Budi Anduk | Tawa Sutra XL | Oke Coyyy..........

Written by bocahiseng on Tuesday, December 09, 2008

Budi handuk / budi anduk ? wakakak tau dong siapa nihh buat yang suka nonton televisi sih pasti tau dehh apalagi kalau nontonnya acara Tawa Sutra XL di antv. yahh acara plesetan-plesetan, banyol-banyolan ?

tawa surta xl budi anduk

Tawa Sutra XL saya masih bingung sama judulnya ? apa plesetan dari Kama Sutra yahhh?? ahh gak tauu...mungkin yang gak tau pasti kepikiran hal-hal berbau pornografi ? yahh karana gak bakal nemu cewek-cewek seksi disini yang gimana gitu???yahh karana otak kotor katanya lebih besar dari pada otak bersih ???-apa maksudnya. jujur saya juga gak ngerti-

Acara ini sendiri di gawangi Budi Anduk , Ari Untung, Ade Namnung, Sabria Kono, Aldi Taher, Pepy, dan Chika Waode serta duet Sherly - Tia ? tapi kalau di lihat dari segi munculnya sihh Si budi anduk yang dominan emang kepala genknya kali yahh??

Kalau dari segi banyolannya sendiri ? sumpah jadul banget plesetan tapi kocak abis wakakak bisa bikin saya tertawa ??? acara yang setiap hari jam 9 malam ini? bisa menjadi hiburan kalau lagi stress atau cape sambil beristirahat?

Pernah Liat scene bagian yang memplesetannya iklan ketik primbon di ubah menjadi yang terakhirnya ada kata-kata " Pemirsa! Ketik REG spasi GLEDEK kirim ke NERAKA !!" :)

Dari acara tawa sutra sendiri ya sendiri yang paling saya suka Budi Anduk kadang ngeliat tingkah nya aja udeh ngakak ??? sama Sabria Kono mudah-mudahan gak ketularan sama Budi anduk . Oke coooooy............................ gimana menurut lo cooooy...........


Related Posts by Categories



  1. 101 comments: Responses to “ Budi Anduk | Tawa Sutra XL | Oke Coyyy.......... ”

  2. By suamimalas on December 9, 2008 at 6:12 PM

    Ooohhh...namanya budi anduk toh...sering liat tapi gak tahu namanya...

  3. By ario saja on December 9, 2008 at 9:43 PM

    walah, mau nandingi REG PRIMBON yah he..he.h.e..he..

  4. By Nias Zalukhu on December 9, 2008 at 11:27 PM

    ga pernah nonton tipi jd ga ngerti hehe.. cah... onepiece 11 dah kluar blom di bdg?

  5. By bocahiseng on December 9, 2008 at 11:55 PM

    @suami malas
    iyooooo...........

    @ariosaja
    mungkin aja coba aja kirim ke neraka

    @Nias zalukhu
    wahh siom jarang nonton tv? one piece 11 gak tau om lom keluar kayanya xixixi lom sempet nyari??

  6. By http://JPCats.com on December 10, 2008 at 12:29 PM

    Paling bocor...
    bikin ngakak..
    geli...
    mau tawa...
    bodor banget...
    kacrut lah pokona...
    hwahahaha....

  7. By Vei on December 10, 2008 at 6:18 PM

    lha baru tau dari blog ini, kl si culun itu namanya Budi Anduk..

  8. By ayu on December 11, 2008 at 9:49 AM

    wah klo saya sering bgt nonton, malah bela2in begadang nonton tawa sutra xl. lah sekarang jamnya tambah diperpanjang lagi jadi 2 jam. yg paling saya suka tuh, budi anduk coyy,ustad arif'in untung (ustad menjawab,anda bingung), ama aldi taher. yang laen jg ga ada matinya dah....lucu abis.....

  9. By kurdull on December 12, 2008 at 10:35 AM

    bintang besar telah muncul di kancah lawak indonesia.. sang maestro budi anduk. hehe..

  10. By Anonymous on December 13, 2008 at 7:50 PM

    lah emang banyol sampe ditayangin 2 jam! kenapa sih acara2 gosip selebritis ga ada yang mewawancarai budi anduk cs?? mereka artis juga.. kenapa mesti harus dewi persik yang muncul??? capek juga ngeliatnya..

