Untung Ada Budi

Written by bocahiseng on Saturday, April 04, 2009

Acara Barunya budi anduk, Untung ada budi itu lah namanya ? mungkin buat yang suka sama acara tawa sutra di antv pasti udeh tahu wajah pria ganteng (kata dia sihhh) ini yaitu mister budi aduk oke coyy......ini sedikit resensi dari situsnya antv.

Untung ada budi - Talkshow budi anduk
Untung Ada Budi
Setiap Sabtu pkl. 21:00 WIB

UNTUNG ADA BUDI adalah talkshow terbaru antv yang ringan dan mengedepankan unsur-unsur komedi. Host-nya sudah tidak asing lagi, bintang Tawa Sutra Bisaa Ajaa yaitu Budi Anduk. Bintang tamu yang diundang adalah figur-figur yang menarik, unik atau yang sedang menjadi sorotan, dapat dari berbagai bidang profesi (Artis, Musisi, Politikus, Orang Awam, dll). Obrolan talkshow ini juga tidak terpaku pada satu topik/tema. Selain talkshow, akan ada materi-materi kejutan lain yang akan disisipkan sehingga membuat program ini lebih bervariasi dan sangat menarik.

Format acara Untung Ada Budi ini, dibuat mirip seperti film Charlie's Angels. Budi Anduk sebagai host akan diperintahkan untuk mewawancarai nara sumber, Selain ditemani Arie Untung, Budi Anduk juga akan ditemani tiga perempuan cantik.

Saya sendiri sempat nonton? yahh mirip-mirip sama bukan empat matanya tukul dehh ! walau berbeda host sama stasiun tv nya ! tapi apa mau nyaingin acarannya Tukul - Bukan Empat Mata yahhh ?? hmm gak tau dehh bisa jadi sihh !!

Tapi lumayanlah cocok buat yang malam minggunya gak ada acara (kaya saya), lagi marahan sama si doi atau emang belum ada pacar buat di raba-raba halah di ajak kencan maksudnya !! untuk menemani malam mingguannya kalau gak suka tinggal ganti channel atau cari tulisan off di remote tv anda biasanya tombolnya warna merah trus tidur dehh oke coy....selamat menonton Untung ada budi.


Related Posts by Categories



  1. 18 comments: Responses to “ Untung Ada Budi ”

  2. By Ana Tapadas on April 5, 2009 at 12:00 AM

    Muito interessante e bem escolhido!

  3. By joe on April 5, 2009 at 12:09 AM

    Budi Anduk memang lagi trend sekarang, mungkin suatu saat bisa mengalahkan Thukul...

  4. By Bambosi Blog on April 5, 2009 at 7:56 AM

    iya nih apalagi di kaskus

  5. By fariez on April 5, 2009 at 9:44 AM

    wkkk ngakak saya mesti kalo liat budi sm arie.. :)

  6. By nugraha on April 5, 2009 at 4:13 PM

    Yaaah, ketinggalan deh. Baru tau tuh ada acara begituan. Trim's infonya :)

  7. By artikel kesehatan on April 5, 2009 at 4:15 PM

    Coba kalo bocah iseng juga punya acara TV, namanya I2B (Iseng-Iseng Berhadiah), kayaknya seru ya, nyaingin acara2 talkshow yg sudah ada :)

  8. By Kopi Tozie on April 5, 2009 at 6:50 PM

    Selalu yang terdepan nih Iseng-iseng narik visitornya. Semangat Oom Bocah. Kapan yaa kita Kopdaran he he he ...

  9. By Blogger dodol on April 6, 2009 at 4:55 PM

    Wawkak,..kayaknya lom iso nyaingi si tukul...
    Eh,..si Budi ikut kampanye damai pemilu indonesia 2009 juga Lho Bos ternyata

  10. By Anonymous on April 7, 2009 at 1:02 AM

    tambahan 3 bidadarinya gak di jelasin

    Budi Anduk, Ari Untung dan tiga 'bidadari': Natalie Sarah, Thalita Latief dan Cynthiara Alona,'' lanjut Soraya.

    Di program ini, Budi Anduk akan tampil sebagai sosok berkarakter sombong, blo'on , dan sok tahu . Lain lagi dengan Ari Untung yang berkarakter smart , sedikit culas, pembisik, dan suka cari kesempatan. Natalie Sarah merupakan sosok bidadari jutek dan selalu menanyakan sesuatu yang sok ilmiah atau berat. Thalita Latief adalah sosok bidadari yang cerewet, sok tahu , dan selalu tanya seputar gosip. Sedangkan Cynthiara Alona adalah bidadari yang manja tapi tulalit , suka cari muka, genit, dan seksi.Bagaimana, cukup menarik? Jika begitu, sempatkan untuk membuktikan kekocakan Budi Anduk dan kawan-kawan.

  11. By Penggemar on April 13, 2009 at 5:22 PM

    Acara'a Ribet... Terlalu banyak orang!! cukup budi anduk ama Ari untung aja presenternya gak usah ada cwe ber-3 tu, lebih bagus kayaknya...

  12. By how beautiful it on April 20, 2009 at 3:19 PM

    walah budi lagi

  13. By how beautiful it on April 20, 2009 at 3:21 PM

    nasib lu mang bagus.....gw yang punya cita cita jadi artis malah ga kesampaian.lu mau kagak ngajak gw maen film lu.....??????gw ngebet bwanget pengen kayak elu......

  14. By how beautiful it on April 20, 2009 at 3:24 PM

    heeee teman teman di blok gw banyak lagu indonesia banyak cerita banyak puisi dan banyak deh

  15. By how beautiful it on May 6, 2009 at 8:58 PM

    blog gw banyak bokep lhooooo

  16. By Wawan on June 16, 2009 at 8:37 PM

    Sekali kali bintang tamunya pemain sinetron kopompong dong

  17. By Sita on June 16, 2009 at 8:40 PM

    Bud sekali kali bintang tamunya para pemain sinetron kepompong

  18. By penggemar on June 20, 2009 at 7:39 PM

    Malem ini siapa nih bintang tamu diUntung ada budi moga pemain sinetron kepompong ya aku tunggu moga nanti bintang tamunya heboh ya. Sukses ya buat Untung ada Budi.

  19. By yHu_LoVers on September 8, 2009 at 1:00 PM

    hmzzzzzzzzzzzz...........

    uNTung da bUdy Undang2 Tommy kurniawan Dunkkkkkk..

    msak aRTiz nha iTyuh2 mLuLu...

    gNtian dunk ckrg TommY kuRniaWan....
    faNs nya bnYk bgt Loh..
    trMaksUd aQu uga.....

Post a Comment