Tukul Kembali

Written by bocahiseng on Tuesday, December 02, 2008

Tukul kembali ? kayanya yang suka ama tukul bakal senang nihhh ! seperti yang di beritakan kemarin acara 4 (empat) matanya tukul di cekal karana sesuatu hal ? dan acara empat mata ini sempat digantikan menjadi Tanda Mata ? dan pada 1 desember 2008 ini tukul kembali dengan Bukan Empat Mata?? sempat nonton Perdananya Bukan Empat Mata ada sandra dewi ?

foto sandra dewi ciuman sama tukul eh kebalik tukul cium sandra dewi
....Tuhh Liat Tukul lagi Cium tangan Sandra dewi bikin ngiri gak tuh xixixi....

Pada Posting yang Lalu tentang pencekalan 4 mata di blog ini ada yang setuju ada juga yang gak setuju tentang pencekalan empat mata? ada yang bilang katanya kpi kurang kerjaan lahh pake cekal-cekal, ada yang setuju karana acaranya katanya "kurang bermoral seharusnya setiap acara mencerminkan etika budaya ketimuran" dan ada yang katanya sirik lah sama tukul ahhh terserahlah itu sih pendapat masing-masing .

Buat Yang Suka Sama Tukul selamat kembali menyaksikan si Tukul, buat yang gak suka Tinggal Ganti Channel aja atau matikan televisi saja xixixix!! kalau saya pribadi kalau lagi bagus bintang tamunya di tonton yahh misalnya ada sandra dewinya itu xixixi? kalau gak yahh tinggal ganti CHANNEL atau tidur.

Ternyata 1 desember diperingati hari aids sedunia yahhh? dan menurut berita sih kalau gak salah indonesia termasuk salah satu negara penderitanya yang tertinggi didunia jadi "Say No Free Seks", yang suka "jajan" pakailah pengaman jika gak bisa meninggalkannya ? kasihan karana banyak wanita-wanita yang tertular karana para pasangannya suka "jajan" sembarangan trus bawa "oleh-oleh" kerumah . apalagi kemarin sempat beredar video aborsi pelajar.

Pada 1 desember juga harga premiun turun dari Rp.6000 jadi Rp.5500 turun Rp.500 perak? xixixi lumayan tapi belum sempat ke pom bensin nihh buat beli premium?? buat ngerasain harga baru (kaya makanan aja pake dirasain)!


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Tukul Kembali ”

  2. By nugraha on December 2, 2008 at 1:54 PM

    Jadi kesimpulannya : Tukul memperingati hari AIDS, pulangnya membeli premium yang sudah turun itu, mas ?

  3. By artikel kesehatan on December 2, 2008 at 2:36 PM

    Yaah, Rp. 500 juga turun, harus "sedikit disyukuri". Daripada nggak turun2 ? Kan jarang barang yang sudah naik bisa turun ?

  4. By BLogicThink [dot] com on December 3, 2008 at 2:17 PM

    Langsung ke Pom Bensin beli premium Rp.5 perak...
    Makasih Bro Infonya... mau sekalian ngisi kapal pesiar yang udah diparkir di trotoar jalan raya 3 hari ini...
    Tukul come back ya? selamat ya Kang Tukul... harumkan terus nama artis Bandung... Hidup Kang Tukul!!!
    :))

  5. By nugraha on December 4, 2008 at 4:05 PM

    Baru tau saya kalo Akang Tukul itu dari Bandung ? Sebelah mana Jl. Holis atau Jl.Kopo kang ?

Post a Comment