  11. By dea_poendya on December 15, 2008 at 2:52 PM

    he.ayu juga suka ta

  12. By dea_poendya on December 15, 2008 at 2:55 PM

    budi budi maskot tawa bgt kapan bkin album tawa sutra.wkwkwkwkwkwkwk si budi dari goa batu...wkwkwkwkwk dari kediri nicch.

  13. By dea_poendya on December 15, 2008 at 2:56 PM

    ketik REG spasi GLEDEK kirim ke NERAKA !!"

  14. By Anonymous on December 15, 2008 at 10:11 PM

    budi anduk, ...
    gokil abis ........

    setan jadi pada strees kalah akting didunia dgn budi anduk. ......
    smg jin ifrit ngga mrh sama doi,.... ya ngga coy

  15. By emogirl on December 16, 2008 at 10:30 AM

    klo ngmongin tawa sutra, pazti ad hubny ma Si Budi handuk yg orngnya emnk "wakwakakawa".
    Blom liat mukany aj, gw udh ketawa terpipis2,hahahah......
    Bkin sakit perut n bakalan mulut lw pd pegel gr2 orng yg satu ni

  16. By emogirl on December 16, 2008 at 10:40 AM

    tawa sutra...."i5 The B3sT"

  17. By Anonymous on December 16, 2008 at 12:55 PM

    mas budi anduk gw ngefans banget ma u.nma gua firman as.anggota kompi ke 11.

  18. By riza on December 19, 2008 at 9:47 AM

    sumpah lucu abis nie tawasutra,,apalagi sekarang ada sesi ada ari untung di aa menjawab pemirsa bingung,kocak abis paling bagus ari untung ama budi anduk kalo ga ada mereka udah mati kutu tu tawa sutra,,,he3x

  19. By Anonymous on December 20, 2008 at 6:22 PM

    bud i anduk toop Banget coyyyyy,,,
    maju teruZ budi oke coyyy

  20. By Anonymous on December 20, 2008 at 9:34 PM

    buat mas budi anduk ato budi andre,,,
    akakakak...
    ngefans buanget kita disini...
    saluuuuut buat Budi Anduk coyyyy.....
    okey coy???!!

  21. By anindya on December 21, 2008 at 2:53 PM

    Budi anduk
    kocak Buanggett,lucu,anehhh.
    pokoknya t.o.p banget dehhh
    Tawa sutra XL komedi terlucu yang pernah ada di indonesia

  22. By REIZA on December 21, 2008 at 2:58 PM

    TAWA SUTRA XL lamain dong jam tayangnya
    abis kocak banget sihh.apalagi Budi anduk sama sabrianya kocak abisss

  23. By riina on December 24, 2008 at 1:08 PM

    budii andukk.
    okke cooyy..
    kereend abiis sichh lu!!
    lucu goxiil..
    ngebanyool mulu cii..
    bikkiin perudd mulles niich.
    haha..

  24. By Anonymous on December 24, 2008 at 4:02 PM

    paling keren kalah tu aldi yang sok cakep

  25. By Anonymous on December 28, 2008 at 4:24 PM

    mustinya si budi jadi pelawak terlucu tahun 2008 ini......top habissssssssssssssssss

  26. By xxxx on January 1, 2009 at 5:03 PM

    mas budi anduk anda memeng keren n pualing ganteng di tawa sutra

  27. By Halimah on January 4, 2009 at 1:12 PM

    Pemirsa! ketik COY spasi ANDUK kirim ke BUDI

  28. By faiz on January 5, 2009 at 6:03 PM

    budi anduk emang lucu dan top habiss apalagi mukanya, ganteng habissssssssssssssssssssssssss

  29. By gameball on January 6, 2009 at 8:43 PM

    by Ade
    gila tuh tawa sutra gokil abissssss.....
    fans budi ANDUK

  30. By azep2 on January 16, 2009 at 11:29 PM

    budi anduk gila.....

  31. By ^tHa_^ on January 20, 2009 at 5:07 PM

    yang tau FB'na kak Budi anduk donk...
    kasih tau di Fb'na gita yah...
    rames_wareg@yahoo.com
    thankz...

  32. By Anonymous on January 22, 2009 at 1:34 PM

    top bangetz coy....... locoe...locoe.... gilaaaaa...... bisa aja...........
    mas budi abis mandi langsung kering dong... hehehhehee

  33. By Yaya on January 22, 2009 at 4:19 PM

    Sukses buat mas Budi Anduk,kalo abis mandi anduknya dipakai terus ya..............

