Caleg Yang Tak Tulus

Written by bocahiseng on Thursday, April 16, 2009

Setelah mendengar berita tentang banyaknya Caleg stress karana gagal mendapatkan suara di pemilu legislatif ternyata yang tidak stress (apa ini juga termasuk kategori caleg stress) yang telah menyumbangkan atau memberikan sesuatu menarik dan mengambil kembali sumbangan tersebut. hehehe..... ternyata tidak berlaku perkataan orang-orang tua dulu yang mengatakan famali (tidak baik) mengambil barang yang telah diberikan kepada orang lain.

aku tahu

Yahh contoh seperti. Ada caleg yang mengambil televisi yang telah disumbangkan untuk pangkalan ojek atau ada calon yang menarik karpet dari tempat ibadah dan masih banyak yang lain-lain yang mungkin lebih besar lagi.

Yang Intinya sih mereka (caleg) itu tidak memberi dengan sungguh-sungguh tapi sebenarnya mereka hanya ingin membeli suara (apakah ini yang disebut money politik) yang mereka beri itu, Yang intinya mereka TIDAK TULUS dan untungnya mereka tidak menang gimana kalau menang Mereka menang mau jadi apa negara kita! hayyyahhhh...sok tau saya...

Tapi gara-gara denger berita gini saya jadi ragu sama caleg-caleg yang nanti menang dan mewakili rakyat, apa mereka terpilih karana .... ?? yah sudahlah gak sampe otak ini bayangan mikirin segitu... mending bayangin aura kasih atau luna maya saja, wekwek ahhahaha.. dubrak ........... hanya bisa berharap dan berdoa untuk indonesia.


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Caleg Yang Tak Tulus ”

  2. By nugraha on April 17, 2009 at 1:04 PM

    Ada lagi yang nyumbang peralatan musik ke majelis taklim, eeh..begitu nggak dapat suara, tuh alat2 musik ditarik lagi.Emang gak tulus tuh orang

  3. By artikel kesehatan on April 17, 2009 at 1:05 PM

    Kalo Aura Kasih dan Luna Maya jadi caleg, tapi mereka gagal, gimana cah ?

  4. By munawar am on April 17, 2009 at 1:19 PM

    masih beruntung karena masih bisa berharap dan berdoa untuk Indonesia..., nah kalau yang bisanya merampok duit rakyat indonesia?

  5. By zee on April 17, 2009 at 3:46 PM

    Saya cuma mo komen, bertobatlah hai para caleg yg gagal.
    Udah tahuuuu mental orang Indonesia itu gimana, tetep aja Anda kasih hadiah dgn harapan mereka bakal milih Anda. Ya klo semua caleg kasih hadiah, ya mereka jg bingunglah sapa yg mo dipilih.
    Makanya yg normal-2 ajalah, jadi blogger aja biar ga perlu keluar uang utk kasih2 hadiah... :D

  6. By thegands on April 17, 2009 at 4:16 PM

    beuh... makin rusak benar calegnya... ckckckckc.... koq bisa lulus registrasi caleg tak berhati seperti itu?

  7. By the fachia on April 18, 2009 at 3:46 AM

    bener ma memang kita cm bs berharap. Semoga harapan kita bukan caleg2 yg belum smpet stres gr2 terpilih.. :)

    Mas nugraha, mang bener gitu ya mas??? Y Allah semakin parah moral indoneia.. :(

  8. By annosmile on April 18, 2009 at 3:26 PM

    wah..semakin banyak orang gila..
    gara2 gag kepilih jadi anggota legislatif

  9. By Basyarah on April 18, 2009 at 6:23 PM

    kenapa mereka mau jadi caleg ya kalo hasilnya jadi stress begindang :D

  10. By Diah on April 19, 2009 at 12:34 PM

    Kasihan banget kalu udah kelihatan strees begini..tapi gimana lagi..namanya juga bersaing

Post a Comment