung bayu gendeng..... biar ada yang beda...

  32. By Anonymous on June 23, 2009 at 2:38 PM

    Eeehh pada tau g' klo kmrin Senin,22 Juni 2009 ada Rizuki di acara Gong Show edisi Best of The Best .Dia bermain ma payung n' ngeluarin pot2 ada bungax gitu n' Btw nama aslix tuh RIZKY (Pasaran bgt yaa!!!)

Post a Comment