  34. By Yaya on January 22, 2009 at 4:21 PM

    Kirim email dong mas,ajari saya ngelawak,biar awet muda.............saramardiansyah@yahoo.co.id

  35. By Anonymous on January 23, 2009 at 12:50 PM

    mukanya kok bisa gitu mas? hohohohoho
    sukses ya.....coy.....
    tawa sutra memang topzzz

  36. By grinder on January 29, 2009 at 9:02 AM

    yang ga tahan tuw ngeliat mukanya cooooyyyy...
    mau dilihat dari depan, belakang ,kiri, kanan, pokoknya tetep ngakak d..
    ya ga cooooooooyyyyyyy....?

  37. By kakkoi on February 2, 2009 at 3:37 AM

    budi anduk keren abizzz

  38. By Anonymous on February 2, 2009 at 4:37 PM

    Budi anduk aslinya orang mana sih
    buat sabria kono juga aslinya orang mana sih ko namanya kono nggak pake k

  39. By Anonymous on February 2, 2009 at 4:42 PM

    Budi anduk emang lucu selucu tampangnya yang bloon tapi kelihatannya sangar kalu di colek
    yang paling penting buat budi anduk nih harus cari cara banyolan yang lebih heboh lagi jangan yang itu - itu aje biar penonton ga bosen ,........ok cooy ,sorry jangan marah gue cuma ber janda

  40. By Anonymous on February 2, 2009 at 4:45 PM

    Buat Sabria Kono ....cantik banget sih lo...dah punya laki apa belum
    kalau lo senyum bikin hati gue dek dek plaaaas

  41. By Anonymous on February 2, 2009 at 4:52 PM

    Kenapa namanya BUDI ANDUK......?

    Karena ema + bapak nya lagi bikin si budi cuma di alingin pake naduk ..jadi nama budi anduk,,,

    Kak kak kak kak

  42. By Anonymous on February 2, 2009 at 5:09 PM

    Ini Budi ini pepy ini ade gembrot ini aldi taher ini ari untung dan yang ini yang paling cantik Sabria Kono

  43. By Anonymous on February 2, 2009 at 5:11 PM

    Buat Budi Anduk .....bacaain dong kalau ada koment koment yang lucu biar oarng pada seneng bikin koment di sini ,saat lo lagi ngelucu di teve

  44. By Anonymous on February 3, 2009 at 12:00 PM

    Tayangan komedi TAWA SUTRA telah membuat nama Budi Anduk menjadi terkenal. Namun begitu, pria berambut kribo itu mengaku tak 'enjoy' dengan ketenarannya, lantaran merasa capek. Lantas, apa yang ingin ia capai di dunia showbiz?

    "Gak enak, capek. Kalau materi pasti nambah. Tapi kalo lagi jalan, kurang nyaman. Ane sebenarnya nggak pengen terkenal, tapi karena ini dijorokin aje. Jadi sebenernya pengen duitnya doang. Kalau terkenal itu cuman bonus," papar Budi dengan logat Betawi yang kental, di acara syukuran episode ke-100 program tayangan TAWA SUTRA XL, Pangkalan Jati, Jakarta Timur, Senin (2/2) malam.

    Kabarnya, pergantian nama tayangan TAWA SUTRA XL menjadi TAWA SUTRA BISAA AJAA, yang diproduseri oleh Nubby, terinspirasi oleh Budi yang seringkali nyeletuk : 'Bisa aja..' di lokasi syuting. Benarkah?

    "Itu mah bisa-bisanya produser aja. Ane mah nyeletuk-nyeletuk aje. Ya kalau dipake buat nama nggak masalah," tandas pria kelahiran 8 Februari 1968 itu.

    Lebih jauh lagi, ketenaran yang kini diraih oleh Budi telah menginspirasi munculnya blog dan fans club sebagai apresiasi padanya, seperti yang telah dilakukan Melanie Subono untuknya.

    "Ane kagak ngarti pake gitu-gituan. Ane juga kagak tau ada yang ngebikinin itu," tukas suami dari Nurhayati alias Neneng, yang menikah pada 25 Mei 2007 lalu itu. "Ane tuh nggak ngarti. Kalau buka laptop juga minta tolong sama Arie."

