Video Cewek Ganti Baju - Video rizuki the master

Written by bocahiseng on Monday, June 15, 2009

Mau liat Video Cewek Ganti Baju ? mau.mau.mau tapi di video cewek ganti baju ini gak bakal nemu tubuh seksi apalagi yang telanjang-telanjang dari seorang gadis itu, dimana kalau orang mau mengintip cewek mandi secara diam-diam seperti legenda joko tarub yang ngintip para bidadari lagi mandi trus mencuri selendangnya ?? wallah malah ngedongeng gak jelass nihh .

rizuki the master - video rizuki the master

Sebenarnya cuma mau ngasih liat Video rizuki the master ? pasti tau dong rizuki the master season 3, yahh dia adalah satu-satunya peserta wanita dalam ajang Mencari bintang tanpa mantra (malah ada yang anggap bahwa the master haram bagi beberapa orang ? masih bingung saya denger isu ini) dimana pada minggu kedua ia melakukan aksi Berganti Baju Dengan Cepat Mau liat Video Nya dan dianggap sebagai tampilan terbaik untuk minggu kedua ini .

Video Rizuki The Master Ganti Baju Cepat

Klik Disitu karana kalau di letakan diblog bocahiseng ini nanti sedikit rada berat kayanya oke atau mau liat video luna maya ganti baju atau malah mau liat video rahma azhari ganti baju juga yang hebooh tapi ternyata cuma potongan dari adegan film :(. selamat mengintip cewek ganti baju jangan sampai berkedip mata...


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Video Cewek Ganti Baju - Video rizuki the master ”

  2. By FATAMORGANA on June 20, 2009 at 3:30 PM

    Boleh nih,... aku penggemar berat The Master.

  3. By cyra on October 23, 2009 at 7:33 PM

    kurang bagus ah...

Post a Comment