    Lantas, apakah dirinya tak pernah ingin untuk mengetahui isi dari website jaringan sosial tersebut? "Pengen sih pengen. Ane juga pengen beli laptop. Tapi kan laptop mahal harganya, mendingan buat gua makan. Ane tuh sayang sama duit," pungkasnya

  45. By Facebook Budi Anduk on February 3, 2009 at 2:15 PM

    Budi Anduk - Indonesia | Facebook

    nihh bos gw ada info face booknya budi anduk gabung aja kalau mau

    www.facebook.com/people/Budi-Anduk/1367456247

  46. By profil Budi Anduk on February 3, 2009 at 2:55 PM

    tentang Budi Anduk

    profil Budi Anduk

    Lahir 8 Februari 1968 (umur 40)
    Jakarta, Indonesia
    Pekerjaan aktor, pelawak
    Tahun aktif 1996 - sekarang
    Pasangan Neneng Nurhayati

    Budi Anduk (bernama asli Budi Prihatin lahir di Jakarta, 8 Februari 1968; umur 40 tahun) adalah komedian Indonesia.

    Karir


    Budi mengawali karier sebagai figuran program Ngelaba (Patrio) pada 1996, namun namanya makin dikenal luas oleh masyarakat lewat aktingnya di program sitkom Tawa Sutra di stasiun televisi ANTV. Kini, ia telah membintangi dua film layar lebar, yakni Tiren: Mati Kemaren dan Tulalit.

  47. By profil Budi Anduk on February 3, 2009 at 3:10 PM

    tentang Budi Anduk

    profil Budi Anduk

    Lahir 8 Februari 1968 (umur 40)
    Jakarta, Indonesia
    Pekerjaan aktor, pelawak
    Tahun aktif 1996 - sekarang
    Pasangan Neneng Nurhayati

    Budi Anduk (bernama asli Budi Prihatin lahir di Jakarta, 8 Februari 1968; umur 40 tahun) adalah komedian Indonesia.

    Karir


    Budi mengawali karier sebagai figuran program Ngelaba (Patrio) pada 1996, namun namanya makin dikenal luas oleh masyarakat lewat aktingnya di program sitkom Tawa Sutra di stasiun televisi ANTV. Kini, ia telah membintangi dua film layar lebar, yakni Tiren: Mati Kemaren dan Tulalit.

  48. By Tawa Sutra Bisaa Ajaa on February 3, 2009 at 11:35 PM

    Menjadi terkenal tidak melulu menyenangkan, seperti yang sedang dirasakan oleh pemain Tawa Sutra Bisaa Ajaa, Budi Anduk. budi mengaku kurang nyaman dengan keterarannya saat ini.

    "Gak enak, capek. Kalau materi pasti nambah. Tapi kalo lagi jalan, kurang nyaman. Ane sebenarnya nggak pengen terkenal, tapi karena ini dijorokin aje. Jadi sebenernya pengen duitnya doang. Kalau terkenal itu cuman bonus," papar Budi dengan logat Betawi yang kental, di acara syukuran episode ke-100 program tayangan TAWA SUTRA XL, Pangkalan Jati, Jakarta Timur, Senin (2/2) malam.

    Kabarnya, kalimat yang sering digunakan Budi ketika syuting Tawa Sutra XL menjadi penyebab perubahan nama Tawa Sutra XL menjadi Tawa Sutra Bisaa Ajaa.

    "Itu mah bisa-bisanya produser aja. Ane mah nyeletuk-nyeletuk aje. Ya kalau dipake buat nama nggak masalah," tegas Budi.

  49. By Anduknya Budi on February 4, 2009 at 9:33 AM

    Gue paling suka liat orang ini, GOKIL ABIS. Apalagi kalo di scene-nya bareng ama Arie K. Untung, pokoknya pasangan paling serasi di Tawa Sutra XL!
    Karena tampangnya yg majemuk konyol (baca: lengkap; gemuk,item,tampang ancur,atau istilah tawa sutra-nya "muka setan") sering jadi bulan-bulanan ama pemain laen.
    Gue masih inget di suatu adegan tebak2an, si Peppy ngasih tebakan ke Aldy, kira2 gini dialognya:
    -PEPPY : Gue punya tebakan nih. GIMANA CARANYA SUPAYA BUDI ANDUK KETAWA HARI SENIN?
    -ALDI : (mikir bentaran trus nyerah)
    -PEPPY : Ceritain aja cerita lucunya hari MINGGU.
    Alhasil gue langsung ngakak gak ketulungan, berarti responsnya si Budi lama abis dong coy...
    Tapi herannya tiap adegan punya pacar si Budi selalu pacaran ama cewek2 cantik, pernah sama Sabria, Magdalena yg hot itu, Wiwid Gunawan, dan bintang taamu yg laen.
    Pokoknya Budi Anduk emang top abis, sampe2 fans di kaskus bikin pre-order baju dgn gambar Budi Anduk!
    Budi Anduk emang oke coy....
    Humanitarian Stupidity

  50. By Anonymous on February 4, 2009 at 2:57 PM

    gila lucu abis ama budi anduk ohh ya klw budi anduk buka di blog tolong saya minta fsnya ya

  51. By naruto on February 5, 2009 at 9:32 AM

    Budi andux.... gw buanget.... kalo punya ksempatan gw pangen ktmu ma dia... pa lg klo dh bilang " waaaah... Durjana lo coy..." pst bkin prut gw terpingkal-pingkal..ajakin gw sting dnk bud.... by naruto

  52. By aboy yakuza on February 5, 2009 at 12:45 PM

    Good luck coyyy.....klo bs tawa sutra di tayangin di antv dari jam 20.00 s/d 23.00 WIB sip.. Coy...
    BUDI ANDUK/PRIHATIN BANGET SAMA TAMPANGNYA hUAKCC.... CUIH....HEHE...TOP DEH...kirim email dong...budi gue pngin tau cara ngelawak yang spontan...dan mimik muka yang ngototin kyk lo
    aboy_dizzy@yahoo.com

  53. By yoki on February 5, 2009 at 3:32 PM

    saya ngefans bngetzzz ma bud'an (budi anduk) n arie buntung. aldi taher nglawaknya garing. saran saya d kelwarin ja dri twa stra.

  54. By Anonymous on February 5, 2009 at 3:34 PM

    budi anduk ama pepi ade ari sabria aldi and bintang tamu lainnya bisa aaja perut jadi tambah tipis ketawa trus.... apalagi ditambah?? wah jadi non stop. tiap hari stress jadi ilang. ya ngga...
    yang paling top si budi anduk... coy..

  55. By yoki andrian ayam on February 5, 2009 at 3:40 PM

    sering2 aja ya nampilin budi n arie yg lagi tenggen. soalnya lucu bngetzzz. aq ma tmn2 sering nonton bareng twa sutra, jadi bwat makin lucu aja yuah.... maju truzzz... twa sutra.. bikin perut orang2 sakit..yoo..

  56. By evan the man on February 6, 2009 at 8:53 AM

    muke kampoenk rejeki kote,,,budiiii2x
    knape gak dari dulu lo nongol di tv,,hee2

  57. By h2c on February 9, 2009 at 8:23 AM

    met ultah ya bwt budi andukkkk tow budi prihatinnn
    kami dri ank sma santo mikael jogja turut berghembira tas brtmbhna umur mas budi kami doakan moga2 pnjg umur n makin lucu n gokilll
    kpan tawa sutra tour ke jogjana
    gw tunggu ok choy
    n showtime choooooooooooooooooyyyyy
    kmi kluarga besar sma santo mikael jogja mngharap kan kedatangan tawa sutra!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    !!!!!!

  58. By h2c on February 9, 2009 at 8:24 AM

    H2C(HURU-HARA COMMUNITY) hidup bwt andre alias budhan

  59. By RizkY dhana on February 9, 2009 at 2:30 PM

    aloo ..
    gw rzq dr jmber ne ..
    gw sneng bnged nnton tawa sutra XL, aplg pS buDi anduk n ariE untunG pas lG maen , psT tmbah luCu ..
    oY, trnYta budi anDuk ud pnYa istRi ya, gw kR jmbLo .. hhehe .. crY, cUY !! ciE, y9 l9 msUk kran JAWA POS di HalamN slebRts .. 9aya euY .. ak bC smuA lhO tt9 buDi andUk ..

    buDi add fS gw donK, di: n@g.breaker

    okEy ..
    j9n smBon9" loK jd orG iia =)

  60. By evi yoki on February 9, 2009 at 5:31 PM

    jam tayang nya di perpanjang donkzzzz. gak enak cepet bngtzzzz.

  61. By Anonymous on February 10, 2009 at 2:25 AM

    succes for budi anduk nyang makin luthu aje.. ane ampe kaga tahan tawa......hahahahah.....

  62. By Egon S on February 10, 2009 at 1:10 PM

    Budi "Andrew" Anduk succes for u...apalagi jadi setan satoe...hahaaaa..

  63. By khebo on February 10, 2009 at 8:04 PM

    Dasar si budi dari goa munyuk ha ha ha

    bisaaaa ajaaa

    oke coyyyyyy.....

  64. By Rose imuth on February 10, 2009 at 8:16 PM

    Gw ngefans bgt niy ma Budi n Ari. Pkonya lutchu abeeesssss.....tipi gw ja pe ktawa loch tiap gw gi nyetel tawa sutra bisaaaaa ajaaaa!
    hepi bezdey yUa buat mas Budi "Anduk" yang kmrn baru ja ngrayain ultahnya yang ke-41 kalo ga salah,hehe. Moga makin sukses lah ya, oke coyyyy.....????muah.

  65. By top-x on February 10, 2009 at 10:45 PM

    kulo ngefans sanget kalian ari untung. eh pripon nggih

  66. By rama on February 13, 2009 at 10:48 AM

    gwe ska ma Budi Anduk(BuAn/Andre),Ari Untung end Pepy,,,palgi lo mereka b'3 tu,,puiiiihhh lutu abiz dahhh,,,ampe gwe ngkakkkk knceng bgt eehhh di tegur ma tetangga gwe,,,maklumim aje ank kost yar ga stres temennya tawasutra bisaa ajaa,,,,
    T.O.P BGT dah,,,
    pernah tuh gwe mimpiin Budi Anduk,,,
    gwe jdi guidenya,,,,nyata lohhh,,
    oke coyyyy,,,,

  67. By rama on February 13, 2009 at 11:04 AM

    dan gwe pengen banget ketemu ma mereka b'3,,,
    beradu akting gituuu,,,
    oke ga coyyyy,,,
    bis tawa sutra program yang paling gwe tunggu-tunggu tiap malemmm,,,
    sukses ya tawa sutra bisaa ajaa,,,,,
    gwe tnggu cerita yang lebih seru laennya,,,

  68. By Anonymous on February 13, 2009 at 10:44 PM

    budi anduk oke coyyyy

  69. By Anonymous on February 16, 2009 at 4:11 PM

    rezeki memang ngga kemana - mana ya

  70. By Anonymous on February 21, 2009 at 12:52 PM

    ehh gledek
    sapi .... sapi apa yang suaranya paling kenceng?






    sapi-ker aktif

    tuh pinter kan

    owh sungguh durjana

  71. By tambur on February 23, 2009 at 2:02 AM

    TAWA SUTRA : IDE TAWA SUTRA ALA BUDI ANDUK & SABRIA KONO

    Tawa sutra XL menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemarnya, penyajian humor spontanitas dan disajikan dalam bentuk realita kehidupan membuat tawa sutra XL mempunyai ciri khas banyolan tersendiri. Apalagi hadirnya budi anduk sang buruk rupa yang selalu dijadikan central banyolan dan juga kolaborasi cewek cantik jelita “sabria kono” membuat tawa sutra makin digemari oleh masyarakat Indonesia.

    Dalam tulisan ini, akan disajikan beberapa canda tawa ala tawa sutra. ide cerita akan diusahakan belum pernah ditayangkan di televise, walaupun tetap ada sebagian ide cerita yang dicuplik dari yang udah tayang di televisi, hal inipun karena penulis anggap cerita tersebut sangat lucu. Pengangkatan budi anduk dan sabria dalam ide cerita ini semata- mata karena penulis ngefun berat dengan siburuk rupa budi anduk dan si cantik jelita “sabria” mengingatkan cerita “lutung kasarung” J J J. Ok..Coy….silahkan dibaca. Oya…Coy….doain ya…suatu hari ada pemain tawa sutra yang mampir ke blog ini dan mengangkat ide cerita ini, saya sangat senang dan berterima kasih…..
    http://seoindo.blogspot.com/2009/02/tawa-sutra-ide-tawa-sutra-ala-budi.html

  72. By rama on February 23, 2009 at 4:38 PM

    kdang gwe ga ska lo budi anduk diperlakukan secara berlebihan dalam arti hiperjelek.
    bud,,,
    lw yg sabar ya,,,
    sungguh durjana,,,

  73. By Anonymous on February 24, 2009 at 4:29 PM

    nih tebakan ala tawa sutra

    apa beda kucing dengan kucring ” jawabannya kalo kucing kakinya empat kalo kucring kakinya emprat.

    wakakakakakakakak

  74. By Anonymous on February 24, 2009 at 4:31 PM

    buat ganti nonton bukan 4 mata sebelum si Tukul BElagu kayak skrng(kalau lagi garing ),Tapi sejak ada Budi Anduk DAn Pepy serta si Ari untung ada di TAwa SUTRa xl LUCU abisss deh….COY. bisaaa aja

    sungguh durjana samber gleeedek ..........

  75. By Anonymous on February 26, 2009 at 2:20 PM

    By BENALU

    Q PUX TEBAKAN
    banyak orang bertopi berdesakan di kamar kecil.jawabnya apa hayoo....
    jawabnya korek api,korek api kan kamarnya kecil
    aku masih punya tebakan lagi
    klo g ngapa ngapain warnanya hitam klo bekerja warnanya merah klo mati warnanya putih jawabnya apa?jawabnya arang,1 tebakan lagi JUS apa yg harganya berjuta juta?JUStru itu saya tidak tau

  76. By Anonymous on February 26, 2009 at 9:28 PM

    sumpah gue ngefans berat ama budi anduk ....aqhyb (pacarnya sabria kono) oke coy

  77. By Anonymous on February 26, 2009 at 9:29 PM

    semenjak gue jadi penonton setia tawa sutra...gue jd lebih menghargai orang2 jelek...

  78. By BENALU on February 27, 2009 at 11:56 AM

    by benalu

    q ngefans banget ma arie untung ma budi anduk apalagi klo mereka jadi maling,anak kecil,&preman trus klo mereka pake jaket ma topi maling tu passssss banget

  79. By DESTa on March 6, 2009 at 9:20 AM

    TAWa SUTRA MANTAPPPPPPPPPPPP

  80. By hinda on March 6, 2009 at 11:48 AM

    budi anduk muny zzok aneh_aneh uuaaee lackh... b0attz mazz budi madjju ttyuz pnttnx nnu munndurr bkklan t_kjjeburr ka blllooonnnxxxzzz...

  81. By NENX IDOETZ.. on March 6, 2009 at 11:54 AM

    budi anduk nee d_zzni fans tbrtt kmu...
    caiiam b0eatz b0e_ad

    OKE CCCOOOOOOOYYYY...

  82. By Anonymous on March 7, 2009 at 10:05 PM

    by doank

    budihanduk....gelo pisan euy,,,,
    aya" wae....sia mah...hhhaaa

    mantap coy......

  83. By Anonymous on March 7, 2009 at 11:49 PM

    tawa sutra jelek

  84. By THE NEXT on March 14, 2009 at 8:37 PM

    mas budi anduk, mas budi mirip tmn sya dah. nma'y irsyad tpi d panggil'y andre buduk (budi anduk)..
    mas budi mu gabung ga ma kita THE NEXT jadi vokalis, oke coy....

  85. By jeremiah on March 18, 2009 at 8:22 PM

    oke COY...........

  86. By Anonymous on March 19, 2009 at 7:36 PM

    Haya...oe mau tanya.. sebetulnya arie untung itu terinspirasi dari karakter siapa punya orang? apakah steven chow atau jim carrey soalnya ane sering ribut ama teman ane gara-gara masalah ini jo.. kalo budi anduk kan udah jelas mirip alm. dono warkop, pepy mirip jin botol, ade namnung mirip sumo, sabria mirip ibunya dan aldi taher mirip dewi persik. Satu lagi pakita mau usul kwa.. tolong dibuat segmen yang ceritanya budi anduk jadi bos dan arie untung jadi jongosnya dimana arie untung harus berlutut waktu budi sebagai bos mau lewat di atas punggungnya, betul-betul lucu tuh adegan! ok coy...

  87. By roy ade on April 5, 2009 at 12:10 PM

    budi
    the baest lah
    lucu banget

  88. By Anonymous on April 5, 2009 at 2:00 PM

    Ditegur KPI, Budi Anduk Janji Berubah

    Sikap kesatria ditunjukkan komedian pendatang baru, Budi Anduk. Ia mengakui kesalahannya setelah 'Tawa Sutra' ditegur KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Budi pun berjanji memperbaiki diri.

    'Tawa Sutra' ditegur karena dianggap menampilkan adegan kekerasan dan pornografi dari pemainnya. Saat dikonfirmasi, Budi mengaku sudah tahu dan menerima teguran itu.

    "Gue tahu kok, yang pasti gue bakal berubah jadi lebih bagus lagi. Teguran itu kan baik untuk kita," kata Budi saat berbincang dengan detikhot di studio ANTV, Cawang, Jakarta, belum lama ini.

    Namun Budi merasa adegan yang dituduhkan tidak terlalu keras. Ia menganggap itu hanya bercandaan khas 'Tawa Sutra'. Kalau harus dikurangi, maka berkurang juga ciri khas 'Tawa Sutra'.

    "Masalah kekerasan, ya namanya gue becanda-becanda. Tapi agak ngeselin sih, itu kan cerita 'Tawa Sutra'. Ciri khas kita agak dikurangi saja. Gue sih sadar, kelewatan," aku Budi seraya tertawa.

    Dari dua poin teguran KPI, Budi membantah kalau acaranya dikatakan terlalu pornografi. "Kalau pornografi, nggak deh. Banyak kok adegan lain yang lebih pornografi. Paling cuma beberapa adegan doang, tapi nggak parah," tandasnya


    detikhot.com

    ada ada aja nihh (Komisi Penyiaran Indonesia)...

  89. By Anonymous on April 10, 2009 at 9:30 AM

    Waktu nyobain kuis "Kembaran lo yang jadi artis" di facebookkk...
    Tadaaaaa... hasilnya adalah budi anduk, wkwkwkwkwkwkwkwkwkw...

  90. By steven holger on April 12, 2009 at 1:58 PM

    budi abduk memang gokillll...................abiz..............
    apa lagi waktu ngerapiin rambutnya coi...........
    biar kelihatan ganteng gitu.........

    tapi buat budi anduk kecilin perutnya donk biar keliatan makin cakep gitu loh.............


    sukses buat budi anduk..............
    ok............

  91. By Anonymous on May 2, 2009 at 4:27 AM

    W Ngevans Banged coiiiiiii....!!!!!!



    Kpan K serang banten W Tunggu Coi...!!!!


    Kalo Ga datang w Kampak Kepala Lo...!!!

  92. By kembon on May 2, 2009 at 2:23 PM

    BUDI ANDUK memang Gokil abiss RUPAMU KOYOK KESET ASU RAIMU COK BAWOK RAIMU BUD BUD BUD BUDDDDDDI JEMBUT

  93. By Anonymous on May 7, 2009 at 5:27 PM

    BUDI ANDUK Si Buta dari Goahhhahhhhaa

  94. By Anonymous on May 27, 2009 at 12:11 PM

    budi anduk is
    eddaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn.........

  95. By Anonymous on May 27, 2009 at 12:16 PM

    salooooooooot buat
    budi kesetttttttt....

  96. By rama on July 14, 2009 at 3:52 PM

    semalem gwe nton lwe Bud tp gwe sedih ma lwe,,
    masa lwe ngomongnya ma kambing,mang manusia dah ga da lg yang mau ngomong ma lwe,,????dasar geledek,,hahahaaaa
    tp ampe krg gwe masih salutt ma lwe Bud,,,,
    sukses wat lwe ya,,,,
    I LOVE YOU,FULL,,,,,

  97. By steven on June 1, 2010 at 8:18 PM

    w semenjak nonton tawa sutra... w tuch nunggu yg namanya budi anduk.. lawakanya mang bikin perut w smpai kering.. gokil abiz dach...

  98. By Anonymous on November 7, 2010 at 3:07 PM

    TELO KABEH

  99. By Anonymous on November 7, 2010 at 3:09 PM

    JANGAN KATROK CUY?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  100. By Anonymous on November 7, 2010 at 3:10 PM

    KRITINK VS SATE

  101. By Anonymous on November 7, 2010 at 3:13 PM

    ILOVE SEMUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA HA...................HA.......................HA..................................... 10000000000000000000000000000000000000000000000000000000000X AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU MMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK TULUNGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

  102. By Nabil balwell on November 23, 2011 at 2:14 AM

    ari untung nya mana

Post a